25 Oktober 2010

Daftar Tim Liga Primer Indonesia



Pengelola Liga Primer Indonesia (LPI) menggelar acara peluncuruan LPI di Kota Semarang Minggu (24/10/2010) sekaligus pengumuman klub perserta kompetisi tandingan ini beserta jadwal pertandingannya.

Pihak LPI mengklaim bahwa kompetisi yang dianggap tandingan dan tidak sah oleh PSSI ini diikuti oleh 17 klub dan mulai berkomperisi pada tanggal 8 Januari tahun depan.

Dari daftar klub peserta yang rencananya akan mengikuti kompetisi LPI beberapa diantaranya juga saat ini mengikuti kompetisi Liga Super Indonesia dan Divisi Utama yang berada dibawah naungan PSSI.

Klub-klub tersebut adalah: Arema, Persebaya, Persema, Persibo, Persis, PSM, PSMS, PSPS, dan Semen Padang, belum ada tindakan resmi dari PSSI terkait klub yang juga mengikuti dua kompetisi tersebut namun sebelumnya pihak PSSI telah menegaskan bahwa mereka akan menindak klub-klub yang tampil di kompetisi selain dalam payung PSSI.

Berikut klub-klub peserta LPI:

1. Arema
2. Bali FC
3. Batavia FC
4. Bogor Raya FC
5. Jakarta FC
6. Manado United
7. Maung Bandung Raya
8. Medan Chiefs
9. Persebaya Surabaya
10. Persema Malang
11. Persibo Bojonegoro
12. Persis Solo
13. PSM Makassar
14. PSMS Medan
15. PSPS Pekanbaru
16. Semarang United
17. Semen Padang

Sumber : http://bolapedia.com/news/detail/2274/?Liga%20Primer%20Indonesia%20Digelar!.htm

3 komentar:

  1. mantabbb...bentuk liga yang berkualitas dunk..
    jgan kaya ISL, hanya sekumpulan kuli yg bermain sepakbola....dikit2 ribut, dikit2 berkelahi...
    gmna mw bner, Ketum PSSI aja koruptor dan mantan narapidana...
    Mati aja loo NH...!!!

    BalasHapus
  2. emang ada ya klub maung bandung raya ko baru denger sih. nanti juaranya ngak bisa ikut liga champpion asia dong lebih baik kudeta aja nurdin nya biar resmi baru pake format liga primer ini.

    BalasHapus
  3. moga aja bermanfaat bagi sepak bola kita,pesimis dah ma pssi,emang di negeri ini ngak ada rasa malu sekalipun gagal ngak mau turun petingginya,gua bingung kenapa pssi masih aja mertahanin sedang kan fifa sudah ... tau ndiri lah.TOLONG MUNDURLAH PAK ,banyak kok yang lebih jago mimpin

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails