21 September 2011

Survei: Pria Lebih Mudah Tergoda Hubungan Seks


Delapan dari 10 pria akan mudah tergoda untuk  tidur dengan wanita asing yang lebih menarik dari pasangan mereka. Ini merupakan hasil  sebuah penelitian psikolog asal Perancis.
Seperti dikutip laman Daily Star, hasil penelitian itu juga mengungkap bahwa wanita menjadi sosok lebih pemilih jika ada pria asing yang berniat mengajaknya untuk tidur bersama dan berhubungan intim.
Dalam suatu percobaan penelitian,  para ilmuwan menemukan bahwa ketika pria  didekati oleh orang asing, yakni seorang wanita cantik di persimpangan jalan, 97 persen setuju untuk kembali ke apartemen mereka, sementara 83 persen mengatakan ya, tertarik  untuk melakukan hubungan seks instan.
Jika dibandingkan dengan wanita dengan proporsi yang sama, hanya satu dari 120 wanita yang setuju untuk melakukan hubungan seks saat bertemu dengan seorang pria.
Para ilmuwan mengatakan temuan ini sebagai bukti bahwa banyak  perbedaan antara pria dan wanita..
“Pria tampaknya lebih bersemangat untuk aktivitas seksual dibandingkan wanita,” kata psikolog Perancis Nicolas Gueguen mengatakan.
“Pria lebih bersedia untuk pergi ke apartemen perempuan asing dan tidur di tempat tidur seorang perempuan asing daripada wanita  dalam menanggapi dua proposisi yang sama,” katanya.
Hasil penelitian Dr Gueguen telah diterbitkan dalam jurnal Archives of Sexual Behaviour.

2 komentar:

  1. ane pertamax bang terima kasih buat semua orang yg telah mendukung ane sehingga ane bisa pertamax di trit ini. terima kasih admin bang willy

    BalasHapus
  2. napsu banget TS diatas gue pertamaxnya

    gpp dah...sbg keduax......



    seinget gue......di catatan kitab suci udah digambarin memang cowoq itu kayak gitu, trit diatas cuma memperkuat asumsi doang.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails