4 Oktober 2010

Mau Melahirkan Anak Laki-Laki Atau Perempuan???


Pada setiap pasangan yang baru menikah tentunya salah satu hal utama adalah memiliki keturunan. Kebayakan pasangan suami istri mengharapkan kelahiran anak mereka berjenis kelamin laki-laki. Tetapi tidak sedikit pula yang mengharapkan anak perempuan untuk kelahiran anak pertama. Pada intinya anak laki-laki atau perempuan sama saja, bukan?

Menurut penelitian ilmiah yang dilakukan oleh para ahli genetika bahwasanya kondisi asam dan basa di mulut rahim dapat berpengaruh untuk jenis kelamin si jabang bayi. Dalam hal ini, mungkin kita juga butuh penyegaran dengan menjajal urusan ranjang sesuai variasi yang lebih terarah agar urusan mendapat "si jagoan kecil" atau "little princess" bisa lebih mudah terwujud.

Anak Laki-laki Dambaan

1. Pada saat hubungan intim, posisi tubuh istri harus diatur sedemikian rupa agar sperma suami dapat sedekat mungkin mencapai mulut rahim yang terbuka. Dalam hal ini dibutuhkan penetrasi Mr. P yang cukup dalam. Dengan Posisi tubuh miring akan lebih mempermudah harapan anda berdua untuk mendapat keturunan laki-laki.

2. Suatu penelitian menunjukkan, semakin tinggi jumlah sel sperma yang dibuahi sel telur, maka kemungkinan mendapatkan anak laki-laki akan lebih meningkat.

3. Hindarilah memakai pakaian dalam yang ketat dan juga mandi sauna sebelum bersetubuh, karena kondisi yang hangat atau pengap akan membunuh sel sperma.

4. Kondisi mulut rahim yang basah adalah yang paling pas saat wanita orgasme.

5. Minumlah 1-2 cangkir kopi sebelum melakukan pertempuran ranjang, karena konon meminum kopi bisa membuat sel sperma lebih ganas pada saat pembuahan dalam sel telur.

Anak Perempuan Idaman

1. Dibutuhkan lingkungan yang asam dalam proses ini, sehingga penetrasi Mr. P tidak boleh dilakukan terlalu dalam sebab lendir cerrvix sifatnya basah.

2. Kira-kira butuh 3 hari untuk melakukan kegiatan ranjang sebelum ovulasi teerjadi. hal ini dikarenakan agar seluruh sperma Y mati, sedangkan sperma X hidup dan membuahi sel telur.

3. Kemungkinan terbesar tuumbuhnya janin perempuan dalam rahim yaitu dengan melakukan diet tinggi kalsium dan magnesium.

Cara lain yang bisa dilakukan yaitu secara medis diantaranya Microsorting yaitu mensortir sperma X dan Y yang dikehendaki dan juga dengan cara Skrining embrio.

Bagi anda yang mendambakan kehadiran malaikat-malaikat kecil di dalam rumah tangga, mungkin Trik diatas bisa jadi membantu memberikan solusi jitu untuk menghadirkan kecerian yang didambakan. Apakah anda berniat untuk mencobanya?


Sumber : http://www.hanyawanita.com/_sex/article.php?article_id=8306

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails