26 Oktober 2010

Danielle Lineker Akan Tampil Bugil Di Kalender

Danielle Lineker mengambil langkah berani. Dia akan tampil bugil di atas dalam pertunjukan Calendar Girls.

Istri legenda sepak bola Inggris, Gary Lineker, itu akan mengawali debutnya di atas panggung saat peluncuran Calendar Girls di Bristol Hippodrome, Januari 2011 mendatang. Model Wales yang juga mantan panelis Loose Women itu akan tampil tanpa selembar benang pun dengan peran ansambel.

Pertunjukan yang menjadi box office itu secara keseluruhan sudah menghasilan 21 juta pound dari seluruh Inggris. Kini pertunjukan itu sudah melewati box office menyusul sukses besar film Calendar Girls pada 2003 yang dibintangi Helen Mirren dan Julie Walters.

Sekarang, memanfaatkan momentum itu, Danielle Bux, nama asli Danielle Lineker, akan mencoba menjajalnya. Dia akan memainkan peran Elaine dalam pertunjukan itu. Danielle bakal main bersama bintang Loose Women lainnya Lynda Bellingham, model Liverpool Jennifer Ellison, Bernie Nolan, dan Lisa Riley.

Calendar Girls, kisah adaptasi Tim Firth, menceritakan kisah sejati anggota kelompok warga Yorkshire yang tergabung dalam Womens Institute. Mereka memutuskan berpose telanjang untuk mengumpulkan dana amal lewat kalender. Pertunjukan 2011, menurut produsernya, kemungkinan akan jadi tur terakhir.

Danielle Lineker, 31 tahun, kini tak lagi malu-malu mempertontonkan lekuk tubuhnya yang menyilaukan. Awal bulan ini, dia juga berpose telanjang hanya bertutupkan kain tipis berwarna pink untuk Bulan Peduli Kanker Payudara.


Sumber : http://puasin.blogspot.com/2010/10/danielle-lineker-akan-tampil-bugil-di.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails