2 Januari 2011

Kondom Laris Saat Malam Tahun Baru



Penjualan kondom di Jombang meningkat tajam pada saat perayaan pergantian tahun. Bahkan ada satu apotek yang kehabisan stok. Sebagian besar, para pembeli masih berusia remaja.


Nanik (25), karyawan Apotek Pelengkap Jombang mengatakan, sejak dua hari terakhir ini tren penjualan kondom cenderung meningkat. Bahkan untuk hari ini stok alat kontrasepsi terbuat dari karet tersebut sudah habis."Penjualan kondom sejak dua hari ini naik," kata Nanik memastikan.

Perempuan berjilbab ini menjelaskan, dalam hari biasa penjualan kondom di Apotek yang berada di Jalan Juanda ini tidak sampai satu boks. Namun pada malam tahun baru Apotek menjual tiga boks kondom.

"Setiap sachet berisi tiga buah kondom. Jadi kalau tiga bok, kita berhasil menjual 225 buah kondom," tambahnya.

Dia menambahkan, para pembeli tersebut mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Bahkan ada pula yang masih berstatus pelajar. Hanya saja, Nanik tidak berani memastikan apakah kondom tersebut digunakan untuk perayaan tahun baru. "Mungkin ada yang dijual lagi," kata Nanik.

Biasanya, kata Nanik, bila pelajar yang membeli maka mereka akan berpura-pura menerima SMS. Setelah membaca pesan pendek itulah pelajar tersebut membeli alat kontrasepsi itu. "Biasanya mereka mengaku dititipi oleh seseorang," ujar Nanik lagi.

Kondisi serupa juga terjadi di dua apotek lainnya, yakni Surya Medika. Stok kondom di apotek tersebut juga menipis. Hanya saja, menurut Nanang, pengelola apotek, menipisnya stok itu disebabkan oleh macetnya pasokan dari distributor. "Ini tren setiap akhir tahun. Stok menipis karena pengiriman dari distributor tersendat," kata Nanang.


Sumber : http://rifertar.blogspot.com/2011/01/wow-kondom-laris-saat-malam-tahun-baru.html

18 komentar:

  1. ya ampun kota santri kok gak jd contoh. gmn tuh ?????

    BalasHapus
  2. Sex milik tua dan muda, semua negara, semua kota.

    BalasHapus
  3. ckckck... astaghfirullah..!! knp gk blg2..?? d`sni msh bnyak stok kondom yg trbuat dri ban bekas.. murah kok.,

    BalasHapus
  4. ampunilah dosa2 mereka ya ALLAH,...

    BalasHapus
  5. Anonim mengatakan...

    Sex milik tua dan muda, semua negara, semua kota.
    2 Januari 2011 03.36

    ...................................
    ...................................
    ...................................
    betul gan, termasuk milik hewan cuma yang membedakan itu MANUSIA apa HEWAN adalah? klo agan manusia pasti tahulah jawabnya.

    BalasHapus
  6. bukti bahwa yang ada di malam tahun baru adalah taburan dosa......

    BalasHapus
  7. pantes negara ini di timpa bencana tiada henti.ckckck..
    tobat..........tobat.............

    BalasHapus
  8. mgkin akibat dari kampanye penggunaan kondom untuk mencegah penularan penyakit kelamin krna sex bebas. selain murah, kondom jg hmpir tersedia d semua apotik. seandainya kondom tidak ada, atau setidaknya kondom mahal, pasti banyak yg berpikir dua kali untk melakukan sex di luar nikah.haaaaahahaha But the most important thing is belajar agama..iya tohh.

    BalasHapus
  9. seandainya nikah itu dibuat gampang, ya tinggal nikah aja gan. Permasalahannya di negeri ini untuk menikah itu dibuat susah, tak heran kalo mental-mental penzinah itu tumbuh subur. Bagi yg masih lajang semoga diperlancar secepatnya mendapat pasangan (menikah). bagi yg sudah menikah semoga rukun mawadah warohmah, Amin (cuma ini yg ane bisa gan)

    BalasHapus
  10. entah siapa lagi yang mau dijadikan kambing hitam atas masalah ini, semuanya kembali kediri masing-masing untuk membedakan mana yang benar dan salah menurut ajaran agama.

    BalasHapus
  11. runtuh bangsa kerana kerosakan hasil anak haram indon shit...............

    BalasHapus
  12. paling mau ditiup u/ hiaasan taun baru ga usah negatif thinking

    BalasHapus
  13. Seharusnya malam tahun baru kita lebih mendekatkan diri pada yg maha kuasa dan berdo'a semoga tahun ini kita lebih mawas diri dan lebih sukses lagi dari tahun2 sebelumnya.......... giiii....tttoooo.....klo menurutku lebih bnyak berdyukur karena kita masih diberi kesempatan untuk memperbaiki segala tingkah dan laku serta akhlak kita............

    BalasHapus
  14. gitu aja kok repot

    BalasHapus
  15. Kalo perayaan milik orang islam jauh bgt dari yang begituan, tahun baru masehi kn bukan punya islam,, itulah yg membedakan perayaan islam dgn yg tidak...

    BalasHapus
  16. Astagfirullah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  17. itulah rencana yahudi...

    freemason...

    menjerumuskan..

    kondom adl salah satu alat kontrasepsi yg fungsinya untuk menunda kehamilan...

    di Indonesia gencarnya menggalakkan kB,,,
    sedangkan di yahudi sendiri di tdk di gunakan..malah mereka tak henti"nya membuat keturunan mereka agar tidak punah...

    dan alat kontrasepsi sendiri lebih cenderung ke perzinahan karena lebih banyak di gunakan oleh orang yg di luar nikah...

    Allah sendiri memerintahkan untuk menambah keturunannya bagi manusia agar rasnya tak punah dan menjunjung tinngi islam di mata dunia....

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails