14 Januari 2011

Cara Mengeluarkan Asap Dari Tangan


http://2.bp.blogspot.com/_NJIwScRJ0yw/SzTuBR9WpiI/AAAAAAAAAQc/IokQIJjz1mI/s200/LiquidSmoke.jpgProsedur :

1. Ambil sebuah kotak korek api. Potong bagian kotak korek api yang digunakan untuk menyalakan api (biasanya di Indonesia berwarna coklat tua)

2. Kupas kertas yang melekat di belakang bagian berwarna coklat tersebut. Makin sedikit kertas yang tertinggal, makin bagus hasilnya.

3. Letakkan kertas coklat tersebut di atas logam berwarna mengkilap (agar lebih mudah mengidentifikasi hasil pembakaran).

4. Bakar kertas coklat tersebut di atas logam mengkilap.

5. Buang kertas hasil pembakaran. Perhatikan, ada semacam cairan/ bubuk yang berwarna seperti karat melekat pada logam.

6. Ambil cairan/ bubuk tersebut dengan jari anda. Gosokkan jari-jari anda yang digunakan untuk mengambil bubuk/ cairan tersebut. Jari anda akan mengeluarkan asap.

Efek samping : Mungkin jari-jari yang anda gunakan untuk menghasilkan asap tersebut akan berbau seperti mesiu/ kembang api.

Sumber : http://www.zonamaya.info/2011/01/mengeluarkan-asap-dari-tangan.html

8 komentar:

  1. boleh dicoba nih dirumah...^_^
    hihihihihihi (akal busuk) buat kesan cewe2 dikantor nih....hihihihihiih

    BalasHapus
  2. hehehe....jujur gw pengen ketawa sendiri baca artikel ini. bukan maksud mengejek tapi jadi inget masa kecil gw yg emng suka mainan begitu. so ini bukan hal yg bru buat gw.

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwkwk, jaman kuda makan rumput. sekarang kuda minum bensin/solar.

    BalasHapus
  4. Biasanya trik ini di gunakan Tukang ramal jalanan yang ada di JL.Dewi Sartika Bandung...

    BalasHapus
  5. ah kuno nih trik....ane dah tahu 15 tahun yg lalu

    BalasHapus
  6. wahh payah nih, ane sudah tahu sejak jaman tai kotok dilebuan,, hahaha

    BalasHapus
  7. kwkwkwkwkkwkw,,,itu mah dah tau dari jaman aku ke sekolah dkasih uang sakunya Rp.5,- ,,,,,,kwkkwkwkwk

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails