15 Agustus 2010

Olahraga Tarik Telinga Yang Menyeramkan

Ear Pull Championship atau Olahraga Tarik telinga adalah acara olahraga yang tidak biasa dan hanya dimainkan di the World Eskimo-Indian Olympics. Tujuannya adalah untuk tes kemampuan pesaing untuk bertahan menahan rasa sakit. Dalam menarik telinga, dua pesaing duduk saling berhadapan, kaki mereka duduk dan saling terkait. Sebuah tali kawat sepanjang dua kaki, mirip dengan benang gigi tebal, dilingkarkan di belakang telinga mereka, menghubungkan telinga kanan ke telinga kanan, atau kiri ke kiri.

Para pesaing kemudian saling tarik pada telinga yang berlawanan dengan menggunakan telinga mereka sendiri sampai kabelnya putus atau satu pemain berhenti kesakitan. Permainan telah dihilangkan dari beberapa kompetisi olahraga Kutub Utara karena kekhawatiran faktor keamanan dan penonton; acara tersebut dapat menyebabkan perdarahan dan kadang-kadang membutuhkan jahitan.

The World Eskimo-Indian Olympics (atau WEIO) adalah acara tahunan yang diselenggarakan selama empat hari di bulan Juli atau Agustus, yang dirancang untuk melestarikan praktek-praktek budaya dan keterampilan bertahan hidup tradisional penting untuk kehidupan di daerah circumpolar dunia. The WEIO fitur permainan yang berakar pada berburu leluhur dan teknik bertahan hidup yang digunakan oleh penduduk asli Amerika, serta tari dan kompetisi bercerita.






VIDEO YOUTUBE EAR PULL CHAMPIONSHIP





sumber :http://unik79.info/extreme-sports-ear-pull-championship-played-at-the-world-eskimo-indian-olympics-foto-video.html

1 komentar:

  1. hmmm.........
    .. kelihatan mengerikan. tapi lucu jugak... hehe.
    .
    thanks.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails