9 Oktober 2010

Barack Obama Terancam Diceraikan Istrinya


Menjadi istri orang nomor satu Amerika Serikat ternyata tidak selamanya enak. Buktinya, Michelle Obama, istri Barack Obama merasa bosan dan mengancam akan menceraikan Obama. Ancaman itu dibuktikan ibu negara negeri Paman Sam itu jikalau Presiden AS keturunan Afrika pertama itu terpilih lagi menjadi presiden ke-45.

"Michelle menangis dan mengancam akan menceraikan Obama jika terpilih menjadi presiden kedua kali," ungkap sumber yang dilansir National Enquirer, Rabu (6/10).

Tak cukup mengeluarkan ancaman, Michelle menuduh Obama telah menyeretnya ke dalam kehidupan yang menjenuhkan. "Sambil berteriak, Michelle bilang, 'Aku benci kamu telah membawaku ke dalam ini semua. Cukup sudah semuanya'," lanjut sumber itu.

Tampaknya, ibu dua anak itu jenuh dengan rutinitas kehidupan sebagai first lady yang sangat formal. Sebagai istri Presiden, tentu saja Michelle kehilangan kebebasan seperti rakyat biasa lainnya. Ke manapun pergi, Michelle mendapat pengamanan ekstra ketat.

Belum lama ini dilaporkan, Michelle berencana menghabiskan dana 2 juta dolar untuk pengeluaran tahun depan. Penasehat kepresidenan terkaget-kaget melihat rancangan anggaran yang disusun Michelle. Pasalnya, anggaran sebesar itu hanya akan dihabiskan untuk jalan-jalan bersama teman-teman wanitanya dan juga untuk melakukan dekorasi ulang rumah mereka di Chicago.

"Michelle berada di balik rencana mendesain ulang kantor suaminya. Tapi Obama khawatir pemilihnya nanti akan berpikir, Michelle melakukannya seperti pemenang lotere," jelasnya.

Masih kata sumber itu, Michelle menyukai desainer dengan bayaran mahal dan juga gemar berpesta.
"Sepertinya, krisis ekonomi tidak berpengaruh terhadap Michelle," sambungnya.

Sumber : http://metronews.fajar.co.id/read/106903/33/obama-terancam-diceraikan

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails