9 Juni 2011

Peti Mati Dikirim Untuk Launching Buku

Paket peti mati yang sempat membuat kaget sejumlah kantor redaksi media di Jakarta, ternyata dikirim untuk launching buku berjudul 'Rest In Peace Advertising'. Buku itu ditulis Sumardy, CEO perusahaan marketing Buzz&Co, yang berkantor di Mayapada Tower lantai 19, Jalan Jenderal Sudirman Kav 28, Jakarta Pusat.

Sumardy menegaskan bahwa pengiriman peti mati itu semata-mata untuk promosi launching buku yang ditulisnya. Untuk kepentingan launching itu, dia sudah mengirim 100 peti untuk orang marketing di perusahaan produk makanan, telekomunikasi, dan media. Harga peti mati dan ongkos kirim Rp500 ribu.

Dalam peti yang dikirim ada bunga dan secarik kertas bertuliskan www.restinpeacesoon.com, yang juga diberi semacam kode untuk login di web yang akan di launching, dan baru bisa dibuka setelah jam 12.00 WIB. Ini terobosan baru dalam dunia iklan. Banyak yang jenuh dengan iklan di televisi.

Bila hal ini dianggap teror, Sumardy siap dipanggil dan dimintai keterangan oleh polisi. Sejauh ini apa yang disampaikan Sumardy adalah teknik marketing.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails