21 Januari 2011

Tato Malaikat di Punggung Poppy Bunga

ARTIS cantik ini menuturkan jika gambar malaikat menunduk ini mencerminkan pribadinya yang menurutnya tertutup dan memendam sendiri apabila mendapatkan masalah.

“Tato ini ada artinya buat aku. Dan ini sesuatu yang menarik, bagi aku ini wajib untuk dilukiskan dan aku juga tidak mau sembarangan asal buat tato,” paparnya saat ditemui di Studio XXI, Pondok Indah Mall, Jakarta dalam acara pemberian penghargaan jumlah penonton terbanyak (10.000 penonton dalam sejam). Tampak Poppy Bunga hadir mengenakan tanktop putih yang memperlihatkan tato di punggungnya.

“Kalau aku punya masalah atau apapun itu, aku pasti nyimpen semuanya sendiri, sifat aku seperti apa tergambar di tatto aku,” ujar Poppy yang membuat tato ini di Kent Tatto Bandung sekitar 3 tahun lalu.

Poppy menceritakan proses pembuatannya, bahwa dia membutuhkan waktu dua minggu untuk memikirkan gambar apa yang ia buat. Agar tatonya tidak rusak atau pudar Poppy harus melakukan recovering.

Aku harus balik lagi untuk recovering tapi belum sempat makanya aku akan balik lagi untuk recovering,” urainya yang tidak khawatir jika di cap negatif oleh orang lain.

“Ini hidup aku, dan aku lahir sendiri dan pulang bawa buku masing-masing dengan catatan kehidupan aku seperti apa, yang penting aku jalaninya positif, aku tidak drugs,” tukasnya.

Sumber : http://monitorindonesia.com/2011/01/tato-malaikat-di-punggung-poppy-bunga/

21 komentar:

  1. ahahaha.... knapa ga tato tulang ikan aja ama jangkar kaya yg d tangan popaye,,, hehheh... knlgi ren tu d kalangan napi ahaha
    'az'

    BalasHapus
  2. emang klo uda keriput masi bisa di banggain

    BalasHapus
  3. gak penting...
    muka gak cantik + tato gak keren....
    cocok deh

    BalasHapus
  4. Setuju bget ama iank di atas....

    BalasHapus
  5. orang gUObloook.. dia ga tau apa klo itu haram.

    BalasHapus
  6. PELACUR BERTATO MALAIKAT.... WKWKWKWKWKK
    MATI AJA LU LONTE...

    BalasHapus
  7. HuuH g cantik jga,,,,;
    bngung model pembokat bsa jdi artis,,,pdhal d JKT bxak yg cantik'

    BalasHapus
  8. ini sih,kalau di kota gue udah jadi pelacur!!
    gak cocok banget jadi artis,muka kampungan..masih nafsu juga gue sama tika putri!!
    cantikkan cewek gue dari lonte satu ini..

    BalasHapus
  9. ikutan setuju ma yg diatas kyk cew bispak.....cmn berkedok artis, sebut aja tuh cew MALAIKAT LONTE

    BalasHapus
  10. cantik..??
    cantik mananya yah..?? :-?

    BalasHapus
  11. ya namanya nasib mau gimana...kalo hoki jadi artis...kalo apes ya jadi pelacur..gt aja susah...

    BalasHapus
  12. tato tu hukumnya haram (muslim)kl non muslim gk tau..apalgi permanen tato nya, kl bs jgn lah ditato tu kan badan pemberian tuhan dah bagus kok wl gk pk tato..malah kesannya kayak jablay jadinya...

    BalasHapus
  13. catik dari apanya coba dech lihat""" lama kyk MR bean tuwh

    BalasHapus
  14. pada sadis banget komentarna, kirain cm gw aja yg gak suka ma dy setuju emang ni cewek gak cantik, terkenalnya krn keseringan muncul di infotainment ngomongin pacrnya yg sama2 ngejengkelinnya

    BalasHapus
  15. pelacur banget nih anak bocah! kalo pacaran ke pantai bikininya anjrit bikin horni, gw pernah liat waktu dia jalan bareng cowok di kuta man! gatau cowonya siapa rada2 sipit gitu! dia pake bikini two piece yg bagian dadanya ngebelah gila ampe tu boobies kemana2!

    BalasHapus
  16. masalahnya emang selera...gak bisa dipaksa, tapi..

    buat gue...cewek bertato seperti layaknya halaman atau taman yang penuh dengan sampah.

    gue masih hormati agan yang seneng cewek bertatto but ini pendapat gue.

    BalasHapus
  17. dipunggung tatto malikat....pasti ada tatto setannya juga tapi disembunyiin ma poppy...coba deh cek bagian selangkangan poppy bunga..aku yakin pasti ngumpet disitu

    BalasHapus
  18. Nie cewek klo' lg diwawancara ama infotaiment gayane kayak orang paling suci se-Indonesia raya..ealah ternyata sekarang ketahuan deh gaya sebenernya kayak lonte...gag jauh bedalah ama yang prostitusi2 gitu...
    Dasar loe munafik terkenal gara2 nama besar bokapnya doang ajah...najis loe..gitu lho bisa2nya ngatain mantan pacarnya cacad moral..eh dianya malah lebih bobrok..dasar cewek penyakitan loe...

    BalasHapus
  19. Ya gitu deeh...jadi akan selalu keseringan make bikini buat pamer tato...

    BalasHapus
  20. Ayo ngentot dong Popy....................

    BalasHapus
  21. paijolondomangkurondowudotanpobusono13 April 2011 pukul 11.26

    as teh...es teh...,kacang...kacang

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails