10 Agustus 2010

10 Binatang Termahal Di Dunia Ini

  1. Quote:

    Sangat mengejutkan, ini adalah tikus kecil, yang namanya sangat aneh yaitu Tg2576. Dalam kasus tikus, ilmuwan yakin dengan tikus ini dapat memegang kunci untuk menyembuhkan Alzheimer, yang telah menjadi elemen penting untuk investigasi penyakit. Alzheimer atau kepikunan merupakan salah satu bentuk demensia yang paling sering ditemukan di klinik. Demensia adalah gejala kerusakan otak yang mengganggu kemampuan seseorang untuk berpikir, daya ingat, dan fungsi berbahasa. Hal tersebut membuat pasien demensia kesulitan untuk melakukan aktivitas sehari-hari.Pada jaringan otak tersebut ditemukan lapisan atau plaque dan serabut saraf yang tidak normal. karena itu tikus ini bernilai 45 juta peseta atau (270.455 euro). Binatang ini diperoleh dengan teknik rekayasa genetika agar selalu mengembangkan Alzheimer. Kedua gen mereka sebagai keturunan artifisial dimodifikasi untuk menghasilkan protein manusia, acetylcholinesterase, bertanggung jawab atas kematian neuron di otak. keren juga ya tikus yang satu ini
    368.541 dolar = 270.455 Euro
    268.541 dolar = Rp. 3.390.577.200
  2. Anjing Lancelot

    Quote:

    Quote:

    Anjing ini bernama Lancelot dan dipelihara oleh Nina dan suaminya Otto, didapat dari sel milik Kalpthm yang meninggal karena kanker tahun lalu, yang memiliki perusahaan kloning Korea, dan biaya proses kloningnya ini adalah sebesar $155.000 Perkiraan anjing ini adalah anjing termahal di dunia.
  3. Singa Putih

    Quote:
    Quote:

    Singa Putih, binatang ini juga merupakan binatang yang sangat mahal dan bintang ini juga sangat langka. Harga dari Singa Putih ini adalah sebesar $138.000. Singa putih ini sangat langka dan hampir punah dan hanya hidup di hutan-hutan Malaysia. Alasan binatang ini mahal dan sangat langka dikarenakan adanya cacat pada Gen. Karakteristik khas dalam warna putih yang membuat hewan ini semakin sulit untuk diperoleh
    Quote:
    Spoiler for Singa Putih:
  4. Bengal Cat

    Quote:
    Quote:

    Binatang yang satu ini bernama Bengal Cat harganya berkisar dari $800 sampai dengan $3.000 kucing ini adalah hasil penggabungan antara kucing lokal dan kucing-hitam dengan rambut pendek yang disebut macan Asia atau harimau bengal di kaitkan dengan keindahan belangnya

    Spoiler for Macan Asia:
  5. Anjing Crested Cina gundul Puppies

    Quote:
    Quote:

    Anjing yang satu ini diberi nama Crested Cina gundul Puppies dengan kisaran harga $4.000 sampai dengan $5.000 binatang ini adalah jenis anjing tekecil dengan bobot hanya 10-13 pound dan kisaran umur sampai 12 tahun.
    Quote:
    Spoiler for Crested Cina:
  6. Burung Hyacinth Macaw

    Quote:
    Quote:

    Burung yang satu ini bernama Hyacinth Macaw Harganya berkisar $6.500-12.000 Almkao beo harganya sangat tinggi dan dicirikan oleh jenis burung-burung beo Walt dicat warna birunya yang cenderung panjang hingga hampir 40 inci dan di sepanjang panel sayap sekitar empat meter, dan merupakan salah satu hewan peliharaan terpopuler walaupun harga sangat mahal.

    Spoiler for Hyacinth Macaw:
  7. Ular Lavender Albino Python Female

    Quote:
    Quote:

    Lavender Albino Python Female Nama ular yang satu ini dan harganya sebesar $20.000. Dicirikan oleh jenis mata ular yang merah dan warna tubuh antara dua warna lavender dan kuning, ular ini sangat langka maka dari itu harganyapun sangat mahal.

    Spoiler for Albino Python:
  8. Savannah Cat

    Quote:
    Quote:

    Savannah Cat dengan harga $4.000 kucing ini dihasilkan dari penggabungan kucing lokal dengan Wildcat Afrika dan merupakan jenis kucing yang paling langka.

    Spoiler for Savannah Cat:
  9. Monyet Salju

    Quote:
    Quote:

    Rhesus atau Monyet Salju dengan harga $3.500 adalah spesies monyet yang terancam punah dan karena itu dibuat akses untuk pembudidayaannya agar membuatnya lebih mudah untuk mempertahankan hidup dan tidak terancam kepunahan.

    Spoiler for Monyet Salju:
  10. Sipanse

    Quote:
    Quote:

    Sipanse ini harganya berkisar dari $60.000 sampai 65.000 dolar Sipanse ini adalah monyet yang relatif kuat dengan dengan ukuran tubuh yang kecil. Hidup di sekitaran air di tengah-tengah Afrika Barat. Hewan ini mencari makan pada siang hari dan sering berjalan di tanah dan kadang-kadang memanjat pohon untuk mengumpulkan makanan.

    Spoiler for Sipanes:
Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=367645

2 komentar:

  1. Tokek Ga Di Masukin Gan??

    Wkaokaoakoak~!

    BalasHapus
  2. Yg gendong bayi singa putih tuh, bukannya si Gary Halliwell?

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails