27 Mei 2011

14 Foto Mobil Rongsokan Berjalan Diabadikan Mr. Zyalt, Fotografer Rusia

Mobil-mobil ini adalah 10 mobil yang terbelangkai dan dibiarkan berkarat di lapangan terbuka. Menurut khabar, tempat dan mobil-mobil tersebut ada penunggunya. Dua blogger asal Rusia mengunjungi tempat tersebut dan salah seorang berhasil mengambil foto-foto menyeramkan ini. Orang-orang pada heran bagaimana mungkin lampu-lampu di mobil ini masih menyala dengan keadaan nya yang sudah sangat karatan dan seperti rongsokan. Menurut cerita lampu-lampu mobil menyala sendiri dan pintu-pintu mobil terbuka dengan sendirinya di malam hari. Yang pasti, memang terlihat menyeramkan mobil dan sekeliling nya.

Ini adalah tempat angker dimana puluhan mobil-mobil tua terparkir di alam bebas dan dibiarkan berkarat terkena panas dan hujan. Kelihatannya seperti museum di alam terbuka yang ada ..penunggunya. 2 orang Russia menyempatkan diri mengunjungi desa terpencil ini pada malam hari dan terasa sangat menyeramkan karena mobil-mobil tua tersebut seperti ada penunggunya yang tidak suka terusik keberadaannya.

Russian  museum at night
Russian  museum at night 2
Russian  museum at night 3
Russian  museum at night 4
Russian  museum at night 5
Russian  museum at night 6
Russian  museum at night 7
Russian  museum at night 8
Russian  museum at night 9
Russian  museum at night 11
Russian  museum at night 12
Russian  museum at night 13
Russian  museum at night 14


Foto-foto menyeramkan diatas berhasil di abadikan oleh Mr.Zyalt, seorang fotografer yang berasal dari Russia, kelahiran 01 Juli 1984.
Russian museum at night 10

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails