17 April 2010

Aktris Hollywood Yang Bingung Dengan Setan Di Indonesia

Heather Storm/istimewa
Heather Storm/istimewa


Heather Storm, aktris asal Amerika Serikat yang ikut berperan dalam film Paku Kuntilanak, mengaku bingung dengan banyaknya jenis hantu di Indonesia.


“Saya bingung, jenis setan di Indonesia banyak sekali,” katanya saat ditanyakan apakah dirinya mengetahui setan Kuntilanak, usai press preview film tersebut di Jakarta.

Memiliki postur seksi, tinggi 1,70 meter, berat 57 kg, bintang film berambut pirang itu mengaku gembira diikutsertakan dalam film Indonesia.

“Bekerja dengan orang film di sini lebih akrab, berbeda sekali dibandingkan di Amerika,” katanya.

Ketika ditanyakan apakah dirinya percaya pada hantu, Heather sambil tertawa menjawab, “Saya belum pernah bertemu hantu. Tapi kalau bertemu hantu seperti dalam film ini (Kuntilanak), pasti saya takut setengah mati.”

Heather bukan orang baru di dunia film. Paling tidak, ia sudah membintangi empat film, masing-masing National Lampoon`s Doom Daze (2006), Always a First Time (2006), Epic Movie (2007), dan No Bad Days di mana dia menjadi bintang utama bersama Michael Madsen (Kill Bill).

Dalam Paku Kuntilanak, komedi-horor kategori dewasa yang diproduksi Maxima Pictures, ia berperan sebagai seorang gadis asing yang menjadi korban perbuatan jahat kekasihnya (Keith Foo), yang membunuh seorang gadis bernama Kunti (Dewi Perssik) demi mendapatkan dirinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails