20 Mei 2011

TNI Musnahkan Patok Malaysia yang Dipasang di Wilayah RI





[Gambar : Tapak Batas Malaysia di Wilayah RI]


10 Mei 2011, Pontianak (ANTARA News): Komandan Korem 121/Alambhana Wanawwai, Kolonel Inftri Toto Rinanto Sudjiman menyatakan, pihaknya telah memusnahkan dua patok ilegal yang bertanda Juru Ukur Pemetaan Malaysia (JUP) karena masuk wilayah Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang sekitar 250 meter sehingga merugikan Indonesia.

"Atas penemuan itu sudah kami koordinasikan dengan aparat keamanan Malaysia dan mereka menyatakan dua patok itu ilegal sehingga langsung kami musnahkan," kata Totok Rinanto Sudjiman seusai menghadiri dengar pendapat dengan Gubernur Lemhanas di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar di Pontianak, Selasa.

Ia menduga, patok ilegal itu sengaja dibuat oleh warga negara tetangga itu, dengan tujuan untuk memperluas lahan pertanian mereka.

Danrem 121/ABW menyatakan, penemuan dua patok ilegal di sekitar Desa Sepidak, Kecamatan Jagoi Babang pada 21 April 2011 oleh masyarakat yang kemudian ditindak lanjuti dengan laporan camat ke Korem 121/ABW.

"Hingga saat ini permasalahan itu telah selesai. Untuk sementara kami belum menerima adanya kasus pergeseran patok tapal batas di tempat-tempat lain," ujar Totok.

Sementara itu, Camat Jagoi Babang Antonius Ale membenarkan, pihaknya bersama masyarakat telah menindaklanjuti temuan pergeseran patok tapal batas ke TNI.

Patok tapal batas ilegal itu ditemukan di rukun tetangga Sentabang, Dusun Kimdal, Desa Sepidak, Kecamatan Jagoi Babang Kabupaten Bengkayang yang berbatasan dengan Kampung Sitas, Distrik Bauk (setingkat kecamatan) Malaysia.

"Patok itu sengaja dibuat warga negara tetangga itu, kemudian lahan sekitar 250 meter yang masuk Indonesia itu digunakan untuk pertanian," ujarnya.

Wakil Gubernur Kalimantan Barat Christiandy Sanjaya menyesalkan, tindakan warga negara tetangga tersebut yang bisa merugikan Indonesia.

"Modus seperti itu sudah sering terjadi dengan tujuan mengambil hasil bumi seperti kayu dan menanami dengan perkebunan, seperti sawit," katanya.

Apalagi menurut Wagub Kalbar sebagian besar kawasan perbatasan Indonesia dengan Malaysia adalah hutan lindung sehingga sangat rentan terjadinya pergeseran patok tapal batas dengan tujuan untuk aktivitas ilegal logging atau pembalakan hutan secara liar.

Panjang perbatasan darat antara Indonesia - Malaysia di Kalimantan mencapai 2.004 kilometer, terdiri dari Kalbar 857 kilometer dan Kalimantan Timur 1.147 kilometer.


sumber

161 komentar:

  1. kalau orangnya tertangkap tangan langsung musnahkan jg bang TNI.biar jera tu malonsial, maling aja kerjaannya.

    BalasHapus
  2. WAHHHH...malingsia mw ngambil wilayah indonesia lgi tuh..untung aja TNI indonesia udh musnahin,klo blom di musnahin bisa-bisa di hak patenkan lagi tuh sama malingsia.

    emang negara dengan rakyatnya ga jauh" beda,,rakyatnya yang MALING dan negaranya yang HAK PATEN NYA.

    SELAMAT buat malay*** TELAH MENDAPATKAN REKOR MURI DARI INDONESIA : DENGAN SATU-SATU NYA NEGARA DI DUNIA YANG TELAH DI AKUI DI DUNIA MENDAPATKAN JULUKAN MALING SELAMA 10 TAHUN BERTURUT-TURUT.

    BalasHapus
  3. waaaaaaaaah...!!
    ada yang mau MALING yach...!!
    dirajang aja biar tau rasa, didunia sengsara dineraka menderita, karena itu hukuman yang paling pantas buat negara DIRAJANG MALINGSIA
    katanya sich MALINGSIA negara terhormat dan berbudi, gak taunya kerjaannya cuma MALING yang sukanya ngambil hak orang lain...
    KASIHAAAAAAAAAAAAAN...!!

    BalasHapus
  4. Bodoh elu semua! Babi lu! Dasar mata kuda cepat cepat percaya dengan kabar yang di rekayasa. Satu mengonggong semuanya mengonggong.

    Najis elu semua!

    Dengar kabar yang bisa di percaya (dari orang Indonesia di lapangan) patok itu sengaja di bikin oleh orang yang tidak jelas siapa orangnya. Mungkin saja mereka orang Indon yang di kasi upah untuk menimbul keributan di perbatasan.

    Pemerintah Malaysia tidak sebodoh itu.

    BalasHapus
  5. Se kecil apapun kalau tanahnya Indonesia orang Malaysia tidak akan berani menyentuhnya apalagi kalau di simpan. Barang haram itu! HARAM! HARAM! HARAM! HARAM@angke@puaka.

    Bisa bisa kesialan jadinya! Siapa mahu?

    BalasHapus
  6. kalau kasus ambalat kemaren kok pemerintah kamu mau mengklaim punya malingsia. sdh hal yg lumrah sesuatu perbuatan maksiat akan dibiarkan oleh allah swt, dan hal itu dikemudian hari akan dibalas berkali2 lipat dengan azab dan bala yg akan diturunkan dinegara kalian. do'a orang yg teraniaya setara dengan do'a para wali2 dan ulama. insya allah do'a kami terkabulkan.

    BalasHapus
  7. wah, rupanya ada orang Malon baca baca blog indonesia..
    Ya maklum sih,
    soalnya dinegaranya sono ga ada yg bisa bikin blog, makanya baca2 tuh blog Indonesia.
    Kasian nian, udah negaranya dicap maling, bodoh2 orangnya lagi..
    Ckckck

    BalasHapus
  8. Hey ching jangan elu bawa2 nama Allah di sini. Ini tempat pembuangan sampah. Kotor, najis dan menjijikan.

    Elu mana ada Tuhan... sholat aja kamu kagak kok ngaku ada Tuhan. Sampai elu mati pun Tuhan tidak akan dengar doa dari lu. Ngerti lu ching? Elu hanya bisa hafal ayat ayat Syaitan. Hanya bisa ngasi nasi tumpeng ke temen lu Gondrowo.

    Pokoknya elu itu merupa manusia kuno tapi roh Syaitan.

    Oh my darling oh my darling.... Puiiiiiiii Mat Indon Mat Indon.

    BalasHapus
  9. netral aja lah napa,sakarep mu lah..
    hidup udah damai kok malah mo perang..ckckckck
    kasihan..

    BalasHapus
  10. malonteeeE mulut u tu macam sampah bau'y sampe k wcQ,,,,'
    nma'y maling mana ada yg mau ngaku,,,bsok nyuri satu truss ntar nyuri lagi,,,N prasaa'an Indonesia sama negara tetangga yg lain hbungan'y baik2 ja alias g brmasalah cman dgn malingsia slalu ada msalah coz malingshit suka nyuri' ga' tau malu msih brani u ngomong dsini'

    malonteeeE's truly dumbest creature ever'

    Najiisssssss mughaladoh tetangga'an ama malonteeE

    BalasHapus
  11. ank Borneo mengatakan...

    "malonteeeE mulut u tu macam sampah bau'y sampe k wcQ,,,,'
    nma'y maling mana ada yg mau ngaku,,,bsok nyuri satu truss ntar nyuri lagi,,,N prasaa'an.."

    Bahasa kacung tuh! Bahasa orang yang melarat!

    BalasHapus
  12. bhsa malonteeeeE tuh yg bkin pusing,,,pke bhasa u sndiri malingshit'
    jgn u pke bhs negara lain,,,silly country with worthless people'

    stop robbering something from another countries,,,,"JACKASS'
    N stop talk using ur filthy mouth,,,,,it's a hygiene area NOT 4r BEGGAR'

    malingsia= TRULY maling in southeast asia

    katak dalam tempurung

    BalasHapus
  13. dimanakah ada negara yg pemerintah'y suka mengclaim milik negara lain N rakyat'y suka mmindahkan patok btas negara untk kpentingan sndiri???????????
    the answer is Malingshit,,,,malingshit is situated in a cursed land N occupied by the dumbest creatures ever,,,,the people love to rob something precious from another countries' s0 BE Alert jangan smpai harta anda dicuri,,,,'

    negara manakah yg suka menyiksa pekerja N stelah itu g dbyar???????
    the answer is still malingsia,,,,malingsia never feel guilty 4r all their deeds,,,treat people just like animal. dan ini hanya bsa dlakukan oleh org2 yg g pnya otak mcam malingshit'

    negara manakah dengan pemerkosa terbanyak???????
    the only answerr is still malaysuck,,,,MalAYsia or manusia alay s-ASIA,,,,they love to rape ( biasalah kan kbiasa'an binatang suka maen paksa,,,mna yg d perkosa pkerja ksar smua lgi,trbukti perempuan malaysuck g da yg cantik ampe babu jga d perkosa

    BalasHapus
  14. setuju......ama ank Borneo...pokoknya MLayshit seperti bandit

    BalasHapus
  15. Bahasa Indonesial saja elu pusing apalagi kalo bahasa asing muntaber lu.

    Seluruh dunia pada tahu kalo Mat Indon yang jadi maling di mana saja. Kalo di Malaysia buaaaanyak yang sudah menjadi sasaran empuk timah panas ching.

    Di Malaysia jangan harap kaki elu yang di tembak... dada dan kepala elu yang hancur ching. Lain lah kalo di Indonesial... kok kaki yang di tembak. Bahlul!

    Ane lebih tahu sejarah dan perjalanan negara elu dari elu yang bahlul. Negara@Pewmerintah elu yang kualat ching. Jutaaan rakyat yang tidak bersalah di bunuh di seluruh daerah atas nama menghabisi PKI.

    Pada tahun sekitar 1965 orang Jawa di bunuh sepertinya anjing oleh tantara Indonesial dan saudara termasuk tetangga sendiri. Beramai ramai menjadi pembunuh sesaat.

    Ahli sejarah bilang jumlah penduduk Indonesial yang di bunuh oleh orang Indonesial sendiri jauh lebih banyak dari orang Yahudi yang di bubuh oleh tantara Jerman pada perang dunia ke 2.

    Jelas begitu kejamnya orang Indonesial ching ching.

    Tuh Tahun 1998 ribuan orang Chinese yang tidak bedosa juga jadi buruan buruan dan di bunuh oleh orang Jawa.

    Apakah itu semuanya tidak betul ching? Betul itu ching. Hanya elu yang tidak mahu ingin tahu atau pura pura tidak tahu?

    Hingga dunia kiamat bangsa elu dan negara elu akan sentiasa kena kualat dan musibah. Tuhan akan menurunkan bencana dan kesengsaraan kepada bangsa elu tiap detik karena ketulahan.... dosa yang nenek moyang elu bebankan kepada generasinya tidak akan terhapus ching. Hukum karma akan jatuh kepada setiap anak orang bangsat@Indonesial... Allah Hu Allam!

    BalasHapus
  16. ckckckck...pda g nyadar ne org ngata2in...
    udah pda mendzolimi mereka sendiri...
    moga2 pda insyaf g usah saling hina saling memaki...

    BalasHapus
  17. ckckckck...pda g nyadar ne org ngata2in...
    udah pda mendzolimi mereka sendiri...
    moga2 pda insyaf g usah saling hina saling memaki...

    Ahli sejarah yang tahu itu masih hidup ching... Tanya sana dengan Bpk Pitut Suharxx.

    Jangan berlagak pinter tapi bodoh.

    BalasHapus
  18. MEMBER OF "ANTI MALAYSIA"..
    Jangan Sampai Gw Ketemu Orang Malaysia.. Amin..

    BalasHapus
  19. Teroris! Apa elu machan? Kalo mahu ketemu sama orang Malaysia ya pegi sono ke Malaysia. Kalo di kolong jembatan atau di Ciliwung nggak ada tuh dia orang.

    Pukek mak elu... yang di benak ati lu hanya perang, tawuran dan entot emak kandung elu sendiri.

    Jangan asal ngomong. Jaguh kampung. Babi elu.

    Kok mahu membunuh orang lain... dengan nama Allah. Thogut lu!

    BalasHapus
  20. wah banyak anjing malay pada komen tuh,tai loe semua

    BalasHapus
  21. Anak bawang kok mahu ikut pamor!

    Yang elu tahu hanya makan pecel, pecel lele dan ampas kedelai kok mahu ikut ikutan orang kaya.

    Entot ibu lu sono lagi eunaaak!

    BalasHapus
  22. BAJINGAN LU MALINGSIALAN...!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  23. WIUH...
    ORANG" MALON PADA PINTER" NGOMONG YAH.. TAPI FAKTA BERKATA LAIN..

    MALON = NEGARA YANG KEMERDEKAANNYA DIKASIH OLEH KERAJAAN INGGRIS = PENGEMIS

    MALON = NEGARA YANG SEOLAH-OLAH TAHU SEGALANYA PADAHAL = KATAK DALAM TEMPURUNG.

    BalasHapus
  24. ok lah gw setuju klo lu ngaku2 keturunan raja...tapi raja..fir'aun...wkwkwkw....hihihihihihhhihihihi

    udah lah di buat simple aja,klo lu emg bukan banci hubungi gw di (0853 2490 5950)
    seleseikan di dunia nyata..

    gw orang jawa,tepatnya di Brebes Jawa Tengah

    ...raimu kue kudune di gorok....

    BalasHapus
  25. Anonim mengatakan...
    ckckckck...pda g nyadar ne org ngata2in...
    udah pda mendzolimi mereka sendiri...
    moga2 pda insyaf g usah saling hina saling memaki...

    Ahli sejarah yang tahu itu masih hidup ching... Tanya sana dengan Bpk Pitut Suharxx.

    Jangan berlagak pinter tapi bodoh.

    walah ne orang didoain biar bener malah g mau...
    ckckckck....

    BalasHapus
  26. hai budak malaysia lu tau kagak sejarahnya raja perak to orang indonesia tau, to orang batak, sekumpulan marga nasution, negara lu malu n takut wilayah perak masuk indonesia, smpai sekarang lu ? nenek moyang lu yang masih idup, pemerintah lu kagak mau ngasi tau to sama rakyat lu maka, sampai sekarang pemerintah lu tetap nagasi upeti ke wilayah perak, n lu juga ga usah ngejelekin orang jawa, tiga orang diantara pemain timnas lu to darah jawa, emangnya lu darah apa ya, hingga ga bosan2nya menghina Indonesia terus, emang elu untung yang menghina Indonesia,

    lebih baik urus dirimu sendiri, kalau udah bisa kencing lurus, baru urus orang ya,

    BalasHapus
  27. "...hai budak malaysia lu tau kagak sejarahnya raja perak to orang indonesia tau,..." Itu saja yang elu tahu ching?

    Keturunan dan bangsa@orang itu tidak sama ching. Pukekmak elu bodoh! Otak mu di silet.

    Perdana Menteri Malaysia keturunan Bugis juga ching. Banyak lagi Menteri dan Pejabat Malaysia yang dari keturunan Bugis dan Jawa ching. Itu hanya keturunan bukan bangsa Indonesial ching. Ngerti lu bahlul! Ane sendiri keturunan Nabi Adam dan Raja Raja. Elu? Keturunan Nabi Lut! Orang Indonesial.

    Bahlul lu anak gondes Indon-Kassim! Bahasa elu seperti anak jalanan. Puuuuuui!

    "hingga ga bosan2nya menghina Indonesia terus, emang elu untung yang menghina Indonesia,...," Nggak bosan tuh kalo menghina orang thogut seperti elu. Jihad itu ching... melawan kemunafikan dan kesyirikan. Ane dapet pahala ching. Paham lu bahlul!

    BalasHapus
  28. Sudahlah, tidak usah bertengkar. Tidak ada gunanya, tidak disukai Tuhan, tidak dapat pahala, dapat dosa pula!

    Berbaik-baiklah, sesungguhnya Tuhan menyukai kebaikan.

    BalasHapus
  29. org malingsia ne 1 ja yg idup bkin onar yah,,,byangkan lo dya ngundang manusia alay s-Asia yg laen'y k blog ne' bsa bau pesing ne blog'

    ehhh malingshiiit,,,g malu u bwa2 puki mama' u d blog ne kh??? dsaaar kga pnya otaaK'


    memang najis bin haraaaaaaaaaM brtetanga,brteman apalagi sodara serumpun ama malingshit( NAJIS CUIIIIIIIIIIIIhhhhH)

    MULUT kotor,MUka kotor,otak'y apalagi psti butek',,,,mka'y klo komen d blog menuju hjau sring g nyambung'

    oia message 4r malingshit yg suka pke kata ching anak'y BETI TL(bencong timur taman lawang) urusin tuh ngara u yg klakuan'y macam binatang,,,suruh blajar sopan santun,hargai bangsa lain,N yg psti jgn u sombong malaysuck coz u're nothing,'1 lgi jgn suka nyuri apapun dri ngara lain'
    DSAR NGARA MISKIN KREATIFITAS mnusia'y tolol tp so' pinter

    BalasHapus
  30. tetap ja msih kturunan org Indonesia',,,kturunan'y ja pinter bsa jdi perdana menteri pa' lgi org Indonesia asli yg pinter luar binasa laaah'',,,,bOdok u malinshit'

    emank yah lo d perhtikan d malingshit sono warga asli melayu'y g da yg brprestasi,,,pmain bulu tangkis yg hbat lee chong wei(kturunan cina),MENBUDPAR'y kturunan India,,,,pko'y rata2 yg hbat d malingsia sono org2 kturunan dri negra laen,,,,yg asli malingshit cuman bsa memble doank'''''
    malu-malu'in',,,,bgus mati ja smua malingshit,,,biar hdup jga useless

    BalasHapus
  31. Dasar malingsia itu GOBLOK. masa orang indonesia sendiri yang bikin yang jelas2 merugikan diri sendiri.. dasar Malingsia TOLOL,

    SUMPAH... kalo w jadi presiden w bakal bikin tembok seperti yang ada di CINA berapapun lama waktunya akan w kerjakan biar si MALINGSIA kaga bisa maling-maling lagi.. emang dasar darah maling ya bakalan begitu, sekali maling tetep aja maling. di taro dimana tuh muka taro pantat aja. MALINGSIA ga punya OTAK

    BalasHapus
  32. "...masa orang indonesia sendiri yang bikin yang jelas2 merugikan diri sendiri.."

    Mat Indon kan mata pulus ching. Di kasi sama dia 1 ribu perak atau sekilo beras sudah tuh... mahu bunuh orang tuh. Di kasi 1 juta perak dia akan rela merangkak menyembah ching. Tengok tuh di Keraton... jalan kok merangkak dan 'gesel geselan'.

    "SUMPAH... kalo w jadi presiden w bakal bikin tembok seperti yang ada di CINA." Tak usah ngomong lu ching. Sekolah dasar aja kamu nggak lulus kok ada niat mahu jadi Presiden. Tebusan 3 juta dollar (bayar tebusan sandera perompak Somalia) saja negara elu setengah mati cari uang. Rakyat elu masih berobat ke dukun Ponari, infrastruktur kayak zaman Sriwijaya, fasilitas sekolah macam kandang kambing, manusianya masih macam zaman edan kok mahu pikir bikin tembok segala.

    Ayoh cepat bikin tembok sana supaya tidak ada lagi bangsa elu yang menyusup masuk secara illegal ke Malaysia. Yang maling, pembunuh, dan munafik adalah orang Indonesial sendiri ching ching.

    Sumpeh luuu... akan satu hari nanti elu dan keturunan elu menjadi hamba orang Malaysia. kekekekekekekek!

    Lu betul betul babi! Babi ngepet lu!

    BalasHapus
  33. Cape ngomong ama BANCI..hahahaha

    BalasHapus
  34. " Nggak bosan tuh kalo menghina orang thogut seperti elu. Jihad itu ching... melawan kemunafikan dan kesyirikan. Ane dapet pahala ching. Paham lu bahlul!

    ono po jihad ngenyek2 koyo kuwi....
    wes2 salah ajaran kuwi....

    BalasHapus
  35. #WE ARE MEMBER OF "ANTI MALAYSIA#

    malingsia= TRULY maling in southeast asia
    malingsia= KATAK DALAM TEMPURUNG

    BalasHapus
  36. #WE ARE MEMBER OF "ANTI MALAYSIA#

    malingsia= TRULY maling in southeast asia
    malingsia= KATAK DALAM TEMPURUNG

    BalasHapus
  37. #WE ARE MEMBER OF "ANTI MALAYSIA#

    malingsia= TRULY maling in southeast asia
    malingsia= KATAK DALAM TEMPURUNG

    BalasHapus
  38. #WE ARE MEMBER OF "ANTI MALAYSIA#

    malingsia= TRULY maling in southeast asia
    malingsia= KATAK DALAM TEMPURUNG

    BalasHapus
  39. #WE ARE MEMBER OF "ANTI MALAYSIA#

    malingsia= TRULY maling in southeast asia
    malingsia= KATAK DALAM TEMPURUNG

    BalasHapus
  40. #WE ARE MEMBER OF "ANTI MALAYSIA#

    malingsia= TRULY maling in southeast asia
    malingsia= KATAK DALAM TEMPURUNG

    BalasHapus
  41. "hingga ga bosan2nya menghina Indonesia terus, emang elu untung yang menghina Indonesia,...," Nggak bosan tuh kalo menghina orang thogut seperti elu. Jihad itu ching... melawan kemunafikan dan kesyirikan. Ane dapet pahala ching. Paham lu bahlul!

    yang thogut itu elu budak malaysia, yang musyrik juga elu, apalagi yang paling syirik lu juga, kalau lu udah benar sholat, pasti elu ga akan menghina orang, kata mu kau sudah sholat, tapi knapa perbuatan mu tak sesuai,saya kagak ngajari elu karna gua jg masih belajar,krna shalat mencegah perbuatan keji dan mungkar, omongan mu kotor2 banget, seperti air paret, jangan bodoh lu piara, lebih baiak lu piara ayam, bebek bro

    tapi tabiat lu ga sesuai bro, jd apa lagi kan sudah pasti besar mulut dari perbuatan, jgan22 lu keturunan yahudi, jadi yang perlu di jihad itu dirimu dulu, sok tau kaut tentang jihad, atur dulu boy dirimu, baru atur orang,

    biar kamu tau, orang seperti mu tak layak hidup dimuka bumi ini, krna subuh mu subuh gajah, tau lu, krna setiap muslim yang sudah baligh jika tidak sholat subuh berjamaah, maka dia tidak layak hidup dibumi ni,

    jadi elu tidak layak Hidup dI BUMI ini

    BalasHapus
  42. "...krna setiap muslim yang sudah baligh jika tidak sholat subuh berjamaah, maka dia tidak layak hidup dibumi ni,..."

    Hahahahaha betul itu Ching. Karena itulah elu semuanya kagak layak hidup di Indonesial ching. Lebih baik elu orang minum racun sama sama supaya elu mampus semua! Tidak ada gunanya elu hidup melarat ching. Jangan membebankan keluarga dan negara elu.

    Ini ada berita terkini ching. Metro TV News-Metro Hari Ini pada jam 18.00 petang Bang Buyong mengatakan: NKRI sudah di tahap lampu merah... ke arah negara gagal.

    Aaaaalamaaaaaaaaak! *Meniru Bpk Tigor@Bpk RT.

    BalasHapus
  43. Tahu gak, kalian semua yang bertengkar di sini tuh gak dapat pahala! Dapatnya dosa! Jangan ngaku bakalan dapat pahala, karena hanya Allah yang tahu dapat pahala atau tidak.

    Berbaik-baiklah, sesungguhnya Tuhan menyukai kebaikan.

    BalasHapus
  44. "Berbaik-baiklah, sesungguhnya Tuhan menyukai kebaikan."

    Dasar bangsa/orang munafik... yang suka bahasa basi. Orang Indonesial kalo ngomomg macamlah malaikat tapi sebenarnya munafik.

    Selagi nama orang yang tidak ada 'Bin'@Al bukan keturunan Nabi Musa tapi keturunan Nabi Lut.

    BalasHapus
  45. Hahahahaha betul itu Ching. Karena itulah elu semuanya kagak layak hidup di Indonesial ching. Lebih baik elu orang minum racun sama sama supaya elu mampus semua! Tidak ada gunanya elu hidup melarat ching. Jangan membebankan keluarga dan negara elu.

    ya salah satunya n paling utama kamu kacung budak malay yang tak layak hidup di bumi ini, dirimu dan pikiranmu yang melarat, terlalu sempit tuk berfikir, sok suci, sok bersih,sok tahu segalanya,ternyata omonganmu sperti tong kosong nyaring bunyinya, berkoar-koar tak menentu, jgn mendikte orang saja n negara orang saja yang kau urus,tu coba liat tonah longsor yang menimpa tempat yatim piatu di negara yang paling kamu banggakan, liat bukan pada mau nolongi tapi pada melototi n diam seperti penonton baik lagi budiman, itu yang perlu kamu urus, jadilah pelakon yang baik di dunia ini,

    BalasHapus
  46. Selagi nama orang yang tidak ada 'Bin'@Al bukan keturunan Nabi Musa tapi keturunan Nabi Lut.

    memangnya nama encik ada bin nya, entar bin salabin, tau pakai binti

    BalasHapus
  47. Kenapa yach Mat Indon tidak tahu antre? Suka duduk ndodok? Badan bau amis! Suka pakai pakaian (jaket jean) yang tebal? Cuaca panas kok pakai jean.

    BalasHapus
  48. Tolong teman-teman saya yang ada diseluruh indonesia.. jangan di balas komen orang SAMPAH di atas w ini alias MALING, diemin aja entar juga CAPE sendiri..hahah

    BalasHapus
  49. Lu diem! Kaum marginal seperti elu nggak ada hak berbicara dengan Ane.

    Hey bahlul malam ini jam 6 sore akan ada pertandingan Piala Sudirman antara Malaysia-Ketuanan Melayu sejagat dengan Indonesial-Maling Kondang.

    Jujur saja Ane berdoa supaya Indonesial menang dan ada prestasi. Kasian dech negara elu dengan 250 juta jiwa sering di injak injak oleh negara kecil seperti Malaysia.

    Hidup Malaysia... ganyang Indon!

    BalasHapus
  50. ga usah banyak BACOT, lw liat nie link http://irwan.net/kekuatan-militer-indonesia/

    negara lw di peringkat berapa, jauh sama negara w INDONESIA TERCINTA rakyat jauh banyak, rakyat yang rela MATI demi bangsa banyak, tapi sayang aja ya maling w dipimpin sama pemimpin yang pengecut tapi liat nanti jika ada pemimpin w yang berani ABIS lw sampah.. tumpah darahku demi bangsaku.. HIDUP INDONESIA

    ingat kawan-kawan ku di seluruh indonesia
    Bung Hatta pernah berkata:
    " Saya Lebih baik Indonesia tenggelam ke dasar laut daripada menjadi budak negara barat "

    tapi lw liat negara malingsia negara yang ga bisa memerdekakan negaranya sendiri, masih jadi budak inggris, lu makan tuh budak..hahah

    BalasHapus
  51. Ching ching... tuh dia anak bawang diatas Ane. Blangsak dan meraaaaakbah!

    "Bung Hatta pernah berkata:
    " Saya Lebih baik Indonesia tenggelam ke dasar laut daripada menjadi budak negara barat "

    Betul itu ching! Tapi sedihnya Indonesial tenggelam ke alam hina dan terpuruk oleh perbuatan bangsanya dia sendiri. Liat tuh di sekiling mu... kemiskinan dan kenistaan bermaharajarela. Tunggu tanggal mainnya ching negara elu bukan saja akan tenggelam di dasar laut tapi bakal hancur di lautan kemiskinan. Sadar tidak lu ching?

    Elu mandi masih pake gayong, berak di tepi kali, makan lesehan di waroeng waroeng, bersih sampah gunakan tangan, naik speda ontel, kereta kuno, mobil tua dan jutaan bangsa elu melarat menjadi hamba di negeri orang. Apakah itu semua dusta ching? Sangat memalukan itu ching.

    Hey ching dengar sini yea... Gubenur Jawa Barat (NII-Semarang) sudah 'pensiun' dini. Elu yang berlagak pinter... pegi sono melamar jadi Gubenur!

    BalasHapus
  52. susah ngomong sama BUDAK...

    KATAK DALAM TEMPURUNG, ngerti kaga lw artinya?? susah ngomong ama BANCI ga punya TITIT

    BalasHapus
  53. Buat MALING silahkan dibaca, ini situs amerika

    biar mata lw terbuka,bahwa negara lw tu ga ada apa-apanya di banding INDONESIA

    http://www.globalfirepower.com

    BalasHapus
  54. Kok elu percaya dengan orang Amerik... orang kafir itu!

    Kalo elu percaya dengan orang kafir, elu di kira orang thogut tuh ching. Apa elu mahu?

    BalasHapus
  55. Doni...gw dah liat situs yang loe kirim
    Koq g' ada Malingsia nya? apa kelupaan ya...
    O...ya gue lupa...Malingsia kan bukan sebuah negara...tetapi persemakmuran (budak Inggis) jadi ya...maaf g di akui tuch.
    Mau tentara diraja kek..mau tentara dijongos kek..tetap aja tidak terbukti...
    ha..ha...puas dech gw...
    Indonesia walau loe hina negara banyak pembantu..tetapi dunia mengakui bro'...kenapa juga loe bilang org kafir kalo cuma lihat hasil penilaian org US?.
    Gw mau lihat tulisan orang tentang Malingsia tuch. tp Mr. google g' kenal ama malingsia....

    BalasHapus
  56. bukan masalah antara percaya orang kafir atau tidak..

    Amerika adalah negara yang sangat besar dan berkembang jauh dibanding negara INDONESIA dan MALAYSIA..
    mereka aja mengakui bahwa negara INDONESIA lebih baik di banding negara MALAYSIA..

    w akuin kalo memang banyak rakyat w yang jadi buruh di negara lw, tapi bukan berarti negara w lebih jelek di banding negara lw.. Amerika pun mengakuinya. sudah seharusnya kalian SADAR

    BalasHapus
  57. Anonim mengatakan...

    Doni...gw dah liat situs yang loe kirim
    Koq g' ada Malingsia nya? apa kelupaan ya..

    emang ga ada...
    berarti itu malaysia itu jauh banget sama INDONESIA

    1 pesen buat semua negara BARAT atau negara siapapun itu :

    EMBARGO lah negara INDONESIA karena negara w udah punya semuanya

    mohon baca teman2 se indonesia link ini

    http://www.suranegara.com/2010/08/negara-terkaya-di-dunia.html

    BalasHapus
  58. satu lagi link nya

    http://www.suranegara.com/2010/08/kata-orang-singapura-tentang-indonesia.html

    BalasHapus
  59. Apapun seluruh dunia pada tahu Indonesia negara miskin dan di ambang kegagalan. Bahkan orang Indonesial sendiri seperti Bpk Buyung juga mengatakan Indonesial sudah dalam tahap lampu merah. Artinya apa ching?

    Hanya orang bodoh seperti elu saja yang tidak sadar betapa ketinggalannya negara elu dalam hampir semua bidang di banding negara lain. Suka tidak suka, mengaku atau tidak Indonesial adalah sampah dunia. Sedarjat dengan negara gagal dan miskin yang lain seperti Zimbabwe, Laos, Cambodia dan berberapa negara lain di Africa. Tengok saja pesawat yang pemerintah elu beli. Beli dari Tiongkok ching... pencabut nyawa. Negara lain beli yang canggih dan mahal kok negara elu beli yang murahan.

    Apa saja di negara elu serba kekurangan. Jutaan anak anak yang kurang gizi, putus sekolah, tidak mendapat layan medis sewajarnya dan ribuan yang menjadi anak jalanan di mana mana.

    Jutaan rakyat Indonesial tinggal di kolong jembatan di dalam dan di luar negara seperti di Arab Saudi, di tepi kali, sungai, dekat rel kereta dan gerobak. Jutaan rakyat miskin di negara elu melarat di mana mana dan 2-3 juta temen temen dan sebangsa elu rela menjadi hamba di negeri jiran semata mata karena sesuap nasi.

    Negara jiran sudah jauh lebih maju dalam banyak bidang... Indonesial kok masih semuanya tradisional. Apa yang bikin elu bangga ching. Dasar muka elu tebal... di gosok hari hari pake bata merah pun elu tak rasa sakit.

    Tuh teroris di mana mana, mati kena timah panas tiap minggu. Hari ini ada bom di bandara... sini bom, sana bom... bom ransel lah, bom buku lah dan yang paling tidak masuk akal adalah bom masjid. Bangsa bangsat! Tidak ada tempat yang aman di negara elu ching.

    Ya lah ya lah negara elu yang paling gengsi di dunia... gengsi 'tai palat' elu. Bodoh!

    BalasHapus
  60. ehhH teroris bsa ada d Indonesia coz pmerintah malingsialan Ekspor Dr.Azhari ma Noordin M.Topless

    dsaar malaYahudi,,,'najisssssssssssZ tetangga'an ama malingsHIT'

    ampeeE mati benci sama smua org malingsia

    BalasHapus
  61. udah kita bangsa yang besar diem aja, buktinya dia tetep merhatiin indonesia Qo..dengan bukti cari-cari info tentang indonesia.. sedangkan kita orang indonesia betul2 ga memperdulikan negara malaysia.. biarin aja, kalo Perang toh kita juga bakalan yang menang,

    untuk teman2 tercinta se bangsa indonesia, baca link ini

    http://www.dephan.go.id/modules.php?name=News&file=article&sid=7980

    sama ini

    http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TIGQV82VJOD0E1MG5

    BalasHapus
  62. satu lagi, semalam indonesia mengalahkan malaysia dalam cabang bulu tangkis

    BalasHapus
  63. udah kita bangsa yang besar diem aja, buktinya dia tetep merhatiin indonesia Qo..dengan bukti cari-cari info tentang indonesia.. sedangkan kita orang indonesia betul2 ga memperdulikan negara malaysia.. biarin aja, kalo Perang toh kita juga bakalan yang menang,

    benar to boz, gue setuju banget, entar dia komen kita kagak usaha komenin dia, entar dia capek sendiri tu, biarin z moncong'a makin lebar n jarinya jadi jempol smua kebanyakan ngetik boz wkkkkkkkkk,

    lagian dia to bukan tinggal di malay, dia tinggal di negara kita boz (INDONESIA), katanya dia ga suka di malay, makanannya asem-asem katanya, buat perut mules heeeeeee. salam Indonesia, mauliate (trima kasih dalam bahasa batak)

    BalasHapus
  64. Kalo orang Batak paling suka makan babi panggang choy!

    Gwa sudah tinggal di Medan 6 bulan... gwa liat orang Batak (Muslim) santap babi panggang!

    BalasHapus
  65. kan betul mulai komen heeeeee, yang santap babi di medan muslim KTP lo, to yang sering lo tonton, n dari omongan lu kayaknya lu kagak pernah llu mulut bongak la sama gua juga pernah tinggal di kuala lumpur kurang lebih lima tahun 5 tahun,teh tarik to wadah bekas babi lo,muslim malay (melayu)juga makan babi lo, entah lu juga cicip babi di malay hehee,

    ketauan lo numpang e terakhir minta tanah,nampak kali,lo bujang lapok, emang to sifat malay, kojo singit tak kojo singit, kojo tak kojo 2 ringgit wkkkkkkkkk

    BalasHapus
  66. Hey ching kalo elu sudah tinggal 5 tahun di Malaysia, mau nanya nih... elu bikin opo ya di sana?

    Jujur aja lu... apa betul negara elu Indonesial lebih maju dari tanah air beta? Dosa kalo tidak cakap jujur ching.

    *Ane bukan orang Muslim.

    BalasHapus
  67. Negara yang maju adalah negara yang mempunyai kekuatan miiter yang kuat.. sekali lagi dalam situs AMERIKA ini indonesia di sejajarkan dengan negara-negara besar, negara anda tidak terdaftar yaitu MALINGSIA

    http://www.globalfirepower.com/

    BalasHapus
  68. Bapak Doni mulut elu serupa mulut babi ngepet. Otak elu sebiji buah jengkol... di silet lagi tuh.

    Apa yang elu bangga dari blog sampah (Amerika) tuh. Jangan jangan yang menulis dalam blog itu Mat Indon sendiri.

    Perompak Somalia yang kakinya sebesar colok pakar lidi saja negara elu bayar uang ching ching. Mana martabat bangsat elu? Mana ching mana? Alutista tantara negara elu usang semua ching. Tiap bulan pesawat tantara elu jatuh makan tumbal. Ada yang tengelam, ada yang terbakar... hampir semua alutista tidak layak pakai ching. Itu fakta loh.

    Apa elu mahu berperang guna buluh runcing? Sudah lah elu itu sampah bangsa Indonesial.

    Dengar dengar ngomong, mudah percaya apa saja, seneng di boongi dan juga seneng di kerjain.

    Di kasi pulus seribu perak aja lu sudah rela berjalan merangkak.

    Kalo lah jutaan anak bangsaT sepert elu alaaaaamaaak hancur berantakan NKRI.

    Gara gara orang yang bacot seperti elu lah Indonesial jauh ketinggalan dari negara lain. Ngerti lu babi!

    Tak usah masuk campur orang kaya lu. Tidur elu seperti burung puyuh kok syok masuk jadi orang.
    Hey ching lebih baik elu di bai'at dulu supaya otak elu jadi kosong. Kosong dari kebodohan dan kemunafikan. Sampai mati elu hidup pas pasan ngerti lu!

    BalasHapus
  69. dasar orang GOBLOK, KATAK dalam TEMPURUNG...
    cape ngomong ama orang LAKNAT kaya gini..hahah

    BalasHapus
  70. lu dr pertama z ud tak jujur la, sok 6 bulan lu di medan emangnya encik tu buat ape disane,

    jadi encik benar provokator, sok tau n jelekin muslim,

    encik memang bukan orang muslim tapi encik orang hidup, BODOH!!!, muslim to agama,

    jadi agama encik ape

    BalasHapus
  71. uda jelas to OBC (Orang Kebanyakan Cocot)bukan muslim, yahudi, kebanyakan makan babi, setiap komennya aja bau babi apa lagi orangnya raja BABI,moncong panjang,hidup numpang kayak benalu, gaya kayak intelek,

    OBC itu juga bukan orang Malay to, uda pasti jelas zionis, perlu dibasmi,

    komennya z ga kreatif, yang udah dibuat, dibuat lagi, nampak to gan gak sekolah masuk sore tiga sebangku, cek gunya bunting pula, eee ditambah tu kuping tungkian, makanya batoknya bebal, kayak BaaaBi wkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  72. Walaupun Ane bukan orang Muslim tapi Ane tahu sebanyak sedikit tetang Islam... Syariat Islam, Hadith dan Roso Roso Ane juga paham itu.

    Kalo mahu tahu Ane tinggal di Jalan Asia Kota Medan dan Brastagi.

    Kalo di Jakarta Ane pernah ada kantor di Gedung Dharmala Sakti Jl. Sudirman, ada rumah di Citra Garden Extension 2 Cangkareng.

    Sekarang Ane ada rumah di Brebes dan Cikeas!

    BalasHapus
  73. Kepada Malaysia tercinta.
    terserah mau bilang apa untuk Indonenesia.
    mau bilang Indonesia itu kuno. silahkan.
    mau bilang Indonesia itu negara miskin. silahkan.
    mau bilang Indonesia itu negara penuh kesengsaraan. silahkan.
    mau bilang negara Indonesia itu penuh teroris. silahkan.

    tapi ingat 1 hal !
    sejak kami belum dilahirkan. sejak dahulu kala, nenek moyang kami sudah berjuang dengan TANGAN MEREKA SENDIRI UNTUK MEREBUT KEMERDEKAAN !
    sedangkan kalian ? bahkan HARUS MENGEMIS KEMERDEKAAN pada orang lain.
    kalian tahu apa ?!
    ternyata dari beberapa puluh tahun yang lalu sudah kelihatan sekali siapa jati diri kalian sebenarnya.
    PENGEMIS YANG MEMOHON BELAS KASIHAN.
    sungguh menyedihkan.

    mungkin. memang kalian maju sekarang. mungkin memang kalian modern sekarang.
    tapi atas BANTUAN siapa ? tentu saja MAJIKAN kalian. siapa lagi kalau bukan INGGRIS !
    kalian tidak akan pernah survive tanpa bantuan Inggris, karena kalian adalah PENGECUT.

    sungguh menyedihkan menjadi orang Malaysia.
    hidup di tanah yang diberikan sebagai hadiah. bukan dengan perjuangan

    yang tabah yaa :)

    BalasHapus
  74. sama2 pengecut jgn mau di adu domba26 Mei 2011 pukul 20.00

    forum debat ini pesertanya sama2 pengecutnya sprt sy,gk bs diketaui ujud aslinya,bisa jadi yg mengaku orang malingsia sbnrnya orang indonesia,bgt pula sebaliknya yg mengaku indonesia kemudian menghina malingsia yg sudah bener2 jadi maling dan kondang seantero dunia adalah warga malingsia sendiri,mari kita gunakan kecerdasan otak kita,jgn mudah untuk bs diadu domba dan menghabiskan energi untuk saling mencaci,gunakan waktu untuk berkarya sbgmn karya2 anak ITB maupun perguruan tinggi lainnya yg mampu bikin robot juara International,dan karya2 lainnya yg diakui dunia,wassalam,(sesama pengecut dilarang menghina,krn itu perbuatan sia2)

    BalasHapus
  75. Jawab dulu ini ching. Kalo elu betul kasatria jawablah dengan hati nurani elu.

    • terserah mau bilang apa untuk Indonenesia.
    • mau bilang Indonesia itu kuno. Silahkan.
    • mau bilang Indonesia itu negara miskin. silahkan.
    • mau bilang Indonesia itu negara penuh kesengsaraan. silahkan.
    • mau bilang negara Indonesia itu penuh teroris. silahkan.

    Apakah di atas ada betulnya atau tidak? Jawab ching jawab!

    BalasHapus
  76. Indon@SHIT ada otak tapi otaknya sebesar biji jengkol. Otak otak!

    BalasHapus
  77. Jawab dulu ini ching. Kalo elu betul kasatria jawablah dengan hati nurani elu.

    • terserah mau bilang apa untuk Indonenesia.
    • mau bilang Indonesia itu kuno. Silahkan.
    • mau bilang Indonesia itu negara miskin. silahkan.
    • mau bilang Indonesia itu negara penuh kesengsaraan. silahkan.
    • mau bilang negara Indonesia itu penuh teroris. silahkan.

    Apakah di atas ada betulnya atau tidak? Jawab ching jawab!

    --> itu adalah komentar kamu sendiri di di post sebelumnya wahai warga Malaysia !
    aku cuma mengulang.

    #dan jangan coba-coba mengalihkan pembicaraan.
    berikan komentar dong tentang kalimatku yang ini :
    sedangkan kalian ? bahkan HARUS MENGEMIS KEMERDEKAAN pada orang lain.
    kalian tahu apa ?!
    ternyata dari beberapa puluh tahun yang lalu sudah kelihatan sekali siapa jati diri kalian sebenarnya.
    PENGEMIS YANG MEMOHON BELAS KASIHAN.
    sungguh menyedihkan.

    BalasHapus
  78. Hidup Indonesia !!!!!

    BalasHapus
  79. "#dan jangan coba-coba mengalihkan pembicaraan."

    Aieeeh katanya bangsa elu pinter kok jawaban@analisa tidak singkron. Lu sakit lupa ingatan tuh ching!

    Oh ya pantes jawaban elu macam itu... elu bukan Gusti Allah yang mencipta. Takdir Gusti Allah elu jadi orang kismin@duafa.

    BalasHapus
  80. Indonesia mengalahkan Malingsia di cabang bulutangkis piala sudirman, katanya ada pemain terbaik no 1 di dunia tapi kalah, ya dasar GOBLOK aja MALINGSIA..hahaha MAMPUS

    BalasHapus
  81. ngomong pake bacot lu di atas gw. pemain terbaik no 1 di dunia kan hanya 1 org doang. tak pantes lu ngomong.

    BalasHapus
  82. eyaaa pak doni org guoblok

    BalasHapus
  83. Dasar Orang MALINGSIA GOBLOK, KATAK dalam TEMPURUNG...hahaha

    BalasHapus
  84. "Walaupun Ane bukan orang Muslim tapi Ane tahu sebanyak sedikit tetang Islam... Syariat Islam, Hadith dan Roso Roso Ane juga paham itu.

    anda boleh tau itu bahkan lebih dalam mungkin ada sudah tau tntang kebenaran islam, jadi kenapa anda menjelikin Islam trus, jalan asia rata2 orang chinese ya, jd mungkin anda chinese, mungkin atau pernah atau sering deh makan babi

    dan satu lagi anda malu gak ngejelekin negara yang dimana anda jelas2 mencari makan dinegara tersebut, jika benar, berarti dirimu tak lain dan tak bukan adalah seperti penjajah, numpang terakhir minta tanah, jujur ei

    yang jelas anda pasti tidak akan mencapatkan suasana yang menyenangkan selama di malay dibandingkan anda tinggal di medan, gmana!!!!

    anda pasti stres tinggal dimalay, heeee

    jgn lupa pepatah hujan emas di negeri orang,lebih baik di negeri sendiri walaupun hujan batu, taukan artinya,

    BalasHapus
  85. orang malay mah mana ngerti, KATAK dalam TEMPURUNG aja kaga paham.. Orang Malay kan Otak nya Sedikit.. kebanyakan KOSONG,..hahaha

    BalasHapus
  86. "...pernah atau sering deh makan babi..."

    Bahlul lu ching... kalo org bukan Muslim tentunya banyak yang makan ototot tuh. Euenaaak ching kalo ototot di guling!

    "...jgn lupa pepatah hujan emas di negeri orang,lebih baik di negeri sendiri walaupun hujan batu, taukan artinya,..."

    Subhanallah! Alaaaaamaaaak! Kok ada ya manusia yang masih percaya dengan pepatah kuno!

    Patut lah Mat Indon walau ke mana pun saja bumi dia injak akhirnya pasti dia pulang kampung juga. Masih taat dengan pepatah zaman edan. Subhanallah!!!

    Ya lah ya lah elu tinggal saja di negara elu yang sering di hujani bukan saja batu volcanik bahkan hujan debu, pasir dan lahar dingin. Mudah mudahan elu mati tertimbus lahar panas!

    Kalo di tanah Raja Raja ada hujan emas ching. Kagak ada hujan batu di sana ching. 2-3 juta Mat Indon berduyun duyun 'kutip' emas di sana ching. Bisa beli sawah, bikin rumah dan hantar anak ke sekolah daripada hasil hujan emas di Malaysia.

    Kok Medan Square sudah di tutup ya!

    BalasHapus
  87. Subhanallah! Alaaaaamaaaak! Kok ada ya manusia yang masih percaya dengan pepatah kuno!

    malu kau tanah raja raja, malay to tanah raja bahlul, penipu smua itu, pa lagi suku asli malay pemalas tau kau, yang majukan negara lu bukan org malay, darah orang malay ga ada yang satria termasuk dirimu,

    buktinya aj lu ga balik2 ke tanah raja raja mu tu, krna lu udah kerasan ditanah air beta, lu punya cacat di negara lu

    ga tau malu, bpikir otak lu, jgn omes aj kau, ke brastagi aja kau omes, omes tau gak,

    negara lu to seperti mangga, cantik diluar tapi bsuk di dalam,

    itu makanya lu jadi budak sesuap nasi di tanah air beta, jujur kau, kalau kau ga jujur, barang mu tu bakal busuk

    BalasHapus
  88. Mau nanya nih... kenapa ya bau mulut orang Indonesial seperti bangkai tikus dan badan bau amis?

    BalasHapus
  89. hahahahaha....kasian ya org" malay,mungkin mereka gak punya blog di negara mereka,makanya org" malay pada koment" di blog negara laen..kyak disini ni.

    hadehh..dasar KATAK DALAM TEMPURUNG,KATAK DALAM TEMPURUNG..

    BalasHapus
  90. "Mau nanya nih... kenapa ya bau mulut orang Indonesial seperti bangkai tikus dan badan bau amis?

    tu penciuman mu yang udah mulai ngulah, cepat2 diperiksakan, atau lu pilek tai hidung nyumbat melulu dihidung lu

    jadi mulut mu tu yang bau bangkai tikus n badan amis n agak oneng lagi to muncung mu, akibat kebanyakan ciak BABI lu haaaaaaaa wkwkkkkk,

    lu udah mulai tersudut ei, masih juga kagak tau malu,

    BalasHapus
  91. Katak Dalam Tempurung di sebut pepatah, pepatah = perumpamaan atau peribahasa, dasar Malingsia GOBLOK kayak begini aja kaga ngerti.. emang kaga punya pendidikan...hahah MALING...MALING

    BalasHapus
  92. Maaf Pak Doni... lebih baik elu hisap kontol elu sendiri. Pernyataan elu standart kacung! Nggak ada maknanya sama sekali.

    Lebih baik elu minum racun tikus... daripada hidup melarat mati saja lu. Hidup elu tidak ada membawa makna kepada bangsa NKRI.

    BalasHapus
  93. dari bahasa lw aja kayak orang ga berpendidikan.. dasar MALINGSIA tolol, sory w masih muda ga pantes di panggil pak, w yakin lw orang udah tua.. pantes lah orang orang tua di malingsia mah GOBLOK2, nie komen sodara w di tanah air

    http://www.youtube.com/watch?v=MT_CC9qJ9-k&feature=related
    silahkan di cek malon, sungguh kasian sekali produk negeri kalian ditertawakan oleh orang inggris dalam acara tv. sudah dijajah plus dihina pula di media tv internasional, ckckckckck kasian kasian kasian.

    Cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/2011/01/seharusnya-malaysia-yang-masuk-riau.html#ixzz1Np0jay9p

    BalasHapus
  94. Alaaaaaamaaak Doni rupanya anak bawang, kecebong anyut, anak amis rupanya! Anak baru lepas susu gantung yaaaa! Patutlah ngomong elu standart anak jalanan!

    "Uploader Comments (carloverevo)

    guys, Top Gear is a car show that focus on entertainment, so why get so butthurted watching it? they weren't really comparing cheap cars to high class sedans, it just a figure of speech, why everyone so serious?

    If you really watch top gear, then you'll know that they actually review other cars too including expensive supercars which they also made fun of it, they also made fun of their old british cars too, but all is just to add a little flavour to the show, so why all so serious?
    carloverevo 5 months ago 22"

    P.S. Itu hanya acara lelucon ching karena sesuap nasi! Bukan saja produk Malaysia yang dia bikin bahan lelucon tapi produk negara dia sendiri dan produk negara lain termasuk mobil yang handal juga di plesetan. Bukan saja itu Pejabat Pejabat negara dia sendiri juga di bikin lelucon murahan.

    Dia orang iri hati sama orang Malaysia karena:

    1: Virgin Airline kalah glamor dari Air Asia.
    2: Perusahaan mobil Lotus mereka sudah di beli orang Malaysia.
    3: Ruko, Mall dan properti di Kota London sudah buanyaaak di beli perusahaan dari Malaysia.

    Jangan suka lihat sesuatu dari satu sudut saja ching. Jangan tengok sesuatu sepotong sepotong. Jangan liat pake mata kuda.

    Pukekmak elu ching! Itu lah sebab bangsa elu tidak bisa maju karena pemikiran elu sangat rendah! Kalo gossip, lelucon, yaaaa cepat cepat elu percaya! Bodoh lu!

    Doni... jangan lupa hisap kontol elu ya!

    BalasHapus
  95. gak usah d dngerin tu Don s malingshit banci kturunan Beti bencong taman lawang N s Anwar Ibrahim ahli sodom,,,mulut'y kotor macam tong sampah(emank smua malooooNte sampah)'

    1 produk malingsia yg terkenal d dunia bokep sodom'y s anwar,,LOL'


    woyyyyY malingshit bego,,,,ksian yah Ema' lu dah ngelahirin loe cman buat komen2 sampah dsini dah gtu bwa2 puki ama kontol bpa loe lgi dsini,,,g prnah d ajarin ngomong yg sopan yah ama ema'y,,,,,y ealah Ema'y kn sibuk mangkal d taman lawang mna sempat ngajarin sopan-santun'

    I hate Malayan more than everything,,,'!!!

    mulut rusak,otak mesum,bego',sok tahu,sok pinter(pdahal autis),sok kaya(pdahal kismin alias pmbantu inggris),,,,HOoooooooooAk 4r malingsia

    BalasHapus
  96. Ada lagi anak bau amis kecebong anyut!

    Hey ching jangan lupa hisap kontol elu ya!

    BalasHapus
  97. Malingsia mah bisanya cuma bikin KONDOM doang...wkakak

    BalasHapus
  98. 1 lagi yang w ga habis pikir dari otak orang malingsia, inggris ngiri ama negara jajahannya... dasar bener otak malingsia kopong alias Kosong... bikin KONDOM tuh yang banyak..

    BalasHapus
  99. Hey anak bau amis kecebong anyut tolong ya jangan lagi masuk bicara dengan Ane ya. Kagak ada gunanya tuh. Tidak di gubris ole Ane sama sekali sadar lu. Percuma saja elu ngomong sendiri. Bukannya membawa rezeki untuk elu tapi hinaan ching. Apakah elu suka di hina hari hari? Atau apakah elu babi dan tidak mengerti bahasa?

    Seluruh dunia sudah tahu kalo orang Indon hanya bisa di jadi kacung, kuli, pembantu rumah, dan tempat melempias nafsu. Ching ching elu tuh sampah masyarakat dunia! Dasar anak di lahir dalam kali Ciliwung!

    Selagi elu Mat Indon... muka elu sudah ada tandanya ching. Muka mukron@muka rombeng!

    BalasHapus
  100. maklum aja kita orang Indonesia to budak malay udah over dosis,

    mrepet repet, mirip babi malay pantat merah n biru, kagak jelas to budak,

    liat cakap z uda g sopan, tu lah jati diri orang malay yang sebenarnya, kagak bisa diajak ke tengah bro, kendelep alias tenggelam,

    yang pasti di diemin aja to kecebong kuala lumpur, biar capek sndiri, to budak udah tungkian, udah kagak bisa dibilangin lagi, kalau penyakit namanya penyakit malay gila,

    hati2 lo ni lagi berkembang penyakit malay gila, obatnya juga belum ad to bos, tapi kabarnya kondom bisa untuk ngobati.

    caranya, sumpal to mulut malay gila pake kondom,

    itulah sebabnya mereka negri malay buat kondom secara besar2an.

    BalasHapus
  101. Ilmuwan-ilmuwan internasional baru-baru ini bertemu di Surabaya untuk membahas perkembangan semburan lumpur tersebut.
    Richard Davies, seorang ahli geologi dari Universitas Durham di Inggris mengatakan di Surabaya bahwa tekanan magma vulkanik itu kini berkurang. Tetapi ada kemungkinan tekanan tersebut pelan-pelan naik lagi dan menyebabkan letusan yang bahkan lebih besar. Ia mengatakan semburan lumpur seperti itu sesuatu yang paling tidak bisa diperkirakan di dunia.
    Davis mengatakan, “Perilaku (semburan lumpur itu) benar-benar tidak wajar, dan sungguh unik. Lumpur itu telah menyembur secara terus menerus selama lima tahun. Ini belum pernah terjadi dalam sistem vulkanik alamiah”.
    Awalnya lumpur itu menyembur di sebuah sawah dekat tempat pengeboran gas yang dimiliki oleh Lapindo Brantas. Lapindo bersikeras bencana itu disebabkan oleh gempa bumi yang terjadi 280 kilometer dari tempat itu dua hari sebelumnya. Tetapi Davies dan geolog lainnya mengatakan pengeboran itulah yang menyebabkan semburan lumpur.

    BalasHapus
  102. Aieeeh ada lagi orang menyusup masuk mengalihkan issue.

    Jangan masuk dulu choy... Ane tengah hina anak bau amis. Kerja Ane belum selesai nih!

    BalasHapus
  103. Axis Powers Hetalia~

    *kagak nyambung

    Manga kesukaan ane, sih *kagak ada yang nanya

    Karyanya Himaruya Hidekaz *ga ada yang nanya

    BalasHapus
  104. memasak kepiting itu mudah31 Mei 2011 pukul 18.15

    Anda menyukai seafood? Anda penggemar kepiting, tapi sering merasa isi kantong terkuras untuk membelinya ?
    Jika demikian, mengapa tidak mencoba membuatnya sendiri ?
    Memasak Kepiting tidak sulit asal Anda tahu caranya. Memang dibutuhkan waktu pengerjaan yang lebih lama dibandingkan jenis seafood lainnya. Kalau memasak ikan, cumi atau udang cukup langsung memasak dengan cara mencampur bumbu. Maka memasak kepiting harus 2 kali pemasakan. Pemasakan pertama untuk
    mematangkan kepiting. Pemasakah kedua memberi bumbu kepiting.

    Tips Memilih Kepiting
    1. Bila memungkinkan pilih kepiting yang masih hidup
    karena terasa lebih manis.
    2. Pilih kepiting yang tidak berbau anyir.
    3. Lihat kulit permukaan kepiting. Jika cerah mengkilap itu artinya
    kepiting masih baru.
    4. Jika Anda menyukai kepiting bertelur, balikkan kepiting. Lihat
    bagian perutnya.

    Persiapan Memasak Kepiting
    1. Cuci bersih kepiting di bawah air mengalir. Ini untuk memastikan pasir terlepas dari sela-sela badan kepiting.
    2. Hati-hati bila kepiting masih hidup. Anda bisa mematikan kepiting dengan cara menusukkan pisau di bagian perut kepiting.
    3. Rebus kepiting. Masak air hingga mendidih. Masukkan kepiting. Beri garam, jahe dan bawang putih Untuk menghilangkan bau amis. Masak sebentar.
    4. Keluarkan kepiting dari air rebusan. Tiriskan. Bersihkan insang,
    5. potong 4 kepiting, memarkan capitnya.Kepiting siap diolah menjadi masakan seafood kegemaran Anda.

    1. Kepiting Asam Manis
    Bahan :
    1. 4 Ekor kepiting siap olah
    2. 1 Bawang bombay ukuran besar dirajang kasar
    3. Lengkuas dimemarkan
    4. 3 Batang daun bawang dirajang kasar
    5. 1 Batang sereh dimemarkan
    6. 2 Lembar daun jeruk
    7. 1 Buah jeruk nipis diambil airnya
    8. 3 Sendok saus tomat
    9. Air secukupnya selanjutnya
    1. Minyak/mentega untuk menumis
    2. Garam
    3. Gula
    4. Kecap ikan
    Bumbu halus :
    1. 5 Cabe merah
    2. 5 Siung bawang merah
    3. 5 Siung bawang putih

    Cara Membuat :
    1. Tumis bumbu halus hingga wangi.
    2. Masukkan sereh, lengkuas, daun jeruk, garam, gula, saus tomat
    dan kecap ikan.
    3. Masukkan kepiting siap diolah, bawang bombay dan daun bawang.
    4. Tumis sebentar hingga bumbu meresap.
    5. Tambahkan air secukupnya. Masak hingga matang.
    6. Beri air perasan jeruk nipis Masakan siap dihidangkan.

    2. Kepiting Saus Tiram
    Bahan :
    1. 4 Ekor kepiting siap olah
    2. 10 Sdm saos tomat
    3. 2 Sdm saus tiram
    4. Merica bubuk
    5. Gula pasir
    6. Minyak / margarin untuk menumis
    7. Air
    8. Maizena yang telah dilarutkan

    Bumbu halus :
    1. 10 Cabe merah
    2. 7 Siung bawang merah
    3. 4 Siung bawang putih
    4. Garam secukupnya

    Cara membuat :
    1. Tumis bumbu halus hingga harum
    2. Tambahkan saus tomat, saus tiram, gula dan merica.
    3. Masukkan kepiting, masak sebentar hingga bumbu meresap.
    4. Tambahkan sedikit air. Masak hingga matang.
    5. Masukkan larutan maizena. Masak hingga kuah mengental.
    6. Hidangan siap disajikan.

    BalasHapus
  105. CINTA SATU MALAM

    Walau cinta kita sementara
    aku merasa bahagia
    kala kau kecup mesra di keningku
    ku rasa bagai di surga

    reff:
    Cinta satu malam oh indahnya
    cinta satu malam buatku melayang
    walau satu malam akan selalu ku kenang
    dalam hidupku

    Cinta satu malam oh indahnya
    cinta satu malam buatku melayang
    walau satu malam akan selalu ku kenang
    selama-lamanya

    Sentuhanmu membuatku terlena
    aku tlah terbuai mesra
    yang ku rasa hanya indahnya cinta
    hasratku kian membara

    BalasHapus
  106. wkakakakaka....sep2....

    BalasHapus
  107. APA UNTUNGNYA SICH NGOMONG SAMA ORANG ALAY, YANG JELASA ORANG ALAY NGOMONGNYA NGAK PERNAH BENER...

    Memangnya selepas INGGRIS ngasih kemerdekaan buat MALINGSIA sudah pada pintar semua...

    Mereka gak pernah sadar kalo dulu semua guru yang mengajari mereka adalah orang INDONESIA, sekarang sudah PINTER bilangin orang INDONESIA segala macam...

    Dasar negara MALINGSIA yang gak tau balas BUDI...

    Cari aja sejarah dinegaramu jangan urusi negara orang lain...

    BalasHapus
  108. "APA UNTUNGNYA SICH NGOMONG SAMA ORANG ALAY, YANG JELASA ORANG ALAY NGOMONGNYA NGAK PERNAH BENER...

    Memangnya selepas INGGRIS ngasih kemerdekaan buat MALINGSIA sudah pada pintar semua..."

    WAAAH betul betul biadap orang di atas Ane. Kagak pake otak lu kalo ngomong. Jangan meludah ke langit ching! Tentunya kena sendiri. Tak puas puter alam elu puter fakta pula... muter ais lu sono. Bodoh, babi lu muka rombeng!

    "memasak kepiting itu mudah mengatakan..."

    Anda menyukai seafood?


    "Anonim mengatakan..."

    CINTA SATU MALAM

    Mat Indon otak kosong tidak berpikir. Jelas jelas 2 komenter di atas sudah mengalih issue supaya tidak ada lagi hina-menghina, ejek-mengejek antara kita. Ane sudah 'diam' itu. Ane tahu maksud dan tujuaan komenter untuk mengalih issue... supaya mereda suasana. Kok elu masuk bawa sial kepada bangsa dan mertabat negara elu sendiri. Dasar Mat Indon bahlul suka dengan perkelahian.

    Pulang son entot ibu lu sendiri. Kurang sopan lu. babi ngepet lu!

    BalasHapus
  109. sungguh kasian sekali polisi diraja malayshit,mrk mendapat bonus gaji hanya pada saat merampok para TKI dan mencuri ikan di perairan indonesia dgn nelayan sewaan. pada saat nafsu birahi pun, TKW indonesia yg diperkosa. apa ngga ada lagi wanita di malaysuck. ckckckck kasian kasian kasian

    BalasHapus
  110. eleeeh malaysuck bahlul bin mandul otaknya tumpul ditaro didengkul,nanti jg bila ada artikel yg muncul menyangkut negara kami lo pasti bikin masalah duluan.kami siap aja dgn sumpah serapah kalian dan yg pasti kami juga akan membalasnya. DASAR WARIK BUNGUL, ANAK LAHUNG, TAMBUK, UNDA TAMPILING N TIMPAS BILA BTAMU, TAPAK DIMUNTUNG NIH PINA LANTIH BANAR.

    BalasHapus
  111. pokoknya...intinya... malingsia itu bisanya bikin KONDOM doang...wkakakak

    BalasHapus
  112. "mendapat bonus gaji hanya pada saat merampok para TKI..."

    Siapa yang bilang ching? Apakah elu yang pernah di rampok bahlul? Kalo iya sepatutnya elu atau sebangsat di tembak saja di tempat baru betul itu ching. Namanya juga elu (atau Mat Indon yang lain) pendatang haram tanpa izin. Kok masuk negeri orang sesuka hati saja. Pukekmak lu ching. Muka elu macam muka pocong, badan elu bau amis, nafas elu bau bangkai, suka duduk ndodok, buang sampah dan meludah di mana mana! Betul betul meraaaaaaakbah, bangsat dan keturunan gondrowo! Gusti Bakar tidak terima elu di alamnya. Neraka pun tidak terima sama elu. PUIIIIIII bangsat lu bodoh!

    "...dan mencuri ikan di perairan indonesia dgn nelayan sewaan."

    Tiap hari nelayan Indon yang kena tangkap di Malaysia, elu saja yang tidak mahu ambil tahu karena ternyata nelayan juga sebangsat elu! Indon kacung. Tidak sadar diri.

    Bunuh diri elu sana ching... ada 7 bidadari sudah menunggu di dunia kayangan versi Indon.

    BalasHapus
  113. negara malay emang konyol1 Juni 2011 pukul 21.15

    Malaysian public.
    Search Malaysiawaves Here
    Loading...
    Tuesday, November 30, 2010
    Di Hawai Judi Haram. Di Malaysia, Judi Halal
    NOTA EDITOR: Artikel ini telah diemailkan kepada Tulang Besi. Kandungan yang sangat2 menarik bagaimana Hawaii boleh mengharamkan semua bentuk judi termasuk judi yang bersifat kebajikan masyarakat. Ertinya seluruh pulau Hawai, tiada sebuah pun kedai judi. Tapi, kalau pergi pekan Rembau, pekan Kuala Pilah, bersepah kedai judi. Tapi, di Malaysia ni ngaku Islam sebagai agama rasmi sedangkan Hawaii ni negeri bukan Islam.

    Saya suka cara Hawaii mengawal aktiviti judi dalam suasana negeri tersebut bukan negeri Islam. Mereka hanya mengizinkan judi yang bersifat sosial, yakni tiada siapa yang diizinkan membuat keuntungan dari aktiviti judi sama sekali. Mengapa konsep yang sama tidak boleh dipraktikan di Malaysia?

    Ke hulu ke hilir UMNO mengaku memperjuangkan Islam tapi negeri Hawaii yang kafir lebih mulia dari segi aktiviti judi berbanding UMNO.

    Terdedah lagilah kemunafikan UMNO.
    Di Hawaii tiada kasino, tapi di Malaysia ?
    Tahukah kita bahawa kegiatan perjudian adalah diharamkan sama sekali di sebuah negeri di Amerika Syarikat ? Di Hawaii tiada satu pun kasino. Malahan kasino atas kapal pun dilarang masuk ke perairan Hawaii. Maju saja Hawaii tanpa judi. Siap ada siri TV Popular Hawaii Five O lagi. Tahu tak apa makna Five O itu ?
    Five O ialah FIFTY atau Limapuluh, iaitu negeri yang ke 50 menyertai Amerika Syarikat.
    Bandingkan Hawaii dengan Malaysia, tak malu ke ? Hawaii yang terkenal satu dunia tak ada kasino, Malaysia ada Genting. Hawaii tak ada kedai judi berlesen, tapi pekan kecil Kuala Pilah, pekan kecil Rembau pun ada kedai judi.
    Bukan sahaja kasino tak dibenarkan di Hawaii, loteri pun tak boleh. Silap haribulan cabutan bertuah Sijil Simpanan Premium pun dianggap judi di Hawaii.
    TAK PERCAYA ? Buatlah search sendiri, buatlah penyelidikan sendiri.

    BalasHapus
  114. payah emang malingsia1 Juni 2011 pukul 21.28

    kalo Hawaii boleh haramkan judi kenapa Malaysia tak boleh, betul tak? Sebagai orang Islam kita patut jadi lebih baik dari orang bukan Islam. "Ambil yang jernih buang yang keruh" jadi hal yang tak baik kat Hawaii tak payahlah kita nak tiru pulak. Orang Hawaii haramkan judi sebab diaorang tahu keburukan yang bakal menimpa mungkin takut duit abis atau apa-apa alasan lain tetapi kita org Islam patut lebih arif sebab kita diajar dari kecik lagi lainlah kalo masuk telinga kiri keluar telinga kanan. Jadi sekarang menjadi tanggungjawab pihak yang ada kuasa untuk merubah. Kalo tak mampu nak buat pikir lah macam-mana nak beri jawapan nanti...

    Nak tambah sikit dari komen saya tadi, pihak yang ada kuasa maksudnya di Pusat, kat negeri pun ada kuasa tapi skop atau bidang kuasa mereka terhad. Jadi kalo pusat keluarkan lesen pastu negeri tetiba nak halang nanti silap haribulan pihak penerima lesen saman balik negeri. Negara takkan bankrap pun kalo takda duit hasil judi. Betul tak bro

    BalasHapus
  115. Saya suka dua anonim di atas. Nggak saling hina dua negara.

    Dan soal mengalihkan isu, bukannya itu baik karena bisa saja menenangkan perkelahian anonimers ato apa-sajalah-itu.

    Saya cinta perdamaian dan kemerdekaan! (^_^)

    BalasHapus
  116. Di mana pun orang Islam kebanyakannya mereka munafik... sama saja di Malaysia dan Indonesial.

    Malaysia adalah negara Islam (Resmi) tapi karena penduduknya dari berbilang kaum, etnis dan agama maka karena itu diwujudkan toleransi untuk akomodasi semua rakyat. Nak ada kasino ke, prostitusi ke, nak apa saja bole bole saja asalkan terikat dengan peraturan dan undang undang yang ada.

    Yang banyak berjudi di kaki lima (togel dan kartu) adalah orang Melayu/Jawa beragama Islam, dan yang bukan Islam berjudi di kasino dan minum di restoran tertutup.

    Contohnya di Indonesial: Yang banyak pake nakorba (merokok dan obat terlarang) adalah orang Islam dan yang paling banyak minum minuman keras@beralkohol@miras oplosan adalah orang Islam.

    Yang banyak berprofesi PSK@pelacur adalah orang Islam dan lokalisasi PSK terbesar di Asia Tenggara berada di Indonesial.

    Kalo ada orang Malaysia (Melayu/Islam) yang suka menjelek jelekan bangsa dia sendiri itu lazimlah perbuatan orang Islam di mana mana... sepertinya juga di Indonesial.

    Tapi yang paling bobrok adalah Indonesial. Namanya juga bukan negara Islam. Pantes lah!

    BalasHapus
  117. Anonim mengatakan...

    Saya suka dua anonim di atas. Nggak saling hina dua negara.

    Dan soal mengalihkan isu, bukannya itu baik karena bisa saja menenangkan perkelahian anonimers ato apa-sajalah-itu.
    ------------------------------------------------

    Tuh di atas anak putus sekolah karena miskin. Bahasanya dia sendiri juga kagak betul. Tidak salah tuh... otaknya di silet! Logika anak jalanan!

    "Saya suka dua anonim di atas. Nggak saling hina dua negara."

    Jelas jelas komenter itu 'copy/paste' dari blog lain. Sepotong sepotong itu ching. Bodoh lu ching!

    "Dan soal mengalihkan isu, bukannya itu baik karena bisa saja menenangkan perkelahian anonimers ato apa-sajalah-itu."

    "bukannya itu baik karena bisa saja..." Bahasa basi@kacung!

    Yang betul ching: "bukankah itu baik karena bisa saja..."

    Indon@SHIT!

    BalasHapus
  118. bawa narkoba dlm kondom1 Juni 2011 pukul 22.51

    Wanita Malaysia Selundupkan Narkoba di Kemaluan Pake kondom


    Seorang perempuan asal Malaysia, NRU, 41 tahun, tertangkap saat membawa 400 gram sabu-sabu senilai Rp 720 juta ke Indonesia. Perempuan tersebut memasukkan barang haram tersebut ke kondom dan menyimpan di kemaluannya.

    Hal itu diketahui setelah pelaku ditangkap di kamar nomor 209, Hotel Acacia, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. "Cara itu modus baru, untuk menghindari pemeriksaan di bandara," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Anjan Pramuka Putra di Polda Metro Jaya, Rabu (3/11).

    Selain menyimpan sabu-sabu di areal sensitif tersebut, NRU juga menyeludupkan sabu-sabu ke dalam pembalut yang ia kenakan. Berdasar pengembangan, kata Anjan, NRU diketahui membawa sabu-sabu tersebut dari Kuala Lumpur menuju Denpasar dengan menggunakan pesawat Air Asia.

    "Dari Denpasar, kemudian ia membawa barang itu menuju Jakarta," kata Anjan lagi.
    NRU hanya mengaku sebagai kurir yang mengantar barang ke Jakarta, sedangkan sabu-sabu tersebut dimiliki seorang warga negara Nigeria berinisial RJ yang saat ini menetap di Malaysia.

    Selain menangkap NRU, Polda Metro Jaya juga menangkap warga Malaysia berinisial JH dan seorang warga negara Indonesia berinisial SH di kamar 1212 Swiss Bell Hotel, Mangga Besar, Jakarta Pusat.

    Dari kedua itu, polisi mendapatkan 600 gram sabu-sabu siap edar yang disembunyikan dengan cara direkatkan di badan. "Narkoba mereka bawa dari Batam," kata Anjan. Polisi menduga ketiga orang tersebut terkait jaringan internasional Nigeria-Malaysia.

    Saat ini Polda Metro Jaya juga masih mengembangkan kasus tersebut dengan bekerja sama dengan Polis Diraja Malaysia. NRU, JH, dan SH sendiri diancam hukuman mati atau penjara seumur hidup karena terbukti melanggar pasal 113 ayat 2 subsider pasal 114 ayat 2 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.
    sumber:http://zona-orang-gila.blogspot.com/2010/11/wanita-malaysia-selundupkan-narkoba-di.html

    BalasHapus
  119. waaaaH perempuan MalonteeeE' emank pda jenius,,,smuggling obat terlarang dalam pepek' tuh pzti mama'y malingsialan yg suka pke' kata Ching,,,tlongin noh ema' loe ntar susah ngeluarin barang'y(btw msih da yg mau beli g yah,kn dah bau gitu,,,HOaaaaaaaaaaaaaK'

    bsok2 yg agak dalem nyimpan'y biar gak ktahuan pa' polisi,,,,malingsia-malingsialan' g perempuan gak laki-laki smua'y disgusting'

    BalasHapus
  120. waaaaH malingshit ne punya TV kga d rumah'y,,,blangin nelayan qta yg nyuri'
    nelayan loe tuh yg tiap hari msuk perairan Indonesia buat maling ikan,,,,logika'y yah g mungkin negara maritim yg punya laut trbesar di Asia tenggara N d laut'y banyak ikan jauh2 k malingshit sono cman buat nyuri ikan yg malnutrisi'(prkataan org malingsialan emank suka asaL)

    tonton tuh TV yg bener,,,ehh lupa pers d malingshit sono kan d batasin ama kerajaan sodom malingshit,org malingshit suka pindah patok d prbatasan cuman buat ambil hsil hutan N juga ambil k'untungan lain'y' di Indonesia,,,smoga suatu saat ada wktu u d balas'

    BalasHapus
  121. Untuk anonim 1 Juni 2011 22:47

    Saya menulis komen sesuai pemikiran saya, jadi saya tidak mencopy paste dari blog orang lain.

    Pahamilah arti 'bukannya'. 'bukannya' yang saya pakai bernada seperti mempertimbangkan sesuatu. Agak aneh kalau diganti 'bukankah'.

    Saya tak terima bahasa negara saya dibilang kacung oleh Anda. Pikirkanlah bahasa negara Anda yang lebih pantas dibilang kacung.

    Dan saking kesalnya saya dengan komen Anda, saya malah menulis komen serupa ini di page 'Desain Jembatan Malaka Penghubung Indonesia dan Malaysia'. Hahaha, don't be serious!

    BalasHapus
  122. rudal tercanggih di asean2 Juni 2011 pukul 07.57

    Inilah Rudal Tercanggih di Asean Yang Hanya Dimiliki Indonesia
    Rudal Yakhont/P-800/Brahmos merupakan rudal buatan rusia yang hanya digunakan oleh 3 Negara saja di dunia ini.yaitu Rusia,Indonesia dan India.di India rudal ini dinamakan Brahmos,karena India sendiri mendapatkan lisensi untuk membuat rudal ini di India.rudal yang memiliki jarak tembak 300KM dengan kecepatan 2,5 Mach atau 2 Kali Lebih kecepatan suara.rudal ini dapat ditembakkan di lewat Darat,Laut(Kapal Perang) dan Pesawat Tempur.namun rudal ini lebih condong diluncurkan lewat Kapal Perang ataupun di Darat.karena rudal in sangat berat dan terbilang besar sehingga kurang cocok jika diluncurkan di pesawat tempur.
    Indonesia memiliki rudal ini sejak tahun 2007 dan bulan kemarin diadakan Uji Coba Rudal Yakhont di Selat Sunda dengan sasaran nya KRI Teluk Bayur yang sudah dihapuskan dari kekuatan TNI-AL.
    tidak dijelaskan berapa rudal yang dimiliki indonesia saat ini,namun jika dilihat dari perhitungan matematis bahwa rudal ini telah dipasang di 4 KRI di indonesia dan kedepan nya akan bertambah,dan setiap KRI dipasang 4 Rudal Yakhont.
    untuk kawasan Asean saat ini Rudal Yakhont yang dimiliki indonesia lah yang sangat canggih di Asean untuk kelas rudal permukaan-permukaan dan permukaan-daratan.

    BalasHapus
  123. hahhaah..bgus bgus,gua setuju sama anonim di atas gua,,
    "Saya tak terima bahasa negara saya dibilang kacung oleh Anda. Pikirkanlah bahasa negara Anda yang lebih pantas dibilang kacung."..

    woeee,,kepada malingsia yang ada di blog ini=baca ulang dong kata" lo tu udah bener ato belum.
    bahasa malay mu itu kayak bahasa ANAK KOLONG JEMBATAN tau ga,ya pantas saja orang indonesia disini pada ga ngerti bahasa/kata" lo.



    NEGARA MALING TU BAHASANYA KACUNG SEMUA!!
    BAHASA KACUNG DIPELIHARA!!

    KATAK..
    DALAM..
    TEMPURUNG..

    BalasHapus
  124. hahahahahahahahahahahahahaa...


    NEGARA KONDOM!!!

    julukan baru negara tetangga..


    NEGARA MALING!!!


    julukan lama nya (tapi masih sampe sekarang)..

    BalasHapus
  125. ni FAKTA yg gua bilang,bahasa negara lo yang pantes di bilang kacung.

    BAHASA ANEH NEGERI TETANGGA (100% Ngakak)

    INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM
    MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh
    (wakakakakkakakka. .gak kebayang gw Pak
    Andi Mattalatta adalah Menteri Tuduh
    Menuduh)
    INDONESIA : Kementerian Agama
    MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa … ( oh
    please… )
    INDONESIA : Angkatan Darat
    MALAYSIA : Laskar Hentak-Hentak Bumi
    INDONESIA : Angkatan Udara
    MALAYSIA : Laskar Angin-Angin ( Kaya
    sandiwara Brama Kumbara )
    INDONESIA : ‘Pasukaaan bubar jalan !!!’
    MALAYSIA : ‘Pasukaaan cerai berai !!!’……(Oh
    my goshhhh)
    INDONESIA : Merayap
    MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi
    ( Jangan gila dwoong..)
    INDONESIA : rumah sakit bersalin
    MALAYSIA : hospital korban lelaki ( bener juga
    sih ….) Ha………ha.
    INDONESIA : telepon selular
    MALAYSIA : talipon bimbit
    INDONESIA : Pasukan terjung payung
    MALAYSIA : Aska begayut (bergayut di
    lengan yg kokohhhhhhhh …..kaleee)
    INDONESIA : belok kiri, belok kanan
    MALAYSIA : pusing kiri, pusing kanan
    ( Migrant..kaleee )
    INDONESIA : Departemen Pertanian
    MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam ( yuu
    marie ….)

    VIVAnews.com

    BalasHapus
  126. Kalo suasa itu bukan emas ching!

    Walaupun sama warna suasa itu adalah suasa. Ngerti lu ching?

    Bahasa elu tuh banyak bahasa basinya. Namanya juga basi. Betul tidak ching?

    Kalo di Indonesial... sesama sendiri sering salah paham... nggak nyambung. Artinya apa ching?

    Sudah Ane bilang itu... bahasa Indonesial bahasa untuk orang pinggiran@kacung. Syok sendiri lu ching ching. Kaki elu kok sebesar colok lidi... Somalia lu!

    Elu hanaya layak pake koteka!

    BalasHapus
  127. malingsiaaa komen'y g nyambung,,,,I completely can't understand ur words.
    tolong kembali lagi sekolah truss belajar bahasa yg baik,kalo bsa pke bhsa Indonesia coz bhasa malingshit bkin pusiiiiiiiNg,muntaber gwe bca komen pke bhsa malingshit'

    pa tu lgi bhasa bencong loe bwa2,,,ching,ching,ching,,,,pepek ma' loe tu bau pesing'

    one more thing that u should know yah malingsialan,jgan u bwa2 atribut kesukuan d Indonesia klo g ntar mulut kotor u tu q sumpal pke koteka;,,,god damn u jerk

    BalasHapus
  128. Bahasa kacung elu sudah kagak paham... artinya apa ching?

    Elu bangsat gublok!

    "koteka atribut kesukuan d Indonesia..." Nasi aking, bakso tikus sawah, soto ayam bangkai@ayam tiren, jengkol, bungkil@jeroan, ampas kedelai@tempe penyet, ampas kopi@kopi tubrok adalah makanan kesukaan orang Indonesial.

    Euuuenak tuh ching? Patutlah orang Indonesial tidak cerdas@bahlul.

    Hey ching samapi akhirat bangsa elu kagak bisa maju maju. Miskin dan kerdil sepanjang masa.

    BalasHapus
  129. truss malingsia jga ikutan mkan mkanan ksukaan Indonesia such as Rendang,sate,bakso N etc'

    g nyadar loe ntu mkanan asli Indonesia,,,malingshit mna pnya makanan asli,taunya nyontek N maling'

    otak u d dengkul,,,naikin tu k kpala u'

    suck my dick jerk

    BalasHapus
  130. Gw nambah satu lg gan mkanan ksukaan Indonesia korupsi.

    BalasHapus
  131. mkanan asli Indonesia,,,malingshit mna pnya makanan asli,taunya nyontek N maling

    GUE CUMA MAU TAMBAHIN AJA.
    Barak Obama (orang nomer 1 diAmerika) sudah mengakui makanan Indonesia enak, sate, bakso, nasi goreng,kerupuk bla.bla.bla.bla.bla....

    Makanan MALINGSIA apa yang enak semua cuma replika dari INDONESIA, orang MALINGSIA tiap har ANAK BABI YANG LAHIR TANPA AYAH (ANAK HARAM)makanya kerjaannya cuma MALING hak orang lain, liat paha BABU langsung NAFSU, KAMBING dikasih bedak juga NAFSU.

    dasar BANGSAT LOE MALINGSIA.
    KALO NGOMONG DIBLOG SOK ALIM, SOK BAWA NAMA TUHAN SHOLAT AJA NGAK....

    BalasHapus
  132. santai aja agan indonesia semua, diacara SEA GAMES nanti kita siapkan sumpah serapah terkejam pada para atlet MALAYSHIT. kami tunggu kedatangan kalian negara sodom bin kondom malingsia.

    BalasHapus
  133. ching malaya awa kenapa cakap macem tu.... ta elok di dengar..., saye malaysia tp ta pernah cibir macem tu pd orang Indonesia..., malu lah awa tu.... ngaku malaysia tp kate2nye ta pantas, seronok.... cibiran hujatan hinaan macem tu ta elok... kite same2 melayu bersodare... orang indonesia sopan santunye elok.... pekerja saye di rumah orang Indonesia dia santun sopan ta macem awa tu ngakunye orang malaysia tapi kata2nye macem bukan orang lah saja.... same2 kita nie.... saling tolong menolong... bahu membahu..., jikalau salah katakan salah jikalau benar katakan benar...., PEACE For All.....,

    ( Semenanjung Malaya )

    BalasHapus
  134. mana tuh malingSUCKASS yg senangnya pake kata ching ching. UNDA TIMPAS JUA KENA TUH KAPALANYA SAMPAI PAGAT,KADA TAHU LAGI LAWAN BUHAN URANG KALIMANTAN.

    BalasHapus
  135. alaysia kaum para alay yang hoby main paksa, kalo ngga mau langsung disiksa, liat paha babu langsung pengen perkosa, dasar malay kacung hina...

    katanya negara maju, ternyata mayoritas terbesar yang orang china dan india, orang malay hanya bisa komentari orang yang bisa lebih maju dari negaranya...

    bloger aja ikutan numpang terus bilangin orang macam-macam nyadar dikit dong, kapan pinternya loe...

    ntar loe jalan ke pasar beli kaca yang besar biar loe bisa nyadar...

    BalasHapus
  136. orang malay suka nya MALING KONDOM di INGGRIS

    BalasHapus
  137. PEACE PEACE PEACE.

    BalasHapus
  138. Orang Kalbar suka mandi dan buang kotoran di kali mati... di sana dia cuci cucian, sumber air minuman dan di tepi kali perkuburan!

    Alamak jijik sekali! Kok ada ya manusia yang seperti itu?

    BalasHapus
  139. Admin yg menanggung dosa mengatakan...

    Setiap umpatan para komentar disini Adminlah yg menanggung dosanya,klu admin mau,admin bisa setting pengaturan komentar dgn cara memending dulu setiap komentar dan hanya memunculkan komentar yg tdk berbau sara atau hujatan,tp lainhalnya bila admin mencoba mengambil untung dari mereka yg bertengkar dan saling mengolok,guna tujuan sederhana,YANG PENTING BLOG MENUJU HIJAU BISA TERKENAL BYK PENGUNJUNG.sekali lg admin hrs ingat,Adminlah yg bertanggung jawab terhadap mereka yg saling caci ,DEMOKRASI ADA ATURANNYA,DAN BUKAN BEBAS LEPAS TANPA NORMA KESOPANAN

    BalasHapus
  140. ane demen ama kalimat terakhir dengan caps lock Anm diatas.

    ane pernah maen ke lapak tetangga malon yang serupa dan apa yang mereka lakukan terhadap komeng utk postingan yang tendensius seperti ini ?
    mereka ternyata mengedit bahkan menyensor-banned entri isinya bacot gak mutu apalagi yang terang-terangan nantang rusuh...dan ternyata.....( tanpa banyak yang tau )...itu juga dikenakan hampir ke semua pengirim tanpa pandang bulu berasal dari mana. Alhasil...isi komengnya justru yang " berotak " doang.

    BalasHapus
  141. @ TS plus tags "ching "

    kamu orang melayu kalimantan ya ? komen kamu enggak malaysia banget....!!!!

    aku pernah tinggal lama di malaysia...dan emang mereka mandang banget ama indonesia.....tapi bahasa mereka jauh berbeda dari yang kamu tulis di forum ini, kalaupun ada yang mirip, justru dari malaysia timur alias sabah-serawak.

    aku pikir...sebenarnya kamu WNI........

    BalasHapus
  142. Haram darah Ane kalo Ane WNI!

    BalasHapus
  143. Q orang Kalimantan timur... q berbatasan sm malaysia.... q setuju sama agan di atas... q yakin dia bukan orang mlaysia... bahasa mereka q kenal.... bahasa orang sabah hampir sama dg bahasa orang samarinda.... km pasti orang kalbar...., bahasamu q kenal... lo km mau merusak blog ini kamu cabut angkat kaki aja dr muka bumi ini...., gara2 km rusak tercemar blog ini... ato jangan2 km sengaja yah mAsuk di blog ini biar blog menuju hijau SEPI....., orang malaysia ta bercakap seperti km....., orang indoonesia pun ta begitu....

    BalasHapus
  144. Saye sebagai orang malay ching, nak mau minta maaf atas semuanye.

    sudah membuat gaduh. bangsa kami memang bisanye meledek ke indon. cibiran hujatan hinaan macem tu sebenarnye ta elok. kite nak cuma mau minta maaf kepade bangsa indon.

    Malay Street

    BalasHapus
  145. Saye sebagai orang malay ching, nak mau minta maaf atas semuanye.

    sudah membuat gaduh. bangsa kami memang bisanye meledek ke indon. cibiran hujatan hinaan macem tu sebenarnye ta elok. kite nak cuma mau minta maaf kepade bangsa indon.

    Malay Street

    BalasHapus
  146. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  147. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  148. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  149. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  150. UNTUK ADMIN DI BLOG INI..COBA ANDA LIHAT KOMENT" DI BLOG ANDA SENDIRI.
    JANGAN HANYA BERDIAM DIRI SAJA JIKA ANDA MENGETAHUI KOMENT TERSEBUT TIDAK BAIK.

    THX

    BalasHapus
  151. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  152. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  153. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  154. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  155. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  156. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  157. Police State Study Ranks U.S. As 6th Worst In The World

    The countries making up the top ten in the rankings are Singapore, Israel, France and Germany.

    Following the top ten the rankings are: 11. Malaysia, 12. Ireland, 13. United Kingdom, Scotland, 14. Netherlands, 15. South Korea, 16. Ukraine, 17. Belgium, 18. Australia, 19. Japan, 20. New Zealand, 21. Austria, 22. Norway, 23. India, 24. Italy, 25. Taiwan, 26. Denmark, 27. Hungary, 28. Greece, 29. Canada, 30. Switzerland, 31. Slovenia, 32. Poland, 33. Finland, 34. Sweden, 35. Latvia, 36. Lithuania, 37. Cyprus, 38. Malta, 39. Estonia, 40. Czech Republic, 41. Iceland, 42. South Africa, 43. Spain, 44. Portugal, 45. Luxembourg, 46. Argentina, 47. Romania, 48. Thailand, 49. Bulgaria, 50. Brazil, 51. Mexico, 52. Philippines.

    *Indonesia kok nggak masuk ya! Nombor buncit ya?

    http://www.prisonplanet.com/police-state-study-ranks-us-as-6th-worst-in-the-world.html

    BalasHapus
  158. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA
    MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA
    DAN SAYA HIDUP BERSAMA SUAMI YANG SAKIT-SAKITAN DAN 3 BUAH
    HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK
    PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,
    SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG
    UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH
    CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..
    AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK
    PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK
    PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT
    PUTUS ASAH AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG
    MEMBERIKAN NOMOR AKI KORO,,SAYA PIKIR TIDAK
    ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI
    MENGHUBUNGI KI KORO DAN AKHIRNYA AKI KORO MEMBERIKAN
    ANKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..
    KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN
    KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,
    DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKI KORO SETIAP
    SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN
    BELIAU BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN CALL | +6285222846347 <>HBG | 085222846347 SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GHOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN...INI KISAH NYATA DARI SAYA,terima kasih........!!!
    KUNJUNGI BLOG AKI KORO SILAKAN

    KLIK RAMALAN TOGEL 4D 5D 6D

    TERSEDIA: +6285222846347
    JUAL TUYUL PESUGIHAN
    PESUGIHAN UANG GAIB
























    SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA
    MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA
    DAN SAYA HIDUP BERSAMA SUAMI YANG SAKIT-SAKITAN DAN 3 BUAH
    HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK
    PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,
    SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG
    UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH
    CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..
    AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK
    PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK
    PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT
    PUTUS ASAH AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG
    MEMBERIKAN NOMOR AKI KORO,,SAYA PIKIR TIDAK
    ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI
    MENGHUBUNGI KI KORO DAN AKHIRNYA AKI KORO MEMBERIKAN
    ANKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..
    KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN
    KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,
    DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKI KORO SETIAP
    SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN
    BELIAU BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN CALL | +6285222846347 <>HBG | 085222846347 SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GHOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN...INI KISAH NYATA DARI SAYA,terima kasih........!!!
    KUNJUNGI BLOG AKI KORO SILAKAN

    KLIK RAMALAN TOGEL 4D 5D 6D

    TERSEDIA: +6285222846347
    JUAL TUYUL PESUGIHAN
    PESUGIHAN UANG GAIB

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails