21 Januari 2011

Alasan Kehadiran Luna Maya di Dahsyat


Kemunculan Luna Maya dalam acara musik Dahsyat hari ini, memang mengejutkan banyak orang. Terlebih lagi untuk dua host andalan Dahsyat, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.

Dulu, saat Luna Maya masih menjadi host Dahsyat, ketiganya memang sangat kompak dan akrab satu sama lain. Kedekatan ini pun semakin terjalin meskipun mereka berada di luar acara Dahsyat.

Pagi tadi, Luna tiba-tiba muncul sebagai bintang tamu dan membawakan single terbarunya yang berjudul 'Tak Bisa Bersamamu'.

"Sebagai bintang tamu, Luna kan punya lagu baru, jadi bisa tampil di Dahsyat," ucap Untung Pranoto, Operasional Manager RCTI saat ditemui usai acara Dahsyat, Rabu, 19 Januari 2011.
Namun Untung seraya menambahkan alasan utama mendatangkan Luna Maya secara diam-diam ke acara Dahsyat.

"Sebenarnya kami ingin bikin kejutan untuk Raffi dan Olga, mereka kan kangen banget ingin ketemu. Bahkan mereka surprise banget tadi karena sebelumnya memang nggak dikasih tahu," ucapnya.

Kehadiran Luna Maya mampu membuat suasana menjadi haru biru. Karena kesempatan ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi Raffi, Olga dan Raffi.

Meski lama absen di dunia presenter, Luna tidak terlihat kaku sedikit pun. Ia juga tidak canggung meladeni banyolan Raffi dan Olga. Para fans Dahsyat juga terlihat antusias melihat kehadiran Luna.

Melihat hal tersebut, apakah ada kemungkinan Dahsyat akan merekrut Luna Maya kembali sebagai host? "Kemungkinan selalu ada ya, tapi kami bukan Tuhan yang bisa memutuskan. Sejauh ini kami ingin lihat responnya dulu, biarkan waktu yang menilai," ujar Untung lagi.

Menurutnya, bukan hanya fans yang meminta Luna untuk kembali ke Dahsyat, bahkan dua rekan dan sahabat Luna di Dahsyat, Raffi dan Olga pun selalu meminta agar Luna dikembalikan ke acara musik yang telah membesarkan namanya itu.
Sumber : http://deeinform.blogspot.com/2011/01/inilah-alasan-kehadiran-luna-maya-di.html

23 komentar:

  1. PERTAMAXX AGAIN GAN...........

    BalasHapus
  2. bukannya sok menghakimi,tapi apa gak ada yg lain....???eneg gua ngeliat dia..........

    BalasHapus
  3. bukannya sok menghakimi,tapi apa gak ada yg lain....???eneg gua ngeliat dia..........

    BalasHapus
  4. siip tu seleb juga manunya... ga da yg sempurna maafin aj,,, lo yg ga suka yg cekal kaya paling bener ja ga penah buat dosa ,, doh dri vidio itu kita bisa liat lua n cut tari bugil hahhahahahahah... lo yg sok nentang tu cman numpang tenar ,,, cari muha ,, coz dh lama ga muncul d tv,,, tu tu ,,, bak...../???
    'az'

    BalasHapus
  5. cewe hina kya gtu lemparin za k tempat sampah .! ga pntes hdup jga .!

    stuju bwt anonim 2.!

    BalasHapus
  6. kasiham luna pasti dia jablay gk di jamah2 ama ariel...gw bersedia menggantikannya lun....

    BalasHapus
  7. zina didukung poligami di gugat22 Januari 2011 pukul 21.04

    ternyata byk juga yg dukung orang bejat,saran gue buat ariel klu km emang gk puas ama satu wanita mending poligami sajalah,meskipun poligami byk yg nentang tp kan dibolehkan ama agama

    BalasHapus
  8. zina didukung poligami di gugat22 Januari 2011 pukul 21.05

    ternyata byk juga yg dukung orang bejat,saran gue buat ariel klu km emang gk puas ama satu wanita mending poligami sajalah,meskipun poligami byk yg nentang tp kan dibolehkan ama agama

    BalasHapus
  9. SETUJU AMA KOMENT DIATAS GUE. kl masih juga mengidolakan yang kayak gitu, bisa jadi ia juga terbiasa melakukan hal yang sama, jadi bagi mereka tu udah biasa n gak jadi masalah.

    BalasHapus
  10. awal nya w suka bgt nich sm luna maya,, tapi gara2 kelakuan nya w jadi anti dech sm dia...

    ga malu ya,, pake ga ngaku lagi,,

    jgn dia lagi dech host nya...
    masih byk yg lain yg lebih cantik..

    BalasHapus
  11. kok ga malu yaah dy ??
    apa emg mukanya uda tbel kali yak !?
    pdhal nma dy uda kcoreng jelek bgt, tp masiiih aja berani nongol kya kga punya dosa..
    ish..ish..ish...

    BalasHapus
  12. cut tari aja belom berani muncul di tv,, karena malu,, tapi kalo luna emang dasarnya udah malu2in muka tebel,, jd ga tau diri gitu deh,,emang sih sulit buat jadi muka tebel,, jempol deh buat muka tebelnya luna,,

    BalasHapus
  13. produser tv buat program reality show baru dong! ajang ketangkasan!! ntar pemenangnya bisa "bobo" bareng ma luna maya..

    BalasHapus
  14. "eh knp sikh lo pada sirik ma gw hah?! memek2 gw, itil2 gw, tetek2 gw..trserah gw donk!mau dirojok kek, diplintir kek ma ariel...mending lo pada doa'in yayang gw supaya bebas

    BalasHapus
  15. ckckckck,,,,,,,, kasian LUNMAY,,,,,,,,,, cantik c cantik v sayang MURAHAN..........

    BalasHapus
  16. kasihan wah,, kita gag usah ikut hakimin,, urusannya dia ma di ATAS..
    aku gag peduli, pkoknya gag ikut2an,,
    kaliah tau gag,kata bapak tebeh: ngmgin org itu sama aja makan daging busuk,,cckck
    dosa-dosa dia,. kok kamu2 yg repot, dia aja cuek gt..

    BalasHapus
  17. tak ada manusia yg luput dr dosa..
    kitapun seperti itu..
    tp alangkah baiknya tdk mengidolakan seseorang yg tingkah lakunya tidak layak diidolakan...
    meskipun kita jg gak lepas dr dosa tp alangkah baiknya berbuat sesuatu utk berubah..minimal tidak mengidolakan sosok yg tak layak...tanpa mencaci orang lain...
    tidak mencaci bukan berarti mendukung perbuatan dia khan..cukup kita sabar..dan gak perlu melihat dia..itu sudah cukup

    BalasHapus
  18. lo yg berdua diatas gw" org kayak luna emang pantes dapet cacian ( itu jg msh untung gak dirajam!)itu konsekwensi atas prbuatannya..klo semuanya pd diem, adem kaya lo berdua difikiran org ky dia itu tnda setuju... guooblok..gw pengen seindonesia ini mencaci maki dia..yg bilang dosa sapa cuy?!...selagi hal tsb sbg pelajaran dan ganjaran,bukan fitnah dan emang kenyataan ga dosa kok...gmna dgn org yg ngomongin gayus mafia pajak? makan daging busuk jg?! kalo semua org kayak lu bedua, bakal banyak luna maya2 yg lain bermunculan...udah ky ustad jefry omongan lu,,eneg ndengernya

    BalasHapus
  19. Kok mau ya.... Luna NYEPONG punyanya Ariel??? Apa ngak jijik tuh??? Pingin juga nih disepong sama Luna.... kayaknya asyik???

    BalasHapus
  20. MAUUUUUUUUUUUUUUU DISEPONG SAMA LUNAAAAAAAAAA

    BalasHapus
  21. Luna maya sapa sehh??dahsyat apa sehh??

    BalasHapus
  22. terima kasih kami haturkan kepada ariel peterpan, karena dengan jasanya kami bisa mengetahui sosok luna maya dan cut tari secara utuh dalam arti.......tanpa busana !

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails