7 Juni 2011

Wow, Ini Dia Kereta Khusus Bayi Pertama di Dunia

Dengan pemandangan yang lebih baik dikebanyakan kamar anak anak, Jepang sudah mengambil suatu gagasan untuk angkutan umum anak yang ramah' ke level berikutnya. Kereta tersebut dirancang oleh Eiji Mitooka, nuansa artistik di balik beberapa kereta-kereta regional yang beroperasi sehari-hari di jalur Kishigawa sepanjang 14.3 km di Jepang. Kereta tersebut berisi ratusan mainan, layar TV yang mempertunjukkan film kartun, lantai dan ranjang-ranjang kayu yang bersih untuk anak-anak yang lebih kecil.

6 komentar:

  1. To, Bang Admin Green :

    saya akuin sebetulnya saya cinta damai, saya ga suka cari musuh.. tapi untuk penghinaan, perampokan, pengambilan batas negara, oleh negara malaysia ke negara kita apakah tidak menggugah hati bang admin. sumpah mati saya rela mati demi bangsa ini, kalo saya bisa dilahirkan kembali saya ingin kembali ke masa penjajahan belanda dan jepang yang penuh dengan penderitaan, disitu saya akan berjuang hingga tetes darah terakhir. satu hal lagi saya lebih MATI di medan perang dari pada MATI di kasur yang empuk.

    untuk komentar2 saya yang emang kurang ajar, itu dimulai dengan orang malysia duluan. sekian

    Txs

    BalasHapus
  2. Zainal bin zahree8 Juni 2011 pukul 09.24

    To : admin...

    Awak sepaham dengan TS diatas......, sudah saatnya ada semacam filtering system agar forum ini bisa sehat....., kalau memang mau kritik tentang negara....tidak masalah, mau cara kritiknya seperti seolah2 oknum negara tetangga yang menyampaikan juga bisa dimaklumi karena itu hanya masalh style saja, tapi kalau sudah menghina secara eksplisit...mau WNI or WNA, maka banned HARUS diberlakukan, hapus posting jadi halal buat admin.
    Lagipula... bebas berpendapat bukan berarti komentar semaunya.

    Ini bukan soal aksi-reaksi, ini hanya soal bagaimana membuat blog forum ini lebih nyaman, mendidik, sharing positif dan berisi.

    Bung ...!!! sayang .... blog sebagus ini cuma jadi ajang show of hatred seorang oknum saja.

    peace.

    BalasHapus
  3. kereta ajib !!! semoga gak berisik aja...hehehe..

    BTW......gue udah baca komeng si Doni ama si Zaenal diatas ini...., gue setuju ajah.
    Maksud mereka pasti oknum TS yang kalo ngebacot suka pake tag word " ching "......, awalnya asik juga buat seru-seruan di forum tapi koq lama2 ngelunjak yak !!! makin dimari makin kagak simpatik dan nyolot. tapi lucunya......makin kelihatan bodohnya....apalagi kalo udah pake istilah bahasa inggris......ketauan banget kagak fasehnya......LOL :>

    hidup admin........dan gue ketigax !

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Busyet......!!!! admin gak main2...... beneran dihapus....termasuk yang jualan ato nitip lapak......

    Likes This *jempol ngacung*

    BalasHapus
  6. hahahahahaha......minggat beneran si TS blogger dari m******a, pake bilang " bangga angkat kaki " ama nyorongin tanggung jawab admin kalo ada apa seputar komeng2 di kemudian waktu.

    Pulang dulu sana !!!! dan belajar adab sopan santun dan budi luhur seperti yang pernah gue denger 10 tahun terakhir waktu masih di Selangor.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails