22 Agustus 2010

Benda Langit Jatuh Membentuk Lafadz Allah Di Cirebon

http://www.detiknews.com/images/content/2010/08/19/10/meteor-cv.JPG



Benda langit yang jatuh di Terasana Baru, Babakan, Cirebon mengeluarkan cairan seperti lava berwarna biru, setelah membentur tanah. Sesaat sebelum membeku, lelehan cairan itu membentuk lafad Allah.

Beberapa warga yang menyaksikan peristiwa itu kemudian mengabadikannya dalam kamera ponsel. "Bentuknya seperti lafad Allah," ujar Dudi, pegawai pabrik gula yang juga sempat menyaksikan jatuhan benda langit tersebut di lokasi, Kamis (19/7/2010).

Namun, kejadian itu sangat singkat. Cairan itu kemudian menyebar ke permukaan tanah di sekitar jatuhnya benda yang menyerupai batu tersebut. Api kemudian menyala dari bongkahan batu yang mengeluarkan cahaya warna biru.

Asap pun keluar akibat terbakarnya rumput di lokasi jatuhan benda tersebut. Warga kemudian berinisiatif menimbun api tersebut dengan pasir.

"Tapi lalu dibongkar lagi, karena banyak yang datang dan penasaran," ujar Dudi.

Seketika, cairan tadi berubah menjadi lempengan seperti aspal. Warga yang menganggap benda itu unik kemudian membawanya pulang.

Peristiwa jatuhnya benda langit itu terjadi pada Rabu (18/7) sekitar pukul 21.00 WIB. Warga mendengar suara gemuruh saat benda itu jatuh.

(mei/rdf)





sumber :http://www.detiknews.com/read/2010/08/19/024130/1423105/10/benda-langit-jatuh-di-cirebon-membentuk-lafad-allah?991102605

5 komentar:

  1. Benda langit koq buat tulisan dengan aksara Arab, ya? Arab itu di langit apa di bumi, sih? atau "benda-benda" itu pernah tinggal di Arab?

    BalasHapus
  2. gila lo yah, jgn asal ngmg lo

    BalasHapus
  3. yang koment begitu ga ngerti ap2..weee

    BalasHapus
  4. mana gmbarny?????????

    BalasHapus
  5. oooohhh itu ak pernah baca beritanya n sth pihak dr LAPAN (smacam ahlinya benda angkasa) dateng tu batu di teliti n ternyata cm besi yg mencolot dr pabrik pembuat gula krn suatu faktornya n warna api biru krn dihasilkn dr unsur yg mengandung zat belerang tapi klo ada lafas allah itu ga da dipemberitaany soooooo

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails