10 Januari 2011

Artis Cantik Bocorkan Foto Panas Demi Dongkrak Film?

Bocorkan Foto Panas Demi Dongkrak Film?


Kasus bocornya foto-foto panas para selebriti ketika sedang menjalani syuting kembali merebak.

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan beredarnya foto-foto panas Aida Saskia yang tengah mandi di dunia maya.

Foto-foto itu rupanya adegan Aida saat tengah syuting untuk film Pelukan Hantu Gerandong dari karya rumah produksi K2K Production. Aida mengaku tak tahu menahu mengapa foto-foto tersebut bisa bocor di internet.

"Aku tidak tahu menahu soal itu, itu hanya adegan film. Tapi kenapa tiba-tiba bisa beredar di dunia maya?" kata Aida, saat dihubungi via telepon seluler, Rabu (5/1).

Aida mengaku sangat terkejut mengetahui foto-foto itu muncul di internet. Pelantun lagu Ayam Jago ini juga membela diri dengan menyatakan bahwa foto-foto yang bocor di dunia maya itu adalah foto biasa.

"Masa iya aku mandi pakai baju tidur. Pastinya aku berbusana selayaknya aku sedang mandi. Tapi aku tidak mau vulgar, aku tetap mengenakan pakaian dalam miniset dan celana pendek," bela Aida.

Tetapi, Aida bukanlah selebriti Tanah Air yang pertama, yang foto-foto syutingnya bocor di dunia maya. Sebut saja penyanyi dangdut sensasional Dewi Persik.

Dewi Persik sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu, karena foto-foto panasnya beredar luas di internet. Pada foto itu, Dewi Persik bertelanjang dada. Payudaranya hanya tertutup rambut panjangnya yang tergerai. Foto tampaknya tidak diambil sembunyi-sembunyi. Sebab, Dewi terlihat sengaja berpose.

Namun, ia lupa kapan dirinya berpose telanjang dada. Tetapi, ia ingat berfoto topless ketika syuting sebuah video klip.

"Itu fotonya pas saya syuting video klip di kantor RCM (Republik Cinta Manajemen)," kata Depe, panggilan Dewi Persik, Kamis (25/11/2010).

Menyikapi beredarnya foto itu, Depe sama sekali tidak mengelak. Dia mengaku bahwa foto itu memang dirinya. "Iya itu foto saya. Foto lama saya, Mas. Aku lupa tahun dan bulannya," katanya.

Aida dan Dewi Persik menanggapi bocornya foto-foto panas mereka ketika sedang syuting dengan tenang dan santai, berbeda dengan aktris Jenny Cortez.

Foto panas Jenny Cortez ketika syuting yang menyebar luas di internet juga sempat membuat publik heboh. Foto-foto tersebut sempat menjadi perburuan banyak orang yang penasaran dengan lekuk tubuh sexy Jenny Cortez.

Jenny Cortez berang dan mengancam akan menuntut Rp1 miliar kepada PH Cita Baru jika dalam waktu satu minggu tak berhasil menemukan penyebar foto topless dirinya. Hal itu dikemukakannya saat jumpa pers di Kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin (22/2/2010) perihal foto topless Jenny Cortez yang beredar luas di internet.

Citra Baru, adalah rumah produksi yang membuat film Pemburu Hantu The Movie. Foto-foto topless Jenny yang tersebar, diambil saat ia melakoni syuting film tersebut.

Meski akan menuntut Rp1 miliar, dituturkan Jenny, sebenarnya hubungannya dengan pihak rumah produksi Cita Baru yang diwakili oleh Alamsyah, sudah baik. Namun, Jenny sebagai korban tetap menginginkan penyebar foto-foto tersebut diselidiki dan dibawa ke jalur hukum.


Sumber : http://artis.inilah.com/read/detail/1124542/bocorkan-foto-panas-demi-dongkrak-film

21 komentar:

  1. Balasan
    1. kami atas nama PAK. KARNO, mengucapkan banyak terima kasih kepada EYANG BROTO bahwa angka gaib yang di berikan 4d yaitu( 2609 )alhamdulillah benar2 tembus dan terbukti 100% berkat bantuan EYANG kami bisa buka usaha minggu ini jika teman2 butuh angka gaib di jamin 100% kunjungi klik di sini >> http://togelsingapur72.blogspot.com/ atau hub di nmr( 085 291 992 767 )terimah kasih

      Hapus
  2. maklum gan karena moral dan etikanya ikutan diet, jadi baju ama dalemannya ikut melorot juga wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. entotan semua tuh diatas

    BalasHapus
  4. cuma cari sensasi.order sepi apapun dilakukan...dasar perek

    BalasHapus
  5. payudara koq dibangga'in....ntar juga pas di akhirat jugagh pada keliyatan pas perhitungan amal ibadah

    BalasHapus
  6. iya ya masa payudara diliat-liatin.....nanti pas udah tua udah kayak buah nona (buah keriput) pasti yang sering ngeliatin payudaranya sekarang gak mau lagi dipamer-pameri,,,,,,udah bungkus ja tuh...hahahahahahahahh

    BalasHapus
  7. udahla,,,klian smua jangan sok sucilah....padahal kalian sndiri ikut mengkonsumsi....di simpen jg d kmputer buat bahan coli...........

    BalasHapus
  8. WKWKKWKWKWK....TUL BETUL KOMEN DIATAS GW...

    BalasHapus
  9. bukan masalah suci gak suci sih.... kalo gw ngeliat ini menurut gw yah cara tuh artis kampungan banget.... mo tenar aja pake pamer tete segala....mending kalo cakep... kalo enggak,,,najong deh...apalgi kalo udah berumur ato keriput tua... malah jadi bumerang bwt mreka..... bukannya malah seneng org tapi malah enek.... jujur kalo gw mah ngapain pake poto topless murahan aja dibanggain... rendahanbgt selera lu

    gw dulu2 sih malah sering liat yg full...tapi yg namanya manusia ya gw bosen jg.....dari bosen jadi enek deh...

    mending gw maen deh sama cewek gw alias istri gw..... lebih real...lebih terasa....gak sekedar kaya lu pada cuma bisa ngayal ngigo ky org autis...

    makanya yang jantan dong....nikah lu.... nyesel lu muda2 cuma bisa ngayal doang...

    BalasHapus
  10. najong banget si Dewi Persik deh..... dari duu kaya pecun bgt... cara mao tenarnya kampungan banget...kawin cere lah....sok2berantem lah...gonta ganti pacar lah...operasi komuk lah.....modif alis lah... pake baju ketek lah.... mending kalo tampangnya cakep bgt.....lah ini...pake make up aja gak cakep....apalagi kalo gak pake mek up... hiiii



    mirip yg di doli

    BalasHapus
  11. gak salah kalo dulu tuh tete nya Dewi Pesik pernah ditowel ama satpam....wkwkwkwk....padahal banyak wartawan loh yang meliput....

    gak kebayang kalo gak ada wartawan bakal diapain tuh si DP.... mungkin tuh DP bebelom diperkosa bakal diiket, bakal di remes2, dijilat kali tuh tete n mekinya nya yg ngample keliatan bgitu....

    wkwkwkwkwk

    ada aksi ada reaksi... ada tete ngample wajar juga kalo ada yg terangsang ampe titit nya ngaceng....

    ini perhatian buat org2 kampung yg baru jadi artis...semua bisa terjadi sebab tampilan lu...gak semua org baek n menghargai tampilan lu

    namanya juga idup di dunia...konsekuensi org gak bener pasti ada aja lah....(kalo gak mao nemuin kejahatan, pergi aja sana ke surga alias meninggal dunia aja lu)

    yg penting jgn ampe memancing org berbuat kejahatan kpd kita....

    KEJAHATAN TERJADI BUKAN CUMA KARENA ADA NIAT PELAKU....TAPI JUGA KARENA ADA KESEMPATAN

    KARENA ITU

    WASPADALAH

    WASPADALAH

    WASPADALAH

    BalasHapus
  12. Jangan menjual film hanya sekedar sensual semata sehingga beranggapan untuk meningkatkan kuentungan. Tapi terlebih dalam nilai filosofinya yang dapat diambil dan dijadikan sebagai inspirasi nilai kehidupan.

    BalasHapus
  13. Makany jaga aurot neng,,, pada ribut mulu, tapi badn dipamer2in,,, sama aza kalau ketahun sama enggak,,,

    BalasHapus
  14. asyiiikkkk... seru neh terus berkarya yaah yg hot2 jupe depe all dah !!!

    BalasHapus
  15. bisa jadi, itung-itung promosi gratis buat filmnya

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails