23 Oktober 2010

Istri PM Italy Minta Tunjangan Rp 44 Miliar Per Bulan

Istri Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi meminta tunjangan sebesar 3,5 juta euro atau sekitar Rp 44 miliar sebulan.

”Veronica Lario mencantumkan permintaannya pada kesepakatan tentang perpisahan itu, termasuk cek yang nilainya sekitar 3,5 juta euro per bulan,” demikian dilaporkan kantor berita Italia ANSA. ANSA mengutip dokumen yang diajukan oleh pengacara Lario di pengadilan Milan dan dipublikasikan di Roma, Rabu (20/10/2010).

Kesepakatan perceraian tercapai pada Mei lalu, di antaranya dinyatakan bahwa Lario akan menerima tunjangan dasar sebesar 300.000 euro per bulan atau sekitar Rp 3,7 miliar, termasuk penggunaan vila mewah di Milan, tempat tinggal Lario. Lario menolak usulan tersebut.

Proposal pun berubah. Berlusconi menawarkan angka tunjangan yang jauh lebih tinggi menjadi 1,8 juta euro atau Rp 22,5 miliar per bulan. Menurut Lario, jumlah itu masih tidak mencukupi. Dia meminta lagi tunjangan bulanan lebih besar.

Banyak perempuan
Lario, mantan artis, menyatakan ingin bercerai pada tahun lalu setelah Berlusconi ketahuan berhubungan dengan perempuan lain. Berlusconi juga sering terlihat dalam pesta-pesta. Malahan, dia hadir dalam sebuah pesta ulang tahun ke-18 seorang foto model yang memanggilnya dengan sebutan ”Daddy”. Lario adalah istri kedua Berlusconi.

Sidang mengenai perceraian ini akan dilanjutkan pada pertengahan Desember.

Berlusconi adalah salah satu orang terkaya di Italia, dengan kekayaan sebesar 12,8 miliar dollar AS pada tahun 2010 menurut majalah Forbes. Dia juga dikenal sebagai lelaki flamboyan dan senang berada di antara perempuan-perempuan cantik.


Sumber : http://www.submitbookmarker.com/2010/10/istri-minta-tunjangan-rp-44-miliar.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails