19 Juni 2011

Ngakak, Ini Cerita Indomie ku, Apa Cerita Indomie mu?

waktu aku msh skolah,
aku suka mkan indome..
suatu saat aku nemu indome di dalam kulkas.
indome tersebut aku masak smpai mtang.
lalu dg lahap aku makan.
stelah slsai makan perut tiba - tiba sakit..
aku panik dg cepat telp rumah sakit utk djemput
ak drawat inap slama sbulan pnuh smpai sehat
sjak saat itu aku trauma mkan indomie
indome f*ck!
Itu cerita indomeku,mana cerita indomemu?


waktu aku pengen indome... aku cari-cari di semua toko gak ada...
akhirnya kepaksa aku bela-belain jauh ke indomaret untuk beli indome...
akhirnya gak ada juga...
dan adanya mie sedap...
terpaksa aku beli...
dan rasa mie sedapp... emmmm enak sekaliii...
itu cerita indome q... apa cerita indomemu ????


Dulu, waktu banjir bapak lebih memilih menyelamatkan kardus berisi indome dari pada menyelamatkan aku...
itu cerita indome q, apa cerita indomemu..?


waktu masih kecil aku sering MAKAN INDOMIE bareng teman-teman,kadang gak direbus,kadang dimasak,akhirnya aku KENA USUS BUNTU dan KANKER USUS bahkan dua dari teman saya sekarang sudah meninggal,akibat kandungan MSG dan bahan PENGAWET yang tinggi... ini ceritaku dengan INDOMIE! Gimana CERITAMU?


dulu waktu aku ngekos,, aku nda punya uang sama sekali buat beli pulsa,, trus aku buka laci meja ku,, aku temukan 3 bungkus indomie.. trus aku jual k kamar sebelah dengan harga 2000,, dan akhir nya aku beli pulsa 5000,,, trus bisa buat telepon ortu,,,

itu cerita indomie ku,, gmn cerita indomie kalian....




71 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. wuih.. monyet diatas jadi ePemulung hihihihihi

    BalasHapus
  4. smua yg komen d atas MAHOOO////

    BalasHapus
  5. dulu waktu aku di samudra Hindia,
    aku pengen banget makan indomie,,
    lalu aku ke Samudra Pasifik hanya utk membeli indomie,,

    ini cerita indomie ku bgimna cerita indomie mu .. ! :D

    BalasHapus
  6. sirik aja lo pade

    BalasHapus
  7. 100 tahun kemudian saat aku pengen indomie, eh ternyata indomie nya udah gak ada lagi yang jual di bumi, trus aq lihat ada promo iklan kalau indomie masih di jual di bulan, kemudian aku berangkat deh ke bulan hanya untuk beli indomie.
    ini cerita tentang indomieku bagaimanakah dengan dirimu?

    BalasHapus
  8. dulu waktu ada iklan di tv mhsiswi yg rela terbang untuk beli sebungkus indomie,aku rasa itu lebay bgt..akhirnya ku lempar tv pake asbak..

    ini cerita indomie ku,bgmn cerita indomie mu?

    BalasHapus
  9. aku sering lihat indomie di pake pakan babi, ini cerita indomieku, nah kalo cerita lo?

    BalasHapus
  10. waktu aku makan indomie goreng aku muntah,indomie-nya keluar semua,jadilah indomie rebus.
    itu cerita indomieku,apa cerita indomie-mu?
    :D

    BalasHapus
  11. aku ga punya cerita,,

    gimana dooonkk....???

    di hukum pa guru ga ya...??

    BalasHapus
  12. dlu dr pd dengerin komentator ngmong mulu, aku msak indome rasa ayam bawang, pas akq balik tnyata udah 1-0, tag banting itu mi+mangkokny, sjak it aq kpok makan indome pas nnton bola.
    itu crita indomeku, apa cerita indomemu?

    BalasHapus
  13. itu kan postingannya si alit, penulis buku Shitlicious.. liat aja di twittermya @shitlicious

    BalasHapus
  14. dulu, waktu harga indomie masih seribu, aku sering banget makan indomie, tapi sekarang nggak karena harga indomie udah seribu lima ratus

    itu ceritaku, apa ceritamu ?

    BalasHapus
  15. dulu, aku makan indomie sebagai makan malam saja setelah seharian sekolah...
    sekarang, aku makan indomie sebagai sarapan, makan siang sekaligus makan malam...setelah seharian jadi pengangguran...

    itu ceritaku, apa ceritamu ?

    BalasHapus
  16. dulu ane ditemenin indomie didepan komputer waktu jaman kuliah.......rasanya mantabs !!
    sekarang ane MASIH ditemenin indomie didepan komputer sambil ...... jagain warnet, wira usaha bro !!!

    ini cerita ane, cerita ente apa ?

    BalasHapus
  17. comment 2 nya jauh lebih seru di banding artikelnya...hahahahaha.....

    BalasHapus
  18. wkkwkwkwkkwkwkwk @atas,
    asli mas, gw ngakak bener yang baca makan indomie muntah jadi indomie rebus tuh hahahahah :D

    BalasHapus
  19. Dulu julukanku si cungkring dikampung hal..Q
    tp sejak suka ngemil indomie,,ak skg jd gendut,,bahkan ak kecanduan indomie,,huhu dan skg ak di panggil nduts yg imoet,,kwkwkkwkw
    bagaimana ceritamuu ? :p

    BalasHapus
  20. hahahha...lucu... :D

    BalasHapus
  21. dulu waktu aku masih mahasiswa dan tinggal di kost-kostan, aku tiap hari makan Indome supaya irit, sekarang aku sudah kerja dan otakku buntu karena kelebihan MSG

    ini ceritaku, mana ceritamu ?

    BalasHapus
  22. Dari kecil hingga dewasa aq gak pernah dikasih mama makan indomie sendiri karena kata mama indomie itu harus ngutang dulu di warung.

    BalasHapus
  23. pagi itu aq pergi kerja tdk sarapan,sampai dikantor q lihat dilemari kantor ada sebungkus indomie,dgn cepat q seduh indomie dgn air panas,q mkn indomie dgn lahap,tiba2 bos dtg dan berkata"ketahuan ya".aq lgsg dipanggil dan diberi sekardus indomie sebagai pesangon.

    Itu ceritaku,apa ceritamu?

    BalasHapus
  24. Malam itu aku di warnet ,,, dari rumah aku belum makan ,, trus Operator warnetnya, aku suruh buatin indome 2 + telor, tapi katanya lagi tanggung maen Point Blank. akhirnya aku keluar bentar beli nasgor gila dket prapatan. waktu kembali k warnet eh ternyata uda d buatin ,, akhirnya aku bagiin indomenya sama yg lagi maen perang (PB) .. pasti butuh pasokan makanan ..


    itu cerita indomeku,, apa cerita indomemu ??

    BalasHapus
  25. aku pernah makan indomie sebagai makan siang karena kantin di dkt kantor tutup. minumnya kopi kapal api. rokoknya A mild.
    uenakkk tenannn..

    itu cerita indomiku, ceritamu??

    BalasHapus
  26. Dulu, pas aku buru-buru ke sekolah, aku terpaksa makan indomie di mobil. Karena sopirnya ngerem tiba-tiba, kuah indomie yang panas dan berminyak langsung tumpah di mukaku, rambutku, dan seragamku. Huh, f*ck indomie, aku gak jadi sekolah karena kamu.

    Itu ceritaku, bagaimana ceritamu?

    BalasHapus
  27. hahahaha......
    .ane lebih ngakak yg pda kment2 di atas...
    .dr pd artikelnya.....
    .lanjutkan donk bro......
    :)

    BalasHapus
  28. lucu juga, bunda jadi senang menbacanya

    BalasHapus
  29. yang punya indomie marah tuch

    BalasHapus
  30. cerita2 diatas plus iklan2nya bikin mulutku ampe berbuih pengen makan indomie tp tetep juga aku ga makan. karena indomie.......



    BUKAN....seleraku.

    itu punyaku, what lu punya?

    BalasHapus
  31. Dulu saat temanku main ke rumah, ku buatkan Indomie super pedas pake cabe mentah 11biji diuleg. Kata dia enak tp bunuh orang dan akhirnya mencret 3 hari 3 malam. Ini cerita ku, apa cerita Indomie mu?

    BalasHapus
  32. Aku g punya cerita, jd aku g bs y gan dapat Indomie?
    Haha, artikel dn komentarnya lucu2...
    Tetep kreatif gan, kecuali iklan Indomie yg rela terbng k Belanda y. Aneh...

    BalasHapus
  33. dulu waktu aku masih kecil,aku sering nge goreng indomie pake minyak...
    sekarang aku baru tau kalo indomie goreng itu di rebus bukan di goreng..

    itu cerita indomie ku...gmn cerita indomie kalian?

    BalasHapus
  34. saat mencari harta karun, aku menemukan bungkusan plastik dengan tulisan indomie. karena jumlahnya banyak, kupakai buat pelampung

    BalasHapus
  35. hahahah

    kreatif smua comment'a...
    lanjutkan!!!

    BalasHapus
  36. Waktu nembak cewe pada usia 17 tahun saya tidak memakai bung, tapi dengan indomie di bungkus rafia...

    ini ceritaku. mana ceria indomimu??

    BalasHapus
  37. d ambil dr kaskus tuh akakakaaaa

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  39. sekarang ane lagi makan indomie sekalian main point blank. mau ikutan?

    BalasHapus
  40. namaku jeng wari , ,dlu pas sekolah aku plang terlambat , ,pas di jlan aku lhat sebungkus indomie ,,trus langsung aja aku ambil ,,saking lapernya aku masak sampe rumah,,pas di makan ternyata rsanya aneh..eh trnyata indomie nya kadaluarsa,,,,,


    ini cerita indomie ku,,,apa cerita indomie mu..???

    BalasHapus
  41. ehh ma'afff,,,namku bkan jeng wari,,tapi jeng fahri...



    ini cerita ku...apa cerita mu..????

    BalasHapus
  42. heaven rockstar adievanepi25 Juni 2011 pukul 12.55

    dulu waktu aku masih sekolah dasar (SD) aku suka makan oncom, sekarang setelah aku tahu ada INDOME.. aku semakin suka oncom !!!!!!

    BalasHapus
  43. Dl pagi siang, malem, aku makan indomie
    sekarang pagi siang malem, aku makan piza,
    besok, pagi, siang malem, aku ga makan. Maklum bokek. abis buat beliin indomie se RT.
    Ini cerita Indomieku, mana cerita Indomie mu?

    BalasHapus
  44. Babongolan....
    Kuliah Dijogja, Makan Mie (Kadang Indomie, Supermie, apalagi ya.... Pokoknya Mie Instant)..
    Kebetulan Harga Indomie Lebih Mahal Dari Mi Instant Yang lain, jadi Kalo duit ga bisa beli Indomie gue beli yang lebih murah (Supermie.. atau apa tu..lupa gue namanya

    Ini Cerita Indomieku, Mana Cerita Indomie Mu?
    Dedi-Riau

    BalasHapus
  45. Dulu waktu ane masih muda kalo pulang dari kelayapan jam 2 malam ,langsung masak indomie pake tumis pedas wuihhhhh,mantaaapp.....trus sudah itu ambih perahu lalu pergi tidur ditengah laut...

    Ansar/Selayar

    BalasHapus
  46. liburan ini aku sering ke pantai kuta bersama teman2 ku.
    setiap kesana hanya INDOMIE GORENG yang kami makan selama hampir 2 bulan ini.
    dan sekarang sepertinya aku perlu dokter untuk menangani ku.

    kuta-bali

    BalasHapus
  47. malam itu aku lapar sekali aku buat lah Indomie dan ku makan, tiba2 temanku mengajakku untuk Dugem...karena kebanyakan minum alkohol perutku mual akhirnya aku muntah dan muntahan yang keluar adalah Mie dari Indomie..itulah cerita indomieku..bagaimana ceritamu?

    BalasHapus
  48. mamah ku indomie rebus..bpk ku indomie bawang..jadilah aku mie sedaap rasa sarimi.....

    Ini cerita Indomieku, mana cerita Indomie mu?

    BalasHapus
  49. dulu waktu smp pulang kerumah laper berat ga ada nasi dan lauk kemudian ku masak indomie

    menjelang matang ku gunakan waktu untuk mengganti seragam sekolah

    setelah selesai..

    eh di panci jatuh cecak bersama indomie.. ga jadi makan deh T_T

    BalasHapus
  50. Dulu saat aku ngekost dan sedang belajar buat ujian tiba-tiba aku lapar, lalu kuambil sebungkus Indomie buat dimasak... eh tapi piring dan mangkuk pada kotor, akhirnya kuletakkan indomienya dan ku bikin mie gelas...hmm enakk...


    ini cerita Indomieku, gmn cerita indomiemu ?

    BalasHapus
  51. waktu aku nnton bola dg ayah kami makan indomie
    dan ketika timku kalah kusiram ayah dh kuah indomie rasa ayam bawang

    ini ceritakuu apa ceritamuu ????

    BalasHapus
  52. di atas ane anak durhaka !!! istigpar lo...!

    BalasHapus
  53. aku dan keponakanku yang tk sangat gemar makan indomie...tapi suatu ketika keponakanku menjerit dengan amat sangat kuat dari dalam wc...ternyata dia susah eek...dan akhirnya aku memutuskan untuk tidak lagi memakan indomie tanpa sawi...

    BalasHapus
  54. Dulu aku sangat suka INDOMIE
    Namun, Semuanya berubah ketika negara API menyerang

    BalasHapus
  55. saat lagi baca menujuhijau.blogspot.com sama teman .. aduh aku kok lapar ia ..maka aq masak air .. dengan pemanas listrik .. oh My Good aq kesetrum .. waktu colokin pemanasnya ya udah aq ndag jadi masak indomie beli bakso saja ..

    BalasHapus
  56. wkwkwkwkwk
    ngakak aja deeee

    BalasHapus
  57. waktu aku pulang sekolah, aku sangat kelaparan. aku pun membuka tutup saji di meja makan eh ternyata tidak ada lauk sdikit pun kecuali 1 bungkus mie indomi, aku pun ingin mmasak mie tsb, tetapi sayang nya gas dan minyak tanah dirumah ku habis jadi tidak bisa masak deh. aku bela bela in bakar rumah cuma buat bikin api supaya bisa ngerebus mie indomie....

    ini ceritaku ,apa ceritamu

    BalasHapus
  58. waktu aku mau masak indomie rebus telur yang aku masukan ternyata udah busuk alhasil mienya jadi bauuuuu bangeeett kuurungkan niat buat masak lagi .. baunya gak nahan,,,

    ini ceritaku ,apa ceritamu ??

    BalasHapus
  59. hahahahahah edan-_--

    BalasHapus
  60. versi bencong ( sedotan lapak sebelah ) :

    " eike kagak begitu doyang indomie, tapi assoy lekker kalo...sodomie..." *?!?!?!?!?! maho detected*

    ini cerita eike, cerita yey mana, booooo ?

    BalasHapus
  61. pas mau makan indomie tiba2 ada di langit ada kapal alien menuju bumi dengan membawa senjata...sejak itu aku bertarung mati matian dengan alien dan gk jadi makan indomie
    itu ceritaku tentang indomie...bagaimana ceritamu???

    BalasHapus
  62. aku udah pacaran sama pacarku selama 5 tahun
    tp semua berubah sejak ada indomie
    aku cemburu waktu pacarku bilang "indomie seleraku"
    aku marah lalu aku mutusin dia , sampai sekarang aku masih dendam sama indomie
    itu cerita ku apa ceritamu ?

    BalasHapus
  63. dulu setiap belanja bulanan saya selalu beli Indome (atau mie instan) yang banyak dalam belanjaan (soalnya anak saya doyan skali), tapi setelah baca artikel yang mengulas bahaya MSG dalam kandungan bumbunya (seorang anak ususnya bocor karena kelebihan zat MSG, akibat tiap hari mengkonsumsi mie instan)
    Sekarang belanja bulanan saya masih tetap beli Indome tapi sangat terbatas (anak saya makan Indome tapi dibatasi sekali seminggu) khawatir bahayanya MSG


    ini cerita saya, cerita anda mana ?

    BalasHapus
  64. dulu waktu smp aku selalu bangun pagi, dan suatu hari aku bangunnya kesiangan lalu ibuku menyiramku dengan kuah indomie panas, sejak saat itu aku tidak pernah bangun kesiangan lagi.

    itu ceritaku, apa ceritamu?

    BalasHapus
  65. Dulu, sewaktu masih culun aku suka makan indomie rasa bakso sapi tapi sekarang, setelah aku perlente aku makan bakso sapi rasa indomie ...

    Ini ceritaku, mana ceritamu???

    BalasHapus
  66. Pada zaman dahulu kala, hiduplah seekor kera yang suka sekali makan Indomie, tapi setelah seekor kura2 memberitahunya bahwa Indomie itu banyak MSG nya akhirnya kera itu memilih pisang sebagai penggantinya. Sejak saat itu sang kera hidupnya lebih sehat, dan sampai sekarang kera sangat senang pada pisang.

    Ini ceritaku, mana ceritamu?

    BalasHapus
  67. waktu aku lagi buang air besar, pas aku mau nyebok ga ada air, ternyata ada kuah indomie. akhirnya aku cebok pake kuah indomie

    ini ceritaku, apa ceritamu?

    BalasHapus
  68. Dulu aku suka Indomie sejak Indomie menyelamatkan keluargaku saat banjir. Tp sekarang aku ilfil sama Indomie sejak tahu kalo Indomie mengandung banyak MSG & cerita ka2ku kalo Indomie itu Hand Made, jd rasanya bercampur keringat para pekerjanya

    Itu ceritaku, mana ceritamu ??

    BalasHapus
  69. tadi waktu aku makan indomi...
    aku pengen banget dengerin cerita indomie ku,,
    tapi sayang indomie ku gak ada mulut..
    jadi indomie ku gak bisa cerita deh....
    cerita indomie ku gak ada...
    bagai mana dengan mu....
    kok indomie mu bisa cerita ya???

    BalasHapus
  70. dulu saat kecil aq sering banget makan indomie ,sampai sekarang setiap gajian aq belikan satu kerdus indo mie, . karena murah bgt, dan sekarang aq kerja d warnet dan gaji q cukup membeli 3 bungkus indomie dalam sehari,karena msg bikin otak q lemot, jadi kerja q cuman bisa jaga warnet

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails