23 Januari 2012

Bintang City-pun Prihatin Lihat Jembatan Lebak Banten


Titian tali dan kayu yang disebut jembatan di Lebak, Banten, menjadi sarana masyarakat untuk menyeberangi Sungai Ciherang di bawahnya.

Kondisi jembatan gantung di Kabupaten Lebak, Banten, yang biasa digunakan sebagai sarana bagi anak-anak sekolah dan masyarakat setempat sudah menggugah perhatian dunia. Salah satunya, bintang sepak bola Manchester City, Vincent Kompany.

Foto jembatan ini sudah tersebar di sejumlah situs luar negeri, termasuk Daily Mail. dan menimbulkan respon khusus dari Kompany.

"Anak-anak Indonesia mengambil risiko dengan hidupnya saat meniti 'jembatan' menuju sekolah," tulis Kompany di akun Twitter-nya, @VincentKompany.

Pemain asal Belgia ini menekankan tanda kutip untuk mengurung kata jembatan pada akun Twitter-nya. Jembatan gantung ini memang hanya terdiri dari titian dari tali dan kayu yang digunakan masyarakat setempat, termasuk anak-anak, untuk menyeberangi Sungai Ciherang dengan air yang mengalir deras di bawahnya.





sumber

7 komentar:

  1. "Jembatan Paling keren"
    Puluhan Milyar bisa dianggarkan buat renovasi Gedung MPR/DPR & Istana Negara yg masih kokoh. Tapi tidak ada Anggaran untuk perbaikan/renovasi "Jembatan Keren" ini...? ? Wow...!!

    BalasHapus
  2. salut ma pemerintah indonesia yg masih ketutup "MATA HATI" nya...silaken menghambur2kan duit negara dengan berbagai macam anggaran2 yg nilainya fantastis,...rakyat tetap setia menunggu sampai terbukanya MATAHATI dari Penguasa negeri,..

    BalasHapus
  3. Pemerntah parah banget...

    BalasHapus
  4. " JEMBATAN KEREN "
    Puluhan Milyar bisa dianggarkan untuk Renovasi Gedung MPR/DPR serta Istana Negara yg masih kokoh. Tapi tidak ada untuk Renovasi "Jembatan se-Keren itu" WOW...

    BalasHapus
  5. ginilah dpr... dewan perwakilan rempong....

    BalasHapus
  6. GA MALU TUH PARA ANGGOTA DEWAN YANG TIDAK TERJORMAT
    MEMINTA RENOVASI GEDUNG DPR SAMPE MM AN GTU

    TP PENERUS BANGSA HARUS BERTARUH NYAWA BUAT SEKOLA
    CKCKCK ALANGKAH LUCUNYA NEGERI INI

    BalasHapus
  7. negara paling parah wakil rakyatnya..buta mata hati..Ya Allah Timpakan murka Mu pada mereka...Amin.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails