10 Agustus 2010

Tempat Terpadat Di Bumi

kolam Renang Ombak Paling Padat (Summerland Tokyo, Jepang)
percaya foto di atas? Kolam ombak yang sangat ramai adalah yang terletak di Tokyo Summerland. Selama musim panas, itu bisa sangat sulit untuk benar-benar menemukan air di dalam kolam.

Area yang paling padat di dunia (Mongkok, Cina)
Menurut Guinness World Records, daerah Mongkok memiliki kepadatan penduduk tertinggi di mana pun di Bumi, dengan diperkirakan 130.000 orang per kilometer persegi. Mongkok adalah area / komersial perumahan yang terletak di Kowloon pusat. Karakter Cina untuk Mongkok ("旺角") berarti "pojok sibuk" dan ini juga adalah tidak berlebihan.

Stadium bola Paling padat di Bumi Rio (de Janeiro, Brazil)
stadion Maracanã, secara resmi dikenal sebagai Jornalista Estádio Mário Filho di Rio de Janeiro, Brazil, dibuka pada tahun 1950 menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA. rekor dunia kehadiran dalam permainan sepak bola: jumlah pemirsa resmi adalah 199.854, dengan pertemuan yang sebenarnya diperkirakan sekitar 210.000 .

Jalanan paling padat di dunia (Shibuya, Tokyo, Jepang)

Dengan 2,5 juta orang per hari, tidak ada keraguan Shibuya Tokyo adalah persimpangan tersibuk di dunia. Tidak peduli berapa kau pergi, persimpangan selalu sibuk. Pada siang hari, di tengah malam, pada senja - jumlah orang selalu konsisten. Pasti sangat menarik ketika lampu hijau akan menyala dan Anda melihat ribuan bergerak ke arah Anda.

Penjara paling Padat di Dunia (Penjara Kresty, St Petersburg, Rusia)
penjara Rusia memiliki reputasi sebagai yang paling padat di bumi, terutama Kresty Penjara di St Petersburg. Kapasitas resmi ditetapkan pada 3000, namun penduduk yang sebenarnya setidak tidaknya 10.000 tahanan. Setiap tahanan juga dikatakan hanya diperbolehkan 4 meter persegi masing-masing ruang dan 15 menit seminggu (seminggu!) untuk mandi. Di musim panas 2006 Vladimir Putin mengumumkan bahwa penjara itu akan dipindahkan ke fasilitas baru di Kabupaten Kolpinsky di pinggiran Saint Petersburg. Setelah selesai relokasi gedung Kresty akan dijual di lelang. Hal ini diantisipasi bahwa bangunan penjara akan dipindahkan ke dalam kompleks hotel-hiburan.

Pantai Paling Ramai di Dunia (Qingdao Huiquan Beach, Cina)
Terkenal sebagai pantai berpasir terbesar di Asia, pantai renang nomor satu,terletak di Teluk Huiquan di Qingdao, Provinsi Shandong. Juga disebut Huiquan Mandi Beach, pantai ini terkenal karena air yang jernih, gelombang ringan dan pasir halus. Bahkan di musim dingin tempat ini penuh sesak dengan perenang tajam.

Stasiun Subway Paling Ramai di Dunia (Moskow, Rusia)
Gambar ini diambil di hari-hari biasa di kereta bawah tanah kota Moskow. Tidak setiap stasiun seperti ini, tetapi ada beberapa tempat yang sempit agar pada saat puncak lalu lintas yang terjadi orang harus bergerak seperti itu.

3 komentar:

  1. DESA PALING PADAT DI DUNIA JELAS CILEMBANG TASIKMALAYA

    BalasHapus
  2. alon-alon kota paling padat ya alon-alon kota ponorogo, jawa timur saat malam grebek suro.

    BalasHapus
  3. kebnykan cocot lo ber-2 cok

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails