15 Mei 2010

Pelajar Amerika Telanjang Setengah Dada Setelah Lulus

Sebuah ritual yang baik muncul di universitas Amerika dua tahun lalu. Pada hari terakhir sekolah, siswa memberikan harta mereka kepada orang-orang yang membutuhkan, sedangkan mereka sendiri membuat perlombaan di kampus dengan lari dan perlombaan lainnya dengan setengah telanjang di depan mereka.





















sumber: http://www.mypepito.info/2010/05/ritual-lari-setengah-telanjang-pada.html

42 komentar:

  1. wanita jd keliatan biasa2 saja kl sudah pada obral gitu .. ga ada lagi daya misteri sebagai daya tariknya

    BalasHapus
  2. betul tuh..gak ada strom nya lg deh hehehehehehe

    BalasHapus
  3. makanya,,jgn mau jadi wanita yg seperti itu..

    BalasHapus
  4. wah... indonesia bakal kayak gitu gih(parah).
    sekarang aj klo lulus corat'2e seragam, kira2 20 thn lagi bakal copot baju klo lulus. T_T. sambil ;)

    BalasHapus
  5. ndak papa,biarpun gila2an tapi tetap aturan ndak ada yg.berani kurang ajar.Karena hukumnya tegas dan mungkin sudah beradab.Kalo disini ya udah dedelduwel dan dikejar pol pp atau kumpulan orang yg.mengaku suci.

    BalasHapus
  6. semua tergantung pribadi yg menilai.... yg jelas moral ga bisa dinilai hy karena 1/2 tlanjang.... belum tentu moral meraka dedelduwel.... bisa jd yg ditutupin sampai cm mata yg kliatan malah yg dedelduwel.. xiixixixixi

    BalasHapus
  7. asik juga............. yang pasti tetap terkontrol aturan yg mereka pegang ketat......... nggak suka yach nggak suka......... tapi suka fair bilang suka...... boleh dong

    BalasHapus
  8. suka gak suka.....yg penting asyik d lihat cink.hwee..hwee..

    BalasHapus
  9. bner tuch,,yg pnting terkontrol,,kta gk bsa nilai seseorng cuma dri satu sisi doank........ :) ^_^

    BalasHapus
  10. terkontrol dr hongkong .. habis itu pesta seks mereka ..

    BalasHapus
  11. dah mau K A M A T ...........................................................................................................................................................................................................................................................................

    BalasHapus
  12. Kalau di Indonesia asyik juga ya

    BalasHapus
  13. mau pesta seks mau pesta dangdut urusan mreka la .. trs apa ruginya buat lo? manusia2 munafik .. lo di amrik sono jg plg ikut2an gituan kl . dasar potensi manusia2 berpkiran rendah.bisa menghujat tp kelakuan jg bejat

    BalasHapus
  14. Asyik,... Asyik...., segerrr....

    BalasHapus
  15. tombo ngantuuuuuk...

    BalasHapus
  16. gak usah pada munafik,.. buktinya pada ngliat di blog ini,...artinya tertarik juga kan,... normal kok... di Indonesia diadain juga yuuuk,..biar gak pada ngeres pikirannya,,,soook sok alim,.. tau nya korban 'tante LUX' jg pas dikmr mandi..!!!

    BalasHapus
  17. Pola berpikir kalian sudah cukup ada yang maju.
    Mereka bisa melakukan itu karena mereka melakukannya dengan spontan dan buat mereka itu biasa, dan juga beramal untuk sesama. Semua itu karena kebudayan mereka, dan tidak ada yang berani kurang ngajar, apalagi yang berbau sex (menjamah, merogoh atau memperkosa, mereka bilang itu "sexual assault", bisa di tuntut dan hukumannya penjara), jangan coba2 melakukan tanpa persetujuan pihak yang lainnya. (Wanita lebih dihargai di luar negeri, kalau mau tau) Lain dengan di Indonesia semua itu akan salah perempuan nya dan tidak ada hukum nya yang bisa di jalankan yang benar.
    Dan contoh sebaliknya, buat kita merokok itu normal, tapi buat negara lain Iklan aje sudah dilarang, Australia sejak th 1975 tidak ada Iklan rokok di TV, dan perusahan Rokok tidak di ijinkan lg utk sponsor acara Olahraga seperti renang, car racing, football dsb.

    BalasHapus
  18. bener gan!!! banyak korban 'tante LUX' dah menjamur bahkan jadi budaya berhayal bersama 'tante LUX' abis pada munak sich,.. alias MUNAFIK,.. event gituan (1/2 bugil)di jakarta kapan yach?

    BalasHapus
  19. = kambing di kumpulin di stadion.

    persis kelakuanya. gak pake baju

    BalasHapus
  20. di bali banyak bule telanjang dada di pantai, berbikini di jalan raya... tapi semua itu tidak berpengaruh terhadap moral orang bali !!!

    BalasHapus
  21. Aku tinggal di America. perlu kalian ketahui walaupun mereka pada setengah telanjang bukan berarti mereka pada berbuat yang ngga bermoral apalagi di umum begini . mereka saling menhargai dengan yang lain nggak ada yang jail. soalnya kalo sampai ada yg kurang ajar di tangkap sama polisi dan di tuntut masuk penjara dan dendanya mahal sekali. memang di foto ini polisi ngga kelihatan tapi yg sebenarnya banyak sekali polisi yg jaga. di america kaum wanita sangat di hargai. kalo ada lelaki sentuh pundaK ke perempuan aja kalo perempuanya nggak setuju dan lapor polisi ,lelaki itu bisa di penjara. jadi nggak bisa sembarangan aja. apalagi sampai berbuat senonoh di tempat umum/di taman2 hukumnya sangat berat di America.

    BalasHapus
  22. para penganguran baru

    BalasHapus
  23. di BOOOOOOOMMMMMM aja tuh orang2 g` tau malu....

    BalasHapus
  24. Tunggulah balasan tuhan......... kerosakan telah berlaku di merata tempat.......moga kita mempersiapkan diri dengan yang esa..

    BalasHapus
  25. Untuk comment sok suci 25 sept & 27 sept, comment munafik!!!! di comment kalian menghakimi,, padahal dibelakang pada ngocok alias onani alias g ada pelampiasan ato emang g punya pikiran terbuka!!! dasar pikiran sempit!! g bisa bergaul sama budaya luar!!! anjing lo pada!!! manusia2 yg comment seperti ini lah buat bangsa g bisa maju maju!!!

    BalasHapus
  26. setuju ma anonim di atasku.. Dasar badut gak lucu! emangnya kamu siapa? kerjaanmu mmg tukang bom aja, untungnya kamu bodoh, gak bisa merakit bom. Coba kalo bisa udh habis kita2... di bawahnya juga tuh! kayak lo udh punya tiket ke surga aja....kencing aja belum lurus, kotbah!

    BalasHapus
  27. wkwkwkwkwk...,
    betul gan..., aneh menurut kita belum tentu aneh menurut orang lain..., apalagi kalo udah beda bangsa..., masing2 punya standar sendiri2.

    BalasHapus
  28. matahari mungkin dah dari arah barat sekarang, alias kiamat. semua budaya timur telah dimasuki budaya barat. bersiaplah kita..

    BalasHapus
  29. urusin diri masing2.....
    kalau masing2 dah pada bener....
    maka rakyat indonesia jadi bener.....

    law rakyat indonesia belom bener
    berarti loe loe pada blom bener smuaaaaaa.

    BalasHapus
  30. kena azab tuh smua....!! edan

    BalasHapus
  31. hmmmmmmmm betul-betul surga dunia....

    BalasHapus
  32. Tar klo ada yang diperkosa yang disalahin yang cowo ya???

    BalasHapus
  33. buat para komen yaitu ng setuju atau menganggap sebagai hal yg wajar gila semua...!!! sy mengakui sebgai laki2 normal sy suka melihat cewek2 sexi seperti diatas tp nggak berhrp di indonesia akan ada seprti ini cukup di luar negeri aja apa lo semua g Mikir klo yg telanjang nanti anak perempuan lo sendri pesta seks pula hamil pula cowoknya pengangguran pula gimana HAH!!! MAU!!?

    BalasHapus
  34. buat para komen yang setuju atau menganggap itu sebagai hal yg wajar orang gila semua...!!! sy mengakui sebgai laki2 normal sy suka melihat cewek2 sexi seperti diatas tp nggak berhrp di indonesia akan ada seprti itu cukup di luar negeri aja apa lo semua g Mikir apa klo yg telanjang nanti anak perempuan lo sendri pesta seks pula hamil pula cowoknya pengangguran pula gimana HAH!!! MAU!!?

    BalasHapus
  35. ada yg komentar bahwa mereka walau telanjang tp masih bermoral,trus yg sudah difonis gk bermoral yg kayak apa yaaa,apa klu udah kumpul kebo dipinggir jalan bru itu yg dimaksud gk bermoral,betul paknyong jangan sampai anak perempuan kita berbuat seperti itu,tp yg setuju adegan tersebut berarti mereka setuju anaknya nanti bertelanjang ria dijalanraya

    BalasHapus
  36. gtu kok wajar....????
    pd pnya agama gak...???
    pernah sekolah gak...????
    pada pnya hati nurani gak...???
    orang tua klian juga mndidik gtu ya...???
    anak perek klian ya...???
    anak germo ya....????
    dasar amoral.....!!!!
    itu klo yg nnton anak kcil,trus jdi ikut rusak???
    yg tnggung jwb siapa????kalian yg biang wajar???
    saya mrasa bkan org suci,tp liat hal kyk gtu...
    ...sangat tidak pantas...

    BalasHapus
  37. yg bilang setuju pnya adik/kakak cwe gak...????
    kya gtu jga ya klakuannya...????pngen liat dong??
    bisa di pke nggak...???
    atau mlah Ibu kalian juga gtu...???sekalian dah tak borong.....biar klian pnya adik lagi.....
    wkkkkkkkk........

    BalasHapus
  38. utk coment 6 januari....
    Ibu loe yang gendut tu suruh ikutan aja,suruh telanjang bulat skalian....aku mo liat...biar indonesia maju (mnurut lu)...
    mesti paling gk napsuin bgt,,,,,,,,,haha....
    hweeekkk.....

    BalasHapus
  39. utk coment 25 septmber (yg di amerika)....
    memang mereka sling "menghargai"..(di bayar pke $)
    pernah liat film bokep ga?
    kbanyakan dri mna?
    amerika kan..?
    bagus....
    percuma lu tinggal di amrik,msih bego juga.

    BalasHapus
  40. Ribut aja lo pada... Apa yg kalian lontarkan di sini gak akan mengubah budaya amerika, jd gak usah lah pada ngoceh bau gak jelas gitu...
    Yg penting, kita sbgai orang indonesia yg memiliki moral jgn sampe' terjadi hal sperti itu..
    Bener kata Anonim yg bilang anak prempuan kita yg begitu g'mana... Mau ...
    KITA JUNJUNG MORAL KITA AJA.. OKE? SIP...

    BalasHapus
  41. semoga indesia ga sampe kaya begituh... kita mah pestanya pakai kebaya dan batyik lebih indah kelihan nya

    BalasHapus
  42. anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails