10 Oktober 2010

Negara Yang "Mungkin" Akan Membantu Indonesia Jika Indonesia Diserang

Tahukah kamu apa yg terjadi jika negara kita yg tercinta Indonesia ini diserang musuh?

Oke, jika kamu mau tahu negara-negara mana yang langsung "turun tangan" membela Indonesia jika diserang musuh atau gawat darurat ?


inilah negara-negara tersebut,silakan kamu komentari akhir setelah selesai membaca postingan ini :




1.) Jepang


Ya, Jepang adalah salah satu negara yg pasti dan akan menolong Indonesia kalo Indonesia diserang, mengapa demikian ?



Alasannya banyak diantaranya :
  • karena export produk-produk terbesar jepang adalah ke negara Indonesia.
Indonesia adalah salah satu negara konsumtif terbesar didunia, dan jepang adalah salah satu negara exportir nya, mulai dari :

mobil , motor + spare partnya, barang elektronik seperti : tv, laptop, kulkas, lampu, mainan, tamiya, Radio Control, anime, bahkan kebudayaan dan lain-lain dari jepang semuanya di konsumsi oleh orang Indonesia.

Indonesia pun, juga merupakan exportir hasil-hasil bumi dan bahan-bahan mentah seperti kayu, gas alam (masih ingat khan kasus kelangkaan pupuk urea beberapa waktu lalu ? penyebabnya karena export gas alam secara besar-besaran ke jepang )

Coba kamu bayangkan lagi ,negara Jepang yang sekecil seperti luas pulau jawa itu dpt dr mana bahan2 mentah buat produksi ? Jika Indonesia diserang negara lain sampai hancur, maka produksi negara mereka ( jepang ) pun pasti akan berkurang / bahkan mati.

Jangan heran bahwa Indonesia diakui sebagai negara sasaran Bisnis oleh jepang, dan konon anak-anak di sekolah international dijepang sana sudah fasih bahasa Indonesia,tujuannya cuma satu saja yakni jika lancar berbahasa Indonesia kelak mereka agar bisa berbisnis dan mengeruk keuntungan pula di Indonesia dengan mudah.. dan kalo Indonesia hancur.. otomatis negara yg paling pertama rugi adalah JEPANG.

jadi si Jepang ini pasti akan mengupayakan dgn segala macam cara agar bagaimanapun Indonesia harus selamat bagaimana cara pun juga Jepang akan habis-habisan membela negara kita.


2.) Singapore

Singapore adalah negara yg ke-dua dirugikan, tidak diragukan lagi bahwa hasil devisa mereka lebih dari 50% berasal dari pembelanjaan orang-orang kita yg kaya yaitu dari Indonesia.

mulai dari pariwisata, apartemen dan kondominium, arena hiburan, pembelanjaan, kesehatan-pengobatan/medis (rumah sakit), Tempat pendidikan(Universitas) dan lain-lain banyak lagi sebagian besar berasal dari orang Indonesia.

selain itu banyak pula tenaga kerja ahli dan profesional yang datang dari Indonesia menuju ke Singapore setiap tahunnya (misalnya Programmer / staff IT pengalaman temen saya ) saya pernah denger temen yg pergi ke Singapore disana kalo di tempat perbelanjaan para pedagang aktif memanggil orang-orang Indonesia "Mister / Madam Indonesia... Please come..."

tapi ada kemungkinan juga Singapore akan bersikap Netral karena klo Indonesia Diserang, Singapore akan menjadi salah satu daerah pengungsian orang-orang kaya dari Indonesia, negara singapore pun siap menampung para "pelarian" atau penjahat WNI yg dikejar oleh hukum Indonesia, setelah menetap disana penjahat tersebut bisa berbisnis,berinvestasi dan menyumbang devisa thd negara tsb dengan aman dan mudah, hal ini lah yg menyebabkan singapore merasa tertanam jasa dengan negara kita.

Nah, kita lanjutkan negara mana lagi yg siap mati membantu negara kita ?





3.) Ya

adalah Saudi Arabia.



Tidak bisa dipungkiri lgi kalo pendapatan terbesar negara arab ini hanya 2 ( dua ), hasil Minyak bumi, dan Jemaah Haji dari berbagai negara.

tahukah kamu Quota peserta Jemaah Haji terbesar adalah Indonesia setiap tahunnya?
Jutaan peserta jemaah haji asal Indonesia datang kesana setiap "musim hajinya"..

bahkan kata temen saya yg bekerja sbg TKI di arab sana byk pedagang arab yg tidak fasih bahasa inggris namun cukup fasih berbahasa Indonesia, pedagang arab banyak punya "langganan" dari negara kita, biasanya setelah aktivitas ibadah haji sudah rampung biasanya ketika akan balik ke tanah air para jamaah tersebut berbelanja dulu buat bekal dan oleh-oleh dalam volume yg banyak banget... .

pedagang arab itu juga mengakui ada banyak jamaah haji bahkan ada juga org Indonesia yg buka lapak dagang , bahkan sudah puluhan tahun menetap disana semata-mata berdagang saja.

selain jemaah haji tentu saja Arab Saudi sebagai negara pengekspor minyak bumi kenegara lain.. Termasuk Indonesia, adalah juga salah satu konsumennya.

selain itu byk juga barang2 dagangan lain yg di eksport ke Indonesia , apalagi mendekati bulan ramadhan dan mendekati lebaran seperti: kurma,kismis,kacang arab, kain, sajadah,kerudung dan lain-lain.

jadi kalo Indonesia diserang.. atas nama Persaudaraan Muslim (dan alibi ekonomi) saudara-saudara kita di Arab nan jauh disana akan datang meskipun melintas Samudra Pasifik, Tidak bisa dipungkiri lagi..



Setelah itu negara yg membantu kita adalah..................





4.) Negara Rusia

Anda mungkin sudah tahu kalo Rusia itu merupakan Sekutu terdekat kita semenjak Pasca Perang Dunia ke-2 dan sejak jaman Komunisme dulu, hubungan negara kita dengan Negara Rasputin ini sudah terjalin dengan baik sejak pemerintahan RI Pertama Soekarno

selain itu guna mempererat hubungan diadakanlah kerjasama dibidang Militer contohnya,


Lihat aja sebagian besar perangkat alat perang kita berasal dari Rusia ada yg barang baru ada pula yg "seken" , mulai dari Senjata, Tank, Helikopter, pesawat Jet (Sukhoi).


kemudian ada banyak proyek2 Rusia yang dikembangkan di Indonesia (misalnya Biak Space Port)
jadi kalo Indonesia Diserang pasti Rusia akan datang dengan 2 Alibi :

  1. Mendemokan Kecanggihan senjata mereka kepada musuh-musuh yg menyerang negara kita.
  2. sekalian Jual Senjata Perang mereka ke negara kita , bisa cash bisa kredit.........




5.) Setelah Rusia adalah China




Kita sebut PRC ( Persatuan Republik Cina ) aje yah gan biar gak dianggap rasis.........

PRC adalah sekutu terdekat ke-2 selain Rusia yang sudah terjalin sejak jaman Komunisme..

walaupun terkadang ada banyak permasalahan ada jaman Orde baru.. namun perlahan-lahan Hubungan ini membaik pada jaman reformasi.. pasca A+CFTA (Asean + China Free Trade Area) barang-barang dari China telah masuk membludak di Indonesia..

bahkan sekarang hampir menggeser barang-barang buatan jepang dan eropa... mulai dari alat elektronik seperti : AC, Tivi,Kulkas,handphone

Mocin/motor cina (bukan motor cinta yee), elektronik, laptop, peralatan tulis, peralatan makan, seni budaya dll konsep pemikiran bisnis orang ini telah ikutan diexport juga ke Indonesia..

jadi tentu saja PRC akan dirugikan klo Indonesia Hancur.






terus yang selanjutnya negara Penolong kita adalah...............


6.) Amerika Serikat


Negara ini saya masukkan ke urutan ke 6 ?? soalnya gak punya Ide lagi mau masukin negara mana.



kita tak bisa pungkiri lagi klo negara pemilik patung Liberty ini sedang giat-giat nya mencari muka kepada negara-negara Islam dan Khususnya untuk negara kita sebagai negara Muslim terbesar didunia adalah salah satu pintu gerbang mereka..

Pintu gerbang apaaan ? yah siapa lagi kalo Negara yg dianggap punya "akses" sebagai negara yg tingkat kekuatan JaringanTeroris Al-Qaedanya yg cukup banyak ditemui dinegara kita ini, setelah urutan negara di timur tengah sana ......( Itu kata mereka lho...)

hubungan Diplomatik Indonesia-USA semakin dekat semenjak pemerintahan SBY, kerjasama yg cantik dalam memerangi gembong teroris, dan alasan yg paling masuk akal untuk mempererat hubungan Indonesia dgn USA adalah rasa kebanggaan / aji mumpung..

maksudnya aji mumpung apa ya ?Nah, anda belum paham ya ? Indonesia kan negara kampung halamannya si Presiden USA sekarang. si om "Barrack Obama".

masa sih si Barry gak bantuin... paling engga cari muka lah disini apa lgi banyak sekali bisnis2 yg dari USA yg bertebaran di Indonesia (seperti: KFC,Mcdonald,CFC, perush tambang seperti Freeport, Exxon, dll) maka dgn expansi mereka dibidang bisnis contohnya penyerangan bisnis atau dengan kata lain "Investasi" ke Indonesia sama saja USA telah kehilangan asset2 nya yg berharga jika Indonesia diserang.

USA akan datang ke Indonesia dgn kapal2 Induknya guna membantu negara sahabat mereka ketika diserang

dgn membawa nama 'Perdamaian Dunia', penyelamatan asset penting dan sambil bertujuan menjaga kampung Halaman Barrack Obama.

selain itu USA sebagai 'Biangnya' UNO(PBB) dan Negara yg punya Bank Dunia akan merasa rugi karena Indonesia Hutangnya masih banyak sekali, boleh dibilang tujuh turunan pun belum mampu melunasi hutang2nya pd Amerika serikat, nah bagaimana kalo Negara Indonesia hancur ? Masa hutangnya dianggap lunas juga ? mungkin saja Amerika akan mengajak negara-negara lain untuk membantu Indonesia ketika diserang.

Nah, itulah sejumlah negara-negara yg sekiranya membantu Indonesia jika negara kita ini diserang musuh.

Sumber : http://kita-pembelajar.blogspot.com/2010/09/inilah-beberapa-negara-yang-siap.html

151 komentar:

  1. Fakta karut............. mana mungkin negara yang begini akan membantu apabila indonesia di serang.......... bego......

    BalasHapus
  2. Pikiran yg mengada-ada om,...

    BalasHapus
  3. Udahlah... gak ush banyak berharap dari luar! Apa lagi arab saudi, jaooooooooh kaleee!

    BalasHapus
  4. lo bego banget... judulnya aja "mungkin"

    BalasHapus
  5. Negara lain membantu?...
    Hanya orang Indonesia yang kurang kerjaan mencampuri urusan negara lain, apalagi berbau sara...

    BalasHapus
  6. kalu negara yg "mungkin" membantu aja udah setengah losin geto... ya gak mungkin lah negara indungna sia ini bakal diserang... gak ada yg berani klu geto mah...

    BalasHapus
  7. kalo rusia w masih percaya, asal presidennya ga kaya sekarang aja LEMOT, CENGENG, PENAKUT. kalo yang laen ga tau dah.

    BalasHapus
  8. wah ane ga percaya 100% sama yang ke 6 tuh gan,,
    itu tuh mustahil bin mustahal bgt dah..
    cari tau lagi deh tentang misi-misi amerika pada ngra berkembang..
    thx

    BalasHapus
  9. lo mw pertolongan tu minta langsung ke Tuhan
    g' usah terlalu mengharap ma orang lain......

    BalasHapus
  10. musuhnya negarakita siapa gan,? kayaknya kl ngr kita diserang,yang nerang kita mesti mikir milyaran kali deh......................

    BalasHapus
  11. yang bener aja??Indonesia konflik ma Malaysia aja ga dibantu sapa2 tuh.. padahal cm Malaysia si maling getoohh tp kaga ada yg bantu,, sedihnya indonesiaku..

    BalasHapus
  12. gaaaaaaaa munggggggggg kiiiiiiiiinn x

    BalasHapus
  13. gak usah berharap di bantu negara laen. hadapi sendiri...klo kita bhinika tungga ika..semua musuh kan terkalahkan cinta dalam negeri..

    BalasHapus
  14. ya udah, kalau gitu mari kita serang malaysia....!
    hiaaat...

    BalasHapus
  15. Perasaan Arab Saudi gak pernah deh bantu indonesia... kalo amerika, australia, jerman, inggris dan negara eropa sana ada aja nongol kalo bencana alam datang... misal pas ada tsunami di aceh... dari daftar negara yang ngasih bantuan gag ada tuh macem arab saudi.... Pelit-pelit kali yaaa.... payah.com

    BalasHapus
  16. Yang pasti kalo negara lain berperang indonesia pasti ikut sibuk!!!lebay.....

    BalasHapus
  17. fuck shit,cuma bisa buat bacaan saja

    BalasHapus
  18. Indonesia sekarang2 ini sedang menghadapi musuh yang sangat berat,,,yaitu bangsa sendiri.
    lihat saja kerusuhan dari tingkat atas sampai bawah,,,jadi mana mungkin Indonesia akan diserang,,(karena sudah kalah)

    BalasHapus
  19. salah gan. Yang bantu Indonesia adalah ISRAEL. alasannya: 1. Israel dan Indonesia sdh byk menjalin kerjasama militer/spionase (tdk tertangkap media), fyi BAKIN DAN BAIS kan didikannya MOSSAD. Kalo Israel sdh dibelakang kita, tidak perlu kita minta bantuan negara laen. Dan kita pasti menang.

    BalasHapus
  20. GOblok wlpun israel mao bntu ,,, rakyat indonesia mayoritas (ISLAM) mana mao! bahlul tu coment...a_a

    BalasHapus
  21. bubarkan saja indonesia. indonesia telah mematikan kejayaan, kemajuan masa lalu prang=orang yang ada di sumatra, kalimantan dan sulawisi
    bubarkan indonesia. bubarkan indonesia
    indonesia bangsat

    BalasHapus
  22. bahlol.. ga faham "gurauan" yak??

    BalasHapus
  23. keren neh bro. gw suka gaya lo

    BalasHapus
  24. Nih pada serius smua nanggapinya.. smua ini kan lelucon.. tp menurutku klw rusia mungkin bs membantu jk kita mau beli persenjataan mereka jk kita dalam kondisi terdesak.
    dan ini udah dibuktikan oleh Presiden 1 kita.

    BalasHapus
  25. goblok...ASAL MUDEL AJA

    BalasHapus
  26. dari semua negare yang ente sebut...kayaknya gak ada yg mau bantuin....soalnya knapa...lha yg menyerang negara kita emang negara2 itu...tpi menyerangnye secare halus....bahkan ujung tombak mereka ya orang2 dri negara kita sendiri..percaye boleh nggak juga boleh...banyak alasan knapa mereka menyerang kita secara halus....soalnya negara kita adalah negara yang gak ada duanya di dunia....apapun bisa hidup jika di tanam di indonesia...yg paling nyata and subur salah satunya ya korupsi...hikz.........

    BalasHapus
  27. mimpinya kejauhan gan...yg deket2 aja...kita minta bantuan aja sama pendekar2 negeri sendiri kan banyak tuh...ada wiro sableng, mak lampir, si buta dari gua hantu, dan kawan-kawannya....dijamin maknyuusss....hehehe..cinta produk dalam negeri...

    BalasHapus
  28. Ga ada yg bakal nyerang indonesia, sebab isinya koruptor semua.

    BalasHapus
  29. Ngga mungkin indonesia di serang...
    lho digertak aja udah diem mangut mangut ama malaysia...
    apa lagi ama negara laen...
    Negara laen juga malu kalee kalo mau nyerang indonesia...
    nanti dibilang " beraninya sama anak kecil".

    BalasHapus
  30. benar-benar gak masuk akal.
    hahahahaha...

    BalasHapus
  31. siapa yang mau kita bantai gan?

    BalasHapus
  32. pertanyan nya???
    negara mana yang akan menyerang indonesia????

    BalasHapus
  33. @atas

    Setubuh, pertanyaann yg benar adalah?? Negara mana yang MUNGKIN nyerang negara tercinte ini??

    1.Dukun kita banyak
    2.Rakyatnya koar-koar berani mati
    3.Kalo rame2 kita kencing di Kalimantan sana, malingshit kebanjiran, ato di NTT sono, Australia banjir kencing, ato di Batam sono, singapura bisa tsunami kencing

    hahahaha ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gan Bonex jga ad ikut berperangan dalam memenangkan negara indonesia?

      Hapus
  34. negara ini sudah hancur, nagapain dihancurin lagi

    BalasHapus
  35. emgnya kita punya negara? yg punya negara cuma parpol kok

    BalasHapus
  36. kulan......aya naon . . . . .

    BalasHapus
  37. Penulis ini hebat... kalo dipikir2 sebenarnya karena "ketergantungan" negara-negara tersebutlah yang menyebabkan Indonesia ga akan "diusik", jadi kenapa ga kita manfaatkan keadaan ini???

    BalasHapus
  38. yang aus yang aus,,teh botol teh botoll..tarahuu..

    BalasHapus
  39. Bulsit semua gan, yang ada nih negara yang bantuin. tapi gua setuju tuh jika Israel yang bantuin Indonesia.

    Sebab mereka pintar dalam segala hal, terutama dalam hal perang. Dan mereka juga bisa jadi guru bagi bangsa ini(biar lebih sadis dikit). :))

    BalasHapus
  40. baca artikel ini.
    http://menujuhijau.blogspot.com/2010/09/suku-suku-pemburu-kepala-manusia.html

    BalasHapus
  41. indonesia dah di serang tau pd ga nyadaryee,, indonesia dah di serang ma keserakahan ,, liat aje ga ada pejabat yg ga korupsi... tamat'lah indonesiaku hik hik hik ....

    BalasHapus
  42. mnurut saya yang pasling cepat membantu indonesia klu lg gawat adalah USA karena apa..coba lihat seperti musibah aceh...siapa yang hingar bingar mengangkut perbekalan dan tenaga keselamatan pertama kali...??? dari medan bisa saya lihat heli sky hawk lewat dr udara medan ke aceh...negara yang lain mana....

    BalasHapus
  43. Karena Indonesia terlalu konsumtif dgn produk luar... tp jgn trlalu berharap, belum tentu mrk mau bantu walaupun 50 persen produk mrk kita beli.

    BalasHapus
  44. Ha....ha.....ha......, Hanya satu kata buat penulis " KREATIF", kali2 napa sich menghargai karya orang, but kita kadang bisanya cuma ngeles.

    BalasHapus
  45. LEBIH GOBLOK BIN TOLOL YANG NGOMENTARIN BUBBARKAN INDONESIA, TUH BENER2 GAK DA OTAK

    BalasHapus
  46. setuju sama komen 2 diatas ini... BUBARKAN!!!!!!

    BalasHapus
  47. HAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAHAHAHAHA

    Ngakak gw bacanya saat disebutin HUTANG INDONESIA BANYAK SAMPE 7 TURUNAN GA LUNAS..... wakakakakakakakakakakakakakakakak

    Lucu abis gan!!!!!!!!!!!!!!! Keren!!!!
    Untung saya bukan Presiden negara itu wakakakakakakakakakakakak

    BalasHapus
  48. sate...sate... sate mas... mumpung panas...

    BalasHapus
  49. JAngan lupa MAlysia dong....kan dia itu MALING

    BalasHapus
  50. mank...indonesia mau di serang ma sapa,,,?????

    BalasHapus
  51. Mangnya mo perang ma sapa bro? ....ckckckck
    klo perang mah apa lagi fisabilillah ga perlu bantuan kali indonesia.... banyak banget premannya pasti menang dah... yakin ane bro

    BalasHapus
  52. nggak usah mikir perang bro, lebih enak kita mikir cari kerja aja

    BalasHapus
  53. kami memang cinta damai...
    tapi kami lebih CINTA INDONESIA!

    by
    Rakyat Indonesia

    BalasHapus
  54. mereka mau bantu kalo ada kepentingannya saja...

    BalasHapus
  55. Negara yang punya kepentingan di negara kita ada kemungkinan bantu kita, TAPI ARAB SAUDI SANGAT MERAGUKAN. ORANG2 MANJA KAYAK GITU, DAH BIASA HIDUP ENAK UANG MELIMPAH,,MENDING MEREKA NGAMILIN TKW KITA......"ADA BENCANA KAPAN MEREKA BANTU KITA?????

    BalasHapus
  56. koment di atas!!! anjink lu..!!! yang ngamilin tkw di arab tu, Orang KRISTEN DAN YAHUDI, tahu!!!

    BalasHapus
  57. Liat aja ntar kalo INDONESIA di serbu sapa yang nolong...
    Dah tau INDONESIA kaya SDA eh.. pemerintah malah jualin SDA ke negara2 di atas dengan harga CHEAP

    BalasHapus
  58. ARAB PASTI BANTU NGAMILIN MA NYIKSA TKW KITA

    BalasHapus
  59. Biar saya yang Bantu Gan. Pake DO'A ckakakakakakaakaka

    BalasHapus
  60. Analisa yang mantap...
    karena adanya kepentingan...

    BalasHapus
  61. ngapain..minta tolong ke negara lain..indonesia kan lebih kuat ada : Mak Lampir,,Grandong,,Brama kumbara,,LIMBAT,,Dedy corbuser,,ki joko bodo,,apabila kesaktian mereka di satukan ya negara ini tambah hancur,,hahahaha..terlalu SAKTI..sampai takut ama malaysia..

    BalasHapus
  62. walah2 agan2 malah pada ribut ndiri,,,liat judulnya,,kan MUNGKIN,,,,,hehehe

    BalasHapus
  63. GA ADA BANGSA YANG BISA BANTU NEGARA KITA KECUALI NEGARA KITA SENDIRI.
    GOD BLESS US

    BalasHapus
  64. Ikutan sewot ah...
    ada yg bilang bubari Indonesia? kalo RI dibubarin, kita semua mau pada lari kemana nih? emang ada yg mau nerima rakyat dengan tingkat kemalasan dan mental mengeluh yg tinggi kayak negara kita ini? gimanapun juga kita lahir disini, masa ada anak mecat ibunya!

    BalasHapus
  65. sadar dunk!
    qt ampe tua jga ampe mati cm tinggal di INA!
    karna INA negara yg very unik n gag ad duax!
    buktix,cm negara qt doank yg punya 5 pulau berjejeran....
    gag unik tuh??

    L I K E _INA 4ever

    BalasHapus
  66. hahahah....terbukti bnyak bacot nya

    BalasHapus
  67. wadowh..... indonesia itu hebat ..... sebenernya tanpa bantuan negara lain, bisa menang kuk.... klo perang ...

    aku pengen indonesia menjadi negara adidaya...
    menaklukkan semua negara yg ada....

    tapi sayang yg mimpin sekarang belum ada jiwa perangnya...

    aku suka perang!!! gara2 suka main game rise of nation ....

    BalasHapus
  68. ada salah satu komment yg nyudutin arab saudi dlm urusan bantuan ke indonesia, spertinya dia ada bau kebencian dgn negri arab, ehh...asal ente tau ye, negara yg pertama kali ngebantu indonesia waktu terjadinnya tsunami adalah arab saudi, bahkan jumlah bantuan pun terbanyak di banding amerika skalipun,& arab saudi pun takkan pernah mempublikasikannya ke media umum. jadi...ente benci dgn negara muslim atau bego!! kalo ga seneng datang ke priok ya.

    BalasHapus
  69. KALAU INDONASIA BERSATU INDA DA YANG BISA MENGHANCURKAN ATO MENGALAHKAN DALAM PEPERANGAN.......

    TAPI JANAN LUPA BERDO'A MA TUHAN......

    BalasHapus
  70. WAACH......
    SUKU-SUKU PEMBURU KEPALA MANUSIA TU DAYAK KHAN.......

    EMANG SC MENGGAL KEPALA RASAX KYA CMA MENGGAL KPALA YAM POTONG JA.....

    JADI JANAN TAKUT KLO INDONESIA DISERANG KARNA SEMUA SUKU DI INDONESIA PUNA KELEBIHAN MASING-MASING......

    JADI KALO SEMUA SUKU BHINEKA TUNGGAL IKA SAPA YANG BERANI MENYERANG .......

    BalasHapus
  71. yg bantuin indo klo diserang?, banyak..!, ada justin beber, britni spir, LP, Metallica n mny more............

    BalasHapus
  72. ayo indonesia bikin nuklir !

    BalasHapus
  73. KOCAK BANGET KOMEN" KALIAN..

    SEBELUM KOMEN CARI SUMBER" N FAKTA YANG BENER..

    LAGIPULA, BANYAK MISTERI YG G QT TAU, NEGARA" SEKITAR ITU BAIK ATAU ADA UDANG DIBALIK BAKWAN..

    Y QT LIAT AJA NANTI, SIAPA YG NOLONG INDONESIA SAAT SUSAH..TP SEMOGA AJA INDONESIA BS SELESEIN MASALAHNYA SENDIRI..

    JGNLAH MENJELEK"KAN NEGARA SENDIRI..
    ( UTK ORG INDONESIA )

    AKU CINTA INDONESIA

    BalasHapus
  74. yang bilang gk MUNGKIn sama bego nya dengan indonesia...
    indonesia negara yg punya SDA n SDM yg memadai...tapi belum ada yg bisa mengolah nya...
    taik semua pemimpin kita...tahu nya kayain diri aja...mudah2an allah membalas dineraka ntar..

    BalasHapus
  75. Kelemahan kita sebagai warga negara Indonesia, yaitu hanya bisa mengkritik hasil karya orang. Tak pernah untuk dihargai...
    Kapan kita bisa dihargai, sedangkan orang lain saja tak pernah kita hargai...
    Yakin atau tidak, saling menghargai dapat membuat kita hidup tentram dan damai ( Tidak punya Musuh )

    BalasHapus
  76. WOI ANJINK KALIAN SEMUA ! ANJINK ! MENGGONGGONG KALIAN KEK ANJINK ! NGERTI KALIAN ! DASAR ANJINK KALIAN !

    BalasHapus
  77. yg mau menyerang negara mana ??

    BalasHapus
  78. WOII LO NOMER DUA DARI BAWAH!!LO GILA YE!!GUE TAU LU ORANG MALAYSIA..!!DARI KETIKAN LU UDAH KETAWAN BRO!! WOYY TEMEN2 ADA ORANG MALAYSIA NIH!YG NGATAIN2 KITA ANJING MENGGONGGONG!!!

    BalasHapus
  79. klo israel bantuin si g mngkin deh.....
    amrik juga g deh...

    malah bs jadi israel yg nyerang kita..
    btw yg mau nyerang sp yah???

    q pikir g usa diserang dgn kekerasan juga uda bisa ancur,,bknnya jlkin.tpi ngra qt tu lmah

    BalasHapus
  80. indonesia indonesia,: nga disiplin, pintar tapi (salah), jago tapi kalah, omong doang.
    sebenarx indonesia ngabutuh butuh amat untuk di bantu, karna indonesia punya segalanya, tanam apasaja bisa tumbuh, dari sabang sampai marauke, cuman pengurusannya aja yg nga benar, alias orang yg menyetir pulau ini nga tegas dan cermat aja.

    BalasHapus
  81. gk gk gk gk gk gk gk,,,,,,,,,,,,bikin komik aja gan,judulnya perang dunia ke tiga.

    BalasHapus
  82. gak mungkin banget amerika, jepang, singapore, arab saudi bantu kita, mereka satu paket gan. kalo cina ama rusia mungkin, soalnya mereka ogah banget tunduk ama amerika.

    BalasHapus
  83. wwwwkkkkkkkkk.....lucuuu ooommm...

    BalasHapus
  84. BAGUS GAN , IJIN COPAS .

    BalasHapus
  85. if you ask, we will be very willing to help you.

    from malaysia with love

    BalasHapus
  86. Komen diatas buat gw panas.... malaysia bisa nyolong aja mu bantu apa??? malah kkalo bisa di bilang kemungkinan INDONESIA perang ya ma negra bagsat kaya negara lo...

    thanks for the comment citizen of malaysia , but just take care of your nation site, do not enter the Indonesian site ... I am scared we are will a loss of items or even the culture ..

    BalasHapus
  87. Guoblok lu asal tulis mana mau negara negara munafik gitu mau bantu negara kita yang tercinta INDONESIA kalo diserang, meraka tu cuma mau ambil untung ala goblok... perlu diingat kita bangsa dan negara yang besar dan kuat, tanpa bentuan negara lain kita mampu menghadapi ancamam dari luar kalo diserang...HIDUP INDINESAI JAYALAJ SELALU INDONESIA.

    BalasHapus
  88. Perang akan membebaskan jiwa kita semua....
    yang tertindas yang sengsara.....
    Tak bosan kalian liat tikus2 itu menari ria...
    JADI INGATLAH....
    HIDUP ORANG INDONESIA ITU DAH SUSAH....
    JADI KLO HANYA TERTEMBAK PELURU...
    TAK ADA BEDANYA DENGAN KEPAHITAN YANG SELAMA INI KITA RASAKAN....
    JANGAN TAKUT MATI KAWAN.....

    BalasHapus
  89. manthAAAAAABBBBBBBBB!!

    BalasHapus
  90. hahaahahha
    ga salah tuh ??
    coba perhatiin DI FOTO TERORIST NYA ADA FOTO SYEKH PUJI ..
    ngakak ane liatnya hahahahhaa

    BalasHapus
  91. Wah Ga dibantu juga ga masalh sebenernya...lah wong orang kita juga diem2 menghanyutkan kok tapi bukan yang dikali itu y wkwkwk...

    BalasHapus
  92. cemana,klo negara laen maen ikut bantu bantu aja malah jadi perang dunia kale sob..
    dan satu hal kita itu gak pernah punya SEKUTU karena kita adalah negara Non BLOCK!!

    BalasHapus
  93. jangan takut 200 juta penduduk Indonesia siap mati demi bangsa ini ............. hayo siapa yg berani

    BalasHapus
  94. waahhh...waaaahhh...pada gak tahu yaa..kalo negara kita diserang kita pasti dibela ma negara TIMOR LESTE...wakakakakakakak

    BalasHapus
  95. y sudahlah, pada akhirnya mati juga bah kita semua

    BalasHapus
  96. pertanyaan saya,,,,

    SIAPA YANG AKAN MENYERANG INDONESIA?

    BalasHapus
  97. yang bikin blog asal asalan ,,,gak real gak rasional....males gw !!!!

    BalasHapus
  98. rasa nasionalis bangsa Indonesia sudah terlahir dr dulu,, walaupun perang kita tetap menang .

    BalasHapus
  99. Main bola/bulu tangkis aja dah keok.

    Perang? Siap mati tidak berarti.

    Bencana alam (Perang alami) bertubi tubi menimpa. Apakah itu tidak cukup.

    BalasHapus
  100. Kalau jepang masij percaya!!

    BalasHapus
  101. Kepada Datok dan Rakyat Malingsiah Anjing!

    siapa z yg merasa negara lu pinter dan lebih unggul dr INDONESIA Q

    coba bukti kan di BLOG ini apa yg bs kalian banggakan dr negara yg berdiri di bawah PANTAT Inggris dan israel BABI dan berharap dapat pengakuan dari dunia atas semua yang sudah kalian curi dari bangsa kami.

    di mulai dari KEMERDEKAAN YANG TAK JELAS ASAL MUASALNYA, PRESTASI PELAJAR DI OLIMPIADE DUNIA,SENI DAN BUDAYA,BAHASA YANG TAK PERNAH DI KENAL OLEH NEGARA LAIN,AZHARI DAN NURDIN M.TOP YANG SEMASA HIDUPNYA MERUPAKAN UTUSAN DARI israel BIADAP KARENA KETAKUTANYA AKAN KEBANGKITAN ISLAM Q TERCINTA DI MULAI DI INDONESIA.

    Sadarkah kalian itu semua Rakyat Malaysia yg BODOH!!!!!

    Bangun.bangun.bangun dari kebodohan kalian semua rakyat malaysia,selama ini kalian di bodohi oleh pemerintah kalian sendiri.

    Negara kalian tempat yang lunak untuk israel dan inggris untuk menjatuhkan ISLAM.


    Menteri kebudayaan kalian di perbudak oleh Inggris yang sengaja memasukkan budaya INDONESIA ke dalam Budaya kalian.
    dan bodohnya semua kalian percaya dan ikut Pemerintah kalian yang laknat semuanya untuk mempercayai bahwa itu punya kalian.

    karena otak kalian dongkol dan tak pernah TAU apa arti Perjuangan Untuk Kemerdekaan.

    ya ini lah akibatnya kalian tetap bodoh,dan Sangat Bangga atas Kebodohan Kalian terhadap kehidupan yang ada di Bawah PANTAT Inggris Dan israel..!!


    kalau kalian ingin di akui sebagai NEGARA oleh seluruh DUNIA

    Buktikan lah dengan kalian berhasil mengalahkan Ingris dan israel BABI.

    BERANI???

    AKU YAKIN Sampai KIAMAT pun KALIAN tak akan pernah Punya NYALI.


    SANDAINYA Kalian BERANI WALAU pun itu SULIT DIPERCAYA.

    Maka SETELAH ITU kalian dan anak,cucu kalian semua nantinya akan MENGERTI TENTANG pentingnya arti KEMERDEKAAN DAN NILAI SEJARAH.

    CAM KAN LAH ITU.!!!

    jangan lah hidup untuk meracuni ANAK,CUCU DAN SEMUA BANGSA KALIAN Atas semua KEBOHONGAN YANG SELAMA INI KALIAN JUNJUNG TINGGI SE ANTERO JAGAD RAYA....

    BalasHapus
  102. Rakyat Indonesia lah yang akan memerangi ganguan baik internal maupun eksternal..

    BalasHapus
  103. Kata bapak TB, kalo ga tahu menahu tentang urusan perang mendingan...cabut...but...alias lari.....!
    Habis aya...aya wae ente gan (wa..ka..kak)

    BalasHapus
  104. fakta yang tidak betul

    BalasHapus
  105. yg ada tuh semua negara kuat pd ngiler mau miliki Indonesia

    BalasHapus
  106. jika ada yang betul adalah kebetulan
    dan jika salah mohon di maafkan

    salut buat temen 2 yg udah ngometarin artikel ini

    yang harus kita perangi adalah nafsu kita dan kebodohan kita

    dan Indonesia tetap MERDEKA.............

    BalasHapus
  107. kalo rusia sama jepang akU yakin banget boz!!!...ini sejarah daN pasti akan berlaku kok....jepang dan rusia negara yang paling dekat diplomatiknya dengan Indonesia...kalo singapore justru bisa jadi musuh dalam selimut kayak malaysia....

    BalasHapus
  108. kemana si Meneer Belanda?

    BalasHapus
  109. pa masih jika berani malingsial ngeldek indo tersayang ini jika bantuan udah ngantri kya gtu.....?????
    tpi buktix.... ???????
    malaysia ngasih pantat muka kita eh mereka diem aja...tu...
    huuhhhhhh...............
    tanyain lagi ya ma negara2 yang masih maw daftar...

    BalasHapus
  110. KONTOLKU NGACENG WOI TOLONG DI BENAKNO COOOOK

    BalasHapus
  111. menurut w si judul yg bener
    negara2 yg mungkin berkeinginan menyerang indonesia

    BalasHapus
  112. perang ??????????????

    ada apaan sih ? kan isi posting cuma sekedar analisa ringan.

    BalasHapus
  113. yang mau nyerang ya spa????/,
    kalox perang kita gak butuh bantuan negara lain boss, usa tu musuh nyata...

    BalasHapus
  114. NKRI tak usah di perangi atau di serang.

    Lama lama hancur sendiri kok.

    Negara mana yang mahu bantu dia? Nggak ada tuh. Diwaktu mereka senang bendera negara orang di bakar dan dinijak injak tuh. Kuang ajar!

    BalasHapus
  115. Mudah mudahanindonesia tidak di serang oleh siapapun .. yang pentingadalah diri kita sendir jangan mengandalkan orang lain .. he he pissss

    BalasHapus
  116. Kalau Australia gmana ya ..???

    BalasHapus
  117. Geng Indonesia Bersatu15 Maret 2011 pukul 16.58

    Udah lah Negara lain nggak usah bantu.Kalau banyak yang bantu,malah Indonesia sendiri yg malas seperti orang Malaysia.Ingat dong pernyataan Bung Karno:
    Ini dadaku mana dadamu?
    Engkau mau apa?Konfrontasi Ekonomi?
    Kita Djawab dengan Konfrontasi Ekonomi!..
    Konfrontasi politik?
    Kita Djawab dengan Konfrontasi Politik!
    Mau Konfrontasi Militer?
    Kita Djawab dengan Konfrontasi Militer!

    BalasHapus
  118. Geng Indonesia Bersatu15 Maret 2011 pukul 17.03

    Buat negara yg mau bantu:
    Jepang:Kenapa nggak pindah ke negara lain aja animasinya?
    Singapura:Sama penakutnya(Netral)
    Arab Saudi:Jauh tau!!!
    Rusia:Jangan-Jangan mau pamer senjata lagi
    Amerika:Jangan kayak Perang Vietnam loh

    BalasHapus
  119. Mudah mudahanindonesia tidak di serang oleh siapapun .. yang pentingadalah diri kita sendir jangan mengandalkan orang lain .. he he pissss

    BalasHapus
  120. mantab beh
    main main ke blog ane donk

    BalasHapus
  121. Geng Indonesia Bersatu mengatakan...

    Udah lah Negara lain nggak usah bantu.Kalau banyak yang bantu,malah Indonesia sendiri yg malas seperti orang Malaysia.Ingat dong pernyataan Bung Karno:
    Ini dadaku mana dadamu?
    Engkau mau apa?Konfrontasi Ekonomi?
    Kita Djawab dengan Konfrontasi Ekonomi!..
    Konfrontasi politik?
    Kita Djawab dengan Konfrontasi Politik!
    Mau Konfrontasi Militer?
    Kita Djawab dengan Konfrontasi Militer!
    15 Maret 2011 16:58

    Ya ya ya... apa dah jadi ching?

    "Kita Djawab dengan Konfrontasi Militer!"

    Ribuan orang sipil (Indonesian Civilian) mati tidak berharga di perbatasan ching. Mati 'katak' di tembak oleh tantara Inggris, Australi, Gurkha dan Selandia Baru. Apa gunanya perang semacam itu pak? Ganyang Malaysia kok yang banyak mati orang Indonesia. Itulah jangan mahu perang perangan ching. Perang kimiskinan lu baru gue hormat lu layaknya manusia. Selagi bangsa elu masih menghamba dan melarat di negeri orang jangan buka mulut lu. Tidak ada artinya ching.


    "Kita Djawab dengan Konfrontasi Ekonomi!.."

    Buka mata lu ching... sebesar besarnya. Liat tuh ekonomi negara lu. Liat tuh... ngerti lu! Pukek mak lu kok tidak sadar perusahaan strategis di Indonesia hampir semuanya punya orang asing. Antaranya telekomunsai dan bank.

    XL, AXIS di kuasai 96% oleh Malaysia begitu juga bank BII, Niaga di kuasai 96% oleh Malaysia.

    Apakah lu tidak tahu atau pura pura tidak mahu tahu? Bahlul!

    Lebih baik lu minum racun.... mati masuk alam Bakar. Ketemu bidadari tuh ching.

    BalasHapus
  122. Yang Perlu kita perangi adalah negara kita sendiri..orang seperti GAYUS dan para Koruptor harus di BUMI HANGUSKAN dari INDONESIA..
    Ketidak adilan hukum harus di MUSNAHKAN dari INDONESIA..
    Kemiskinan dan kelaparan harus di BERANTAS dari INDONESIA.. Mana JANJIMU Para Penguasa INDONESIA!!!!

    BalasHapus
  123. Geng Indonesia Bersatu19 Maret 2011 pukul 12.45

    @Anonim:Kata siapa Indonesia nggak punya kelebihan?Coba luh buka mata lebar-lebar.Pariwisata kita Maju.Yang ada di Malaysia cuma Menara Petronas yg sebenernya niruin Candi Prambanan.Dan luh bandingkan.Negara mana yg lebih senior?Dan sejarah mana yg paling tua?Dan juga,produk-produk kita laris manis di Luar Negeri sementara Malaysia cuma Upin&Ipin doang.Konfrontasi Militer?Woi,sadar dong.Ribuan warga Indonesia mati di tangan Inggeris cuma untuk mempertahankan NKRI.Dasar.Konfrontasi Ekonomi?Sekarang negara kita maju ching.Dimana-mana ada pasar.produk lokal kayak Gerry Pasta.Chocolatos dll laris manis di dalam maupun luar negeri.

    BalasHapus
  124. Geng Indonesia Bersatu19 Maret 2011 pukul 12.49

    Luh siapa sih?Orang Indonesia atau Malaysia?Kalau Malaysia,gua hajar luh.Karena luh sudah menghancurin negara kami.Luh nggak usah harapa ama Inggeris,karena nanti kami bakar bank milik mereka di Papua.Atau sekalian kita minta Amerika buat hajar kalian dan Inggeris

    BalasHapus
  125. yaaaaaaaaahhh...
    yang comment pada PERANG....=p
    Hayoooooooh Siapa yang mau Bantu?????
    hahahahhahaha..

    BalasHapus
  126. Salam kepada Minah Indon (Nabilla)!

    Sudah ada yang punya atau masih dara?

    BalasHapus
  127. menurut saya kalau jepang sama rusia mungkin saja,tambahan lagi jerman juga bisa jadi..

    siapa yang mau nyerang negara kita???
    kita memang belum tau pasti tapi karena situasi,masalah,kepentingan atau apapun kapanpun bisa saja terjadi..

    maka kita sebagai putra-putra INDONESIA TERCINTA ini harus siap membela habis-habisan negara kita ini jika kemungkinan itu terjadi.dan yang terpenting adalah persatuan dan kesatuan.tanpa bantuan negara luar pun INDONESIA bisa menghadapi serangan dari negara lain,yakinlah rakyat INDONESIA...

    INDONESIA adalah negara yang besar dengan penduduk yang besar,siapapun yang mau nyerang pasti akan berpikir berkali-kali..

    saya setuju dengan wacana pertahan alam semesta yang digagas oleh pemerintah..

    HIDUP TANAH AIR TERCINTA INDONESIA...
    HIDUP BANGSA INDONESIA...HIDUP RAKYAT INDONESIA...
    AKU CINTA INDONESIA....

    BalasHapus
  128. Beuh liat dulu siapa yang nyerang. Alasan membantu di atas terlalu simple.

    BalasHapus
  129. PEEEERRRRRRRTAAAAAAMMMMAAAAAAAAAXXXXXXXXX....gAN

    BalasHapus
  130. Mungkin atau gak mungkin, jangan terlalu kita pikirkan... Mari kita buat Indonesia menjadi bangsa mandiri yang bisa mempertahankan diri sendiri baik secara militer, ekonomi, ataupun moral.. :) :) :)

    BalasHapus
  131. Woooiiii, ini kan cuma "mungkin" bukan betulan

    I love Indonesia but, I hate Malaysia

    BalasHapus
  132. malaysia serang Aja dah kya anjing negaranya

    BalasHapus
  133. ancurin aja sekalian negaranya

    BalasHapus
  134. Ngawur bin ngaco bgt...
    Russia ma USA itu musuh bebuyutan...nggak mungkin mereka bekerja sama membela Indonesia...yang ada jg ABSTAIN tuh kedua negara....

    *sweat!"-_-)

    BalasHapus
  135. Kita Djawab dengan Konfrontasi Militer!"

    Ribuan orang sipil (Indonesian Civilian) mati tidak berharga di perbatasan ching. Mati 'katak' di tembak oleh tantara Inggris, Australi, Gurkha dan Selandia Baru. Apa gunanya perang semacam itu pak? Ganyang Malaysia kok yang banyak mati orang Indonesia. Itulah jangan mahu perang perangan ching. Perang kimiskinan lu baru gue hormat lu layaknya manusia. Selagi bangsa elu masih menghamba dan melarat di negeri orang jangan buka mulut lu. Tidak ada artinya ching.


    "Kita Djawab dengan Konfrontasi Ekonomi!.."

    Buka mata lu ching... sebesar besarnya. Liat tuh ekonomi negara lu. Liat tuh... ngerti lu! Pukek mak lu kok tidak sadar perusahaan strategis di Indonesia hampir semuanya punya orang asing. Antaranya telekomunsai dan bank.

    XL, AXIS di kuasai 96% oleh Malaysia begitu juga bank BII, Niaga di kuasai 96% oleh Malaysia.

    Apakah lu tidak tahu atau pura pura tidak mahu tahu? Bahlul!

    Lebih baik lu minum racun.... mati masuk alam Bakar. Ketemu bidadari tuh ching.
    Balas

    Gw bls

    Woi orang MALAY anda simak kalimat saya ini :

    " seratus, seribu, sejuta kambing jika di pimpin satu singa sudah pasti akan MENGAUM semuanya, tetapi seratus, seribu, sejuta singa jika di pimpin satu kambing pasti akan EEEEMMMBEEEK semuanya"

    Jadi memang sekarang kami punya pemimpin sangat lemah sekali terhadap Provokasi negara anda, tetapi lihat jika Pak Prabowo menang dalam Pemilu CAPRES 2014 nanti, apakah anda masih dapat berkomentar dan berani lagi Provokasi kami.

    Soal sejarah coba anda baca kembali awal berdirinya kerajaan Malaka.

    Indonesia sudah 2 kali invasi ke negara anda :
    1. Kerajaan Demak (Sultan Trenggono atau Pati Unus)
    2. Presiden Soekarno.

    yang menjadi pertanyaan saya apakah Malaysia berani dan mampu menyerang Indonesia.
    Malaysia bukan negara merdeka "INGAT BUKAN NEGARA MERDEKA" tetapi negara PERSEMAKMURAN. yang sebentar2 selalu merengek kepada INGGRIS. soal TNI yang gugur di perbatasan kami tidak malu tetapi bangga karena jelas Tentara kami berarti berjuang dan berani, tetapi adakah tentara anda yg gugur jawabannya TIDAK karena TNI perang dengan SAS Inggris dibantu tentara GURKHA, jadi bukan perang dengan Tentara Malaysia. DIMANAKAH KEBERANIAN MALAYSIA.

    Jadi akuilah kalau negara anda PENGECUT yang terus merengek dengan INGGRIS, saya tau MAHATIR MUHAMMAD julukannya LITTLE SOEKARNO, berarti pemimpin anda sendiri mengagumi Pemimpin kami.
    Negara ASIA TENGGARA yang pertama kali berani keluar dari PBB hanya Indonesia.

    Tolong jangan pernah panggil kami lagi INDON, karena artinya dalam Bahasa Melayu Kalimantan berarti BUDAK.
    Bagaimana jika anda saya penggil MALAY (MALAS DAN LUNGLAI).

    Sekali lagi coba anda baca awal berdirinya kerajaan MALAKA, jadi anda bisa tau siapa kami (Indonesia) dan siapa anda (MALAYSIA).


    salam
    MARINIR INDONESIA

    BalasHapus
  136. amerika serikat bukan mau bantu, tapi menguasai bos. liat aja pangkalannya udah betebaran di sekitar indonesia. termasuk di malaysia, vietnam dan australia. kalo kita perang yang paling mungkin bantu itu rusia ma cina. kita punya hubungan yang cukup baik dengan kedua negara.

    BalasHapus
  137. haddehhh,,,, klo dbntuin amerika krna banyak utang bisa jadii tuhh,

    BalasHapus
  138. "mungkin" aja itu udh diitung "ngga mungkin" wtv...

    BalasHapus

  139. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Arman pribadi biasa di panggil arman , TKItinggal di kota Pontian,johor Malaysia,Saya berprofesi sebagai Kuli bangunan, tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya, tetap ikhtiar.
    pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos pulang sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya anak sekolah,sedangkan hutang banyak, kebetulan teman saya buka-buka internet mendapatkan nomor hp Mbah Suro 082354640471 katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan togel dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya.Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya,baiknya melalui jalan togel saja.Dan angka yang di berikan beneran tembus ,4613 dan saya dapat 270 juta alhamdulillah...
    bagi teman teman tki tkw,apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas dan ingin pulang ke indonesia.Solusi terbaik hubungi saja beliau di 082354640471.
    Jangan putus asa masih ada harapan untuk hari esok.


    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails