5 Januari 2011

Kumpulan Foto Gayus Menikmati Uang Hasil Korupsinya



















Info gan gayus barusan online 3 jam yg lalu dr penjara di facebook dan update status bisa online pake laptop jangan2 dia kabur lg keluar dr penjara liburan tahun baru keluar negeri mohon tolong di sebarkan laporkan muka tembok bgt nich koruptor dan di hack agan-agan facebook gayus yg original just info ane uda jd tmn facebook gayus 2 tahun jd tau gayus merubah namanya di facebook jd BOB PETE dan Istrinya jd Nama ANA RINI Sumpah Demi ALLAH SWT Ane ga boohong nich linknya

http://www.facebook.com/profile.php?...2105961&v=info

email facebook gayus : gajah.nakal@gmail.com









Quote:
di Thailand gan (no hoax)!!!



syp yg bilang gw hoax lg ini bukti gw dr facebook gayus












ane liat facebook original gayus uda di deactivate tp bulan kmarin gayus original ternyata seorang kaskuser jg aktif di threade pecinta alam coz dia hobby pecinta alam jg sempat nyapa aye lewat kaskus pake id kloningan gepete :






tambahan foto2 gayus



















tambahan lg foto2 gayus gan








Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6480092

3 komentar:

Related Posts with Thumbnails